7 kafe bertema alam untuk bekerja dari Ubud Bali

oleh -0 views
Add a heading 1


Berwisata ke Bali belum lengkap rasanya jika tidak mengunjungi tempat wisata alam yang ada. Namun, untuk pengunjung yang dituju bekerja dari Bali (WFB), waktu terkadang menjadi kendala. Jangan bersedih! WFB sebenarnya bisa jadi alternatif bersantai tanpa melepaskan komitmen, lho.

Saat bekerja, lingkungan yang kondusif akan berpengaruh positif terhadap produktivitas. Jadi, bekerja di Kafe Salah satu solusinya adalah menghabiskan hari-hari yang lebih produktif.

Nah, buat kamu yang sedang traveling atau bekerja dari Bali, ini dia tujuh rekomendasinya Kafe Dengan pemandangan indah yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi!

Kafe Eddie

Untitled design 4
7 kafe bertema alam untuk bekerja dari Ubud Bali 10
Sumber: Instagram penyematan tweet

Bekerja sambil melihat pemandangan sawah yang luas adalah salah satu keunikan dari Ediri Café. Pemandangan ini juga dilengkapi dengan sajian makanan lezat, pilihan vegetarian dan vegan, serta menu a bebas gula bukan orang barat Dengan pelapisan Si Cantik. Edery juga memiliki fasilitas bagi yang penasaran ingin mencoba budidaya padi. Selain itu, tempat ini juga Terjangkau, Terjangkau, Terjangkau Dan dilengkapi dengan wifi gratis bagi yang ingin menghabiskan waktu seharian. Jangan lupa abadikan momen kebersamaan kalian matahari terbenam Indah di sini.

Alamat : Jalan Raya Payangan, Br. Claude Putih dan Melinge
Harga: Sekitar Rp100.000* per orang

Bali Raster

Untitled design 2 4
Sumber: Instagram penyematan tweet

Anda bisa melihat pemandangan yang indah dan mata hijau yang menyegarkan di Rusters Coffee Bali. Kafe Ini tidak hanya menyediakan kopi khas, tetapi juga beragam menu makan siang sehat. Selain itu, Rusters Bali juga dipertimbangkan solusi satu atap Bagi anda yang ingin bersantai sejenak akhir pekan. Mereka memberikan pelajaran seni seperti kelas tembikar, mewarnai kain, dan bahkan mengajar reptil. Bagi yang penasaran, datang dan rasakan sendiri serunya di Rusters Bali!

Alamat: Jalan Raya Kengetan 44, Singapadu Kaler
Harga: sekitar Rp 130.000* per orang

The Sheed Bali

Untitled design 3 5
Sumber: Instagram penyematan tweet

Dari makanan Indonesia hingga barat Tersedia seluruhnya di The Shed Bali. Presentasi makanan yang menarik dan lezat disiapkan Menunjukkan Hamparan persawahan yang asri menambah nilai estetika Kafe Ini. Selain itu , Kafe Ini memiliki desain yang sangat bagus kembali ke alam. Menggunakan bambu dan kayu, The Shed Bali berhasil dikagumi dengan nuansa yang sangat tradisional namun tetap elegan. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang sangat suka mencicipi berbagai jenis masakan dalam satu tempat.

Alamat : Jalan Bangkiang Sidem No. 8x, Kilosa
Harga: sekitar Rp 300,00 * untuk dua orang

Kopi kilik

Untitled design 4 3
Sumber: Instagram @kelikicofee.id

Kopi Keliki adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Ubud. Tempat ini memiliki interior yang minimalis, sehingga sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto estetis. Selain itu, pemandangan dari Kafe Itu juga langsung menghadap ke area hutan yang luas dengan udara segar. Jangan lupa bahwa tempat ini mengkhususkan diri dalam berbagai jenis kopi yang mereka sajikan. Jika Anda ingin bersantai atau bersenang-senang makan siang, Anda bisa mengunjungi Kopi Keliki.

Alamat: Jalan RSI Markandya II, Keliki-Tegallalang
Harga: sekitar Rp 70.000* per orang

Lucy dan beri makan sungai

Untitled design 5 2
Sumber: Instagram penyematan tweet

Bersantai dan bersantai bersama teman-teman di Lusi dan Pakan By The River adalah salah satu langkah yang tepat. Kafe Dikelilingi oleh pepohonan rindang yang sangat hijau. Rancangan Kafe Hal ini juga sesuai dengan lingkungan sekitar. menggunakan konsep nada bumiDan Kafe Hal ini berhasil membuat pengunjung merasa lebih rileks. Menu yang ditawarkan juga beragam, lho. mulai dari piring maine Bahkan makanan penutup yang lezat dapat ditemukan di sini.

Alamat : Gang VI No. 1, pelatih
Harga: Sekitar Rp 50.000* per orang

Ubud Sunset Pool Bar

Untitled design 6 3
Sumber: Instagram penyematan tweet

Anda dapat menemukan aksi ditemani pemandangan indah di Ubud Sunset Pool Bar. Di sini Anda dapat memilih lokasi yang diinginkan. Entah menghadap ke kolam renang atau hamparan sawah yang hijau. Selain itu, tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menyendiri sambil menyelesaikan sesuatu tanggal akhir yang disana. Suasana zine Ditambah dengan pemandangan yang indah, bisa membuat Anda lebih rileks dan fokus. Seperti yang Anda ketahui, makanan yang disajikan tidak kalah enak dan unik.

Alamat: Jalan Raya Priscilla, Ubud
Harga: Sekitar Rp 250.000* per orang

Kafe Taman Kubah

Untitled design 7 2
Sumber: Instagram penyematan tweet

Dome Garden Café, tempat yang nyaman untuk bekerja sekaligus ramah anak. Bagi Anda yang sedang istirahat dari pekerjaan, tempat ini cocok untuk dikunjungi. Dome Garden menyediakan fasilitas bermain anak seperti panahan, perosotan dan masih banyak lagi permainan unik lainnya. Sembari anak-anak bermain, Anda bisa menikmati pemandangan sawah dan hutan untuk menyejukkan diri. Udara segar dan jauh dari kota sangat direkomendasikan bagi yang ingin melepas penat sejenak dari penat kota.

Alamat: Singakerta, Ubud
Harga: Sekitar Rp100.000* per orang

santai Sangat merekomendasikan Kafe Pada! Selain itu, periksa juga Pilihan hotel pantai terjangkau di Bali, Ayo! Lalu sebelum berangkat jangan lupa diorder tiket penerbanganDan tiket kereta apiDan Tiket bus dan perjalanan, Dan hotel promosi Hanya di Pegipegi untuk lebih hemat!

Pesan tiket pesawat Pesan tiket kereta api Pesan tiket bus Pesan hotel murah

*harga berlaku saat artikel disiapkan

Biar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa install aplikasi Pegipegi via Google Play atau App Store, ya!

aplikasi Google
Toko aplikasi

komentar






Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *