24.9 C
New York
Saturday, May 15, 2021
HomeWisataInilah 5 Tempat Liburan Karangasem Yang Menarik No 3 Seru Banget !!

Inilah 5 Tempat Liburan Karangasem Yang Menarik No 3 Seru Banget !!

LABORATORIUM INFORMASI  – Inilah 5 Tempat Liburan Karangasem Yang Menarik – Kabupaten Karangasem Bali jadi tempat reunian beberapa bekas peserta Miss Universe 2015. Mereka yang datang dari sana lakukan beberapa kesibukan diantaranya mempromokan bagian pariwisata Kabupaten Karangasem ke mata dunia.

Kabupaten Karangasem sesuatu Kabupaten yang berada disamping timur Pulau Bali. Kabupaten dengan luas area 839,5 km persegi itu mempunyai daya magnet budaya yang begitu menarik. ~ Tempat Liburan Karangasem
Beragam tempat rekreasi di Karangasem menjadi tujuan pokok yang mesti disinggahi. Barangkali rekreasi di Karangasem belum sama karismanya dengan di Badung, Tabanan dan Kota Denpasar. Tapi, Karangasem mempunyai kecantikan alam yang mengagumkan.
Berikut ini yaitu sejumlah tempat rekreasi Karangasem Bali yang paling saran buat disinggahi:

1. Pantai Blue Lagoon ~ Tempat Liburan Karangasem

tempat liburan karangasem
Blue Lagoon Bali. (Instagram/@wearekingingit )

Pantai yang berada di Padang Bai Karangasem ini mempunyai daya magnet. Liburan pantai ini mempunyai pasir putih yang bagus pada sisi timur Bali.
Kawasan pantai Blue Lagoon kebanyakan jadi tempat idola buat beberapa turis luar negeri buat menyelam atau snorkeling, kegiatan memancing. Di seputar Pantai Blue Lagoon ada layanan pemondokan.~ Tempat Liburan Karangasem

2. Rumah Coklat di Karangasem

Rumah Coklat Karangasem. (Instagram/@dityeko)

Tempat ini juga dikenal berikut nama Bali Chocolate Haly, tempatnya di tepi pantai dusun Jasri Karangasem.
Yang jadi daya magnet pada tempat ini yaitu karena kecantikan alam seputarnya, panorama alam pantai Jasri yang bagus dan rimbunan pohon kelapa yang memayungi tempat ini bikin nampak elok, design bangunan nampak antik, terhitung miniatur kapal laut dan sepasang ayunan yang diikatkan pada pohon kelapa sebagai simbol menarik dari Rumah Coklat Karangasem ini.
Banyak kalangan muda termasuk keluarga yang bertandang kesini sekedar untuk beberapa foto selfie, meski sebenarnya yang ditonjolkan pada tempat ini tentu saja yaitu produk coklat yang dibuatnya. Liburan ke Bali Chocolate Haly makin lebih cocok sembari nikmati 1 cangkir coklat hangat yang dihidangkan. ~ Tempat Liburan Karangasem

Baca Juga :   20 Obyek Wisata Dieng Yang Wajib Dikunjungi
Baca Juga :   7 Tempat Wisata Unik Lembang Bandung No.3 Asyik Buat Pacaran

3. Pura Lempuyang Luhur

Pura Lempuyang Baik dan mulia. (Instagram/@dos_domingos )

Pura Lempuyang Baik dan mulia ada pada Kampung Bunutan, Sambil Bar, Kecamatan Karangasem. Posisi Pura Baik dan mulia Lempuyang berada di atas Bukit Bisbis atau Gunung Lempuyang di Karangasem. Pura Hindu ini tenar karena terdiri dalam 7 pura yang berada di sejauh lereng gunung.
Kamu harus mendaki lebih pada 1000 anak tangga buat menyaksikan eloknya panorama dari bukit, gunung berapi dan laut dari terlalu jauh.
Sebagai pura Hindu yang paling tua di Bali, Pura Baik dan mulia Lempuyang yaitu pura pra histori memiliki nuansa religius yang paling elok. Terdapat banyak kecocokan di antara kompleks pura ini dengan Pura Besakih yang yaitu pura Hindu terbesar, paling suci dan paling krusial di pulau Bali. ~ Tempat Liburan Karangasem

4. Liburan Bahari Yeh Malet

Yeh Malet Karangasem. (Instagram/@spiderlilyfalls)

Berlokasi di teritori tepian di antara Kabupaten Karangasem dan Kabupaten Klungkung,Wisata Unik  Yeh Malet menjajakan pemandangan alam memiliki nuansa biru dari panorama laut yang dapat disaksikan di tepi jalan.
Memang bukan pantai berpasir putih, tetapi pasir hitam di pantai ini selalu dapat jadikan idola oleh beberapa pengunjung, sampai beberapa pencinta kesibukan memancing dapat tiba dan bekerja itu di sini. ~ Tempat Liburan Karangasem

5. Taman Air Tirta Gangga

Taman Air Tirta Gangga. (Instagram/@chloe.nu)

Lokasi Taman Air Tirta Gangga ada pada lahan persawahan dan air berasal dari mata air yang mengambil sumber dari mata air Rejasa.
Tirta Gangga mempunyai daya magnet dan ciri-ciri rekreasi Tirta Gangga Water yaitu kebun dan kolam air dan patung. Berdasar pada histori taman air ini dibikin di tahun 1963 dan pernah remuk karena meletusnya Gunung Agung.
Tirta Gangga mempunyai tiga kelas ialah tingkat pertama ada mata air di pohon beringin, tingkat ke-2 ada kolam renang dan ke-3 kolam hias bersama air mancur.

Baca Juga :   15 Tempat Ngabuburit Jakarta Yang Asyik Dan Kekinian
Baca Juga :   9 Tempat Wisata Cipanas Garut Yang Wajib Dikunjungi

Nah Itulah Tempat Liburan Karang Asem Menurut Versi CPZLAB.COM – Laboratorium Informasi Kamu.
Semoga Artikel Ini Bermanfaat . Jangan Lupa support terus blog ini dengan cara komentar , dan bagikan artikel ini ke teman teman kamu ya ! sampai juma lagi di artikel berikut nya . Salam Liburan !!!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments