Viral Kakek Dianiaya Warga di Majalengka Karna Dituduh Mencuri

cpzlab.com– Baru-baru ini netizen dibuat geram dengan viralnya video kekerasan terhadap seorang kakek tua viral dimedia sosial. Peristiwa memilukan itu terjadi di kabupaten Majalengka Jawa Barat.

Dalam video tersebut tanpak seorang kakek tanpak duduk dengan mengenakan kaos duduk disebuah bangku. Disebelahnya, tampak laki-laki yang mengenakan baju batik merah yang terlihat membentak kakek tua.

Tidak lama berselang, laki-laki itu mendorong sang kakek sampai terjengkang ke sebelah kiri. Beruntung, ada seorang laki-laki lain yang duduk di sebelahnya, sehingga sang kakek tidak terjungkal. Dalam video itu, terlihat juga beberapa warga menenangkan pelaku.

Padaa saat menenangkan pelaku, dari arah belakang tiba-tiba datang laki-laki lain yang langsung menampar muka bagian kiri sang kakek. Penderitaan sang kakek kembali terulang beberapa saat kemudian, saat seseorang laki-laki kembali meninju kebagian mukanya. saat mendapatkan kekerasan ketiga itu, sang kakek terlihat terjatuh dari tempat duduknya.

Open donasi Urget! Sebuah kejadian yang menurut saya harus didampingi keadilan dan kemanusiaan, “tulis akun @erwinmoron_official dalam caption unggahannya,

Baca Juga:

Penyebab Terjadinya Penganiayaan

Menurut info kronologinya: Seorang kakek pemulung kena fitnah warga/salah sasaran. Akhirnya warga main hakim sendiri. (Ceritanya ditullis akan panjang), “jelas akun @erwinmoron_official.

Lokasi: Majalengka (Jawa Barat), ” Lanjut akun @erwinmoron_official. Lebih lanjut, akun tersebut mengajak warga net untuk lebih fokus pada bantuan ekonomi si kakek.

“Tapi kita fokus ekonomi beliau yang sangat butuh dibantu. Kakek kakek hidup dirumah kecil di Majalengka (Jawa Barat) dengan istri yang sedang stroke dan anak yang belum kerja (karena harus menjaga ibuny), ” tulis akun itu.

Sementara, aksi kekerasan tersebut mengundang reaksi netizen di kolom komentar. Tak sedikit juga reaksi warga net yang meminta agar aparat kepolisian segera bertindak.

Baca Juga:

“Tolong bantu proses hukumnya juga kang. Kasian si kakek udah kena fitnah kena pukul pula, ” tulis akun Suherni5154.

“Adab mana adab!! Share barudak meh geura viral. Asa nyeuri hate ningali nage (share anak-anak, biar cepet viral. Berasa sakit hati liatnya), ” tulis akun susah.sare.

Saat dikonfirmasi Penmas Humas Polres Majalengka, Aiptu Riyana mengatakan, kasus tersebut saat ini sudah ditangani Polres Majalengka.

“Lagi ditangani, masih dalam tahap penyelidikan, ” kata Riyana saat dikonfirmasi.

Terpantau, hingga saat ini unggahan tersebut sudah mendapat 516 komentar. Informasi yang diterima sampai saat ini, video tersebut terjadi di Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka.

Aksi kekerasan itu, diduga dipicu kekesalan warga yang sering kehilangan barang. Korban sendiri diketahui sebagai pemulung yang berasal dari luar Kecamatan Ligung.

Sekian informasi terkait korban penganiayaan si kakek, dimana kita bisa belajar dari kejadian tersebut bahwa main hakim sendiri itu tidak boleh dan termasuk tindakan kejahatan.

Gallery for Viral Kakek Dianiaya Warga di Majalengka Karna Dituduh Mencuri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *