Vanessa Angel dan Suami Dikabarkan Meninggal Akibat Kecelakan

cpzlab.com – Kabar duka datang dari artis Vanessa Angel dan keluarga. Dikabarkan Vanessa Angel mengalami kecelakan saat di perjalanan menuju surabaya.

Vanesa Angel mengalami kecelakaan di tol Nganjuk KM672, Kamis (4/11/2021). Mobil Pajero putih yang ditumpangi bersama suaminya, Bibi Ardiansyah mengalami kerusakan parah.

Kabar terbaru keduanya meninggal, sementara 3 penumpang lainnya mengalami luka-luka. Jenazah Vanessa dan suaminya langsung dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sementara 3 yang terluka menjalani perawatan di RS Kertosono, Nganjuk.

Terlihat pada bagian depan mobil mengalami kerusakan parah. Masih belum diketahui apa penyebab kecelakaan tersebut.

Baca juga:

Kecepatan Mobil Vanessa Angel

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latief Usman ketika ditanya berapa kecepatan yang ditempuh hingga kondisi mobil Vanessa Angel ringsek?

Menurut Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latief Usman kalau dilihat dari kondisi kerusakan, kendaraan tersebut melaju lebih dari 100km/jam.

Tapi dari hasil pelaksanaan penyidik nanti kita akan lihat pergerakan kendaraan akan kita ketahui kecepatannya berapa, sehingga saat terjadi kelelahan atau mengantuk, berapa titik ukur yang ada. “Kita tadi hanya memperkirakan dari hasil kerusakan kendaraan diatas 100 km/jam, ujarnya.

Apakah nantinya sopir akan ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan ini? Pamen dengan 3 melati dipundak ini menerangkan untuk sementara, kita memberikan bantuan psikologi terlebih dahulu agar mereka tenang dan lain sebagainya, Kalau sudah tenang akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dugaan Penyebab kecelakaan

Penyebab awal kecelakaan diduga karena sopir mengantuk, Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk, ” kata Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman latief, Kamis (4/11/2021).

Akibatnya, mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga terpelanting dan berputar, lalu berhenti di lajur cepat. kecelakaan terjadi di Km 672 Tol Jombang pukul 12.36 WIB siang.

Baca juga:

Polisi saat ini masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga hancur.

Baru-baru ini saahabat Vanessa Angel, Tya Ariestya mengabarkan kondisi dan keadaan Gala melalui story Instagramnya. Tya mengabarkan, bahwa kondisi anak Vanessa Angel itu sehat.

Kondisi Anak Vanessa Angel

“Alhamdulillah aku tanya tadi kondisi Gala, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah aman. tadi pas aku telpon sehat, ” tulis @tya_ariestya. Selanjunya ia juga menerangkan bahwa Gala masih diurus oleh sahabat Vanesa.

Gallery for Vanessa Angel dan Suami Dikabarkan Meninggal Akibat Kecelakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *