Wah Baru Rilis Nilai Mata Uang Kripto Squid Game Meroket Tajam

cpzlab.com – Hallo Sobat cpzlab.com, dalam pembahasan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai mata uang kripto Squid Game yang nilainya meroket tajam padahal baru rilis.

Popularitas serial produksi Netflix Squid Game kini merambah ke dunia criptocurrency. Tak main-main, koin kripto yang baru beberapa hari dirilis ini sukses melonjak hingga 100.000 persen.

Jika sebelumnya, kripto ethereum mencapai rekor tertinggi pada 29 Oktober lalu, pencapaian tersebut tak sebanding dengan lonjakan koin aquid game.

Dilansir Coin Market Cap, kripto baru ini berada di angka USD 12,69 per koin pada Sabtu (30/10/2021) pukul 11:20 WIB. Lonjakan harganya begitu tinggi semenjak pertama kali dijual pada 20 Oktober 2021 lalu.

Di hari pertama presale dimulai, hanya butuh waktu 1 detik untuk koin Squid game ini ludes. White paper-nya menyebutkan token squid game sebagai koin eksklusif dari platform “play-to-earn”.

Hal ini terinspirasi dari serial aslinya dimana untuk bisa mendapatkan koin, pemilik kripto squid game bisa bermain game online. Untuk bermain, biaya yang dikeluarkan sebesar 10% untuk pengembanga, sisanya untuk investasi sekaligus hadiah.

Baca Juga:

“Semakin banyak orang yang bermain, semakin banyak hadiah yang akan didapat. Yang paling penting, tidak ada konsekuensi yang hingga meninggal. Pengalaman Anda hanya akan mencerminkan kegembiraan memenangkan hadiah dan kesedihan akibat kehilangan uang jika gagal dalam permainan, ” tulis white paper squid game, dikutip dari Businnes Insider, Jumat (29/10/2021).

Terlepas dari lonjakan nilai kripto tersebut, publik menyoroti investasi kripto ini yang diduga penipuan (scam). Pasalnya, sampai saat ini belum ada bukti apapun yang menunjukan hasilnya dapat ditarik.

Bahkan, Coin Market Cap memberi peringatan karena banyak laporan dari pengguna yang gagal menjual token di Pancake Swap atau pertukaran tersentralisasi. Alasan tidak dapat dijual ini masih belum jelas.

Baca Juga:

Dalam dokumen menjelaskan terkait teknologi anti dumping, dimana koin ini menolak untuk dijual saat berada di kondisi tertentu yang tak terpenuhi. Hanya saja pengembang koin squid game belum memberikan tanggapan terkait persoalan ini.

Sekian informasi mengenai melonjaknya nilai mata uang kripto squid game, semoga informasi ini bermanfaat untuk semua pembaca. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa kembali di artikel berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *