Xiaomi: Terbaru MI 11 Ultra Dan Spesifikasi

Cpzlab.com– Xiaomi kini telah mengeluarkan produk-produk terbarunya dari ponsel yang terdahulnya, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan nama perusahaan satu ini karena saat ini xiaomi salah satu perusahaan yang paling gencar dalam hal membuat produk elektronik, smartphone, gadget, serta salah satunya adalah android yang lebih canggih dan semakin berkelas kualitasnya.

Xiaomi merupakan distributor smartphone yang sangat terkenal di dunia dan posisinya pun ke-3 di dunia dalam produk smartphone, smartwatch, smartband, aplikasi seluler serta produk elektronik konsumer, xiaomi pun sangat ahli dalam bidang mengembangkan dan menjual seluruh produknya.

Xiaomi keluaran terbaru selalu mendapatkan tempat istimewa di kalangan pengguna smartphone Android tanah air, maka dari itu Perusahaan elektronik asal Tiongkok yang terkenal dengan ponsel cerdasnya ini terus-menerus berinovasi untuk menghadirkan beragam pilihan hp Android terbaru dengan kualitas dan spesifikasi terbaik serta dengan harga yang menarik.

Xiaomi Mi 11 Ultra kini resmi rilis di Indonesia dengan menawarkan kualitas camera dengan level fotografi yang lebih tinggi serta Mi 11 Ultra memuncaki smartphone dengan kamera terbaik di dunia saat ini.

Sepesifikasi Mi 11 Ultra

Rilis Juni 2021
Layar 6.18 inchi AMOLED 120Hz HDR10+ Dolby Vision
Chipset Qualcomm snapdragon 888 5G (5 nm)
Gpu Adreno 660
Internal 12/256 GB
Eksternal Tidak tersedia slot microSD
Camera Belakang 50 MP (wide), 48 MP (periscope telephoto), 48 MP (ultrawide)
Camera Depan 20 MP (wide)
Baterai  Li-Po 5000 mAh, Fast charging 67W
Harga  Rp 17.000.000

Mi Ultra memiliki model camera triple-lens dengan di lengkapi lensa wide 50MP Modul kamera ini begitu kaya dengan fitur menarik, seperti misalnya Algoritme Ultra Night Photo yang dapat memberikan hasil foto yang akurat meski diambil dalam situasi minim pencahayaan.

Selain itu, kamera ini juga mampu melakukan perekaman video hingga resolusi 8K, Performa Mi 11 Ultra juga menunjukkan hasil benchmark yang menakjubkan dengan skor antutu 706.189.

Skor yang lumrah diperoleh hp flagship yang secara khusus diciptakan untuk gaming. Kinerja ini diperoleh dari penggunaan chipset Snapdragon 888 5G serta didukung dengan 12GB RAM serta penyimpanan internal berkapasitas 256GB.

Baca juga:

Robot Trading Terbaik 2021-Otomatis Trading

Layar Mi 11 Ultra menggunakan panel AMOLED 6.81 inci yang dibekali teknologi HDR10+ dan Dolby Visiion untuk akurasi warna yang akurat, serta 120Hz refresh rate untuk motion visual yang halus.

Layarnya tampak lega dengan mengusung desain curve pada sisi kiri kanannya, serta sebuah punch hole pada kanan atasnya untuk memuat sebuah lensa wide 20MP sebagai kamera selfie.

Itulah spesifikasi tentang xiaomi Mi 11 Ultra yang mungkin anda ingin segera memilikinya dan jangan sampai anda tidak memiliki smartphone tercanggih ini.

Baca juga:

Penutup

Demikianlah informasi yang dapat kami samapaikan tentang Xiaomi: terbaru MI 11 ultra dan spesifikasi, semoga artikel ini dapat menghibur dan dapat membantu anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *