Genilangit, taman wisata yang wajib kamu kunjungi jika berkunjung ke Magetan

oleh -2 views
genilangit


jinlangit

Sumber: Suarasurabaya.net

Kota yang terletak di perbatasan antara Jawa Timur dan Jawa Tengah ini layak masuk dalam daftar destinasi liburan Anda. Karena Magetan khususnya wilayah Poncol terletak di kaki Gunung Lao yang sejuk dan teduh serta memiliki pesona alam yang memanjakan mata siapa saja yang berkunjung kesana. Salah satunya adalah ginilangit. Kawasan wisata seluas 13 hektar ini memang tidak sepopuler destinasi lainnya, namun itulah yang membuatnya istimewa. Udaranya masih segar dan alami karena jauh dari polusi kendaraan. Jika ingin berkunjung ke Genilangit, simak dulu informasi penting berikut ini, oke!

Naik sepeda yang memacu adrenalin

Genilangit tidak hanya menawarkan berbagai tempat untuk berfoto Instagram Hanya kamu yang tahu. Di sana, pengunjung dapat merasakan pengalaman berfoto di atas sepeda gantung yang hanya ditutup dengan tali besi. NyaTapi jangan takut, mainan sudah diperiksa keamanannya dan siap digunakan. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan pelindung diri seperti ikat pinggang untuk keselamatan pengunjung.

Berayun sambil nonton Panorama Genilangit

Selain wahana yang memacu adrenalin, ada juga wisata untuk bersantai dan menikmati alam. Anda tidak boleh melewatkan perjalanan ini karena dapat memanjakan mata Anda dengan pemandangan hijau yang indah dari ketinggian. Tak heran, mobil ini biasanya memiliki antrean pengunjung yang tak sabar ingin menangkap momen saat berayun di ketinggian.

Harga tiket masuk yang terjangkau

Meskipun Jinlanget memiliki objek wisata yang bagus, kita hanya perlu merogoh kocek sebesar 5 ribu rupiah lho. Dengan biaya tersebut, pengunjung dapat memasuki kawasan wisata Genilangit. Bagi pengunjung yang ingin selfie di tempat-tempat unik dan menyewa baju atau kimono Jepang ada tambahan biaya yang masih terjangkau ya.

Genilangit juga bisa menjadi wahana wisata edukasi dengan memperkenalkan keindahan alam Indonesia. Pastikan untuk mengisi daya kamera dan membagikan momen di media sosial Anda Jika Anda berkunjung ke sana, ya, tetap ikuti protokol kesehatan juga. Untuk liburan yang lebih aman dan pastinya lebih seru, Anda bisa menghubungi Sekolah Wisata melalui akun Instagramwisataschool atau WhatsApp miliknya di 0819-1083-1792 atau nomor telepon 021-7599-9969. Sampai jumpa lagi, Sobat WS!





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *