SD LOYAL SC RECORDS COMEBACK WIN VERSUS ORANGE COUNTY SC • SoccerToday

oleh -0 views


Orange County SC Jatuh Terlambat ke SD Loyal SC

San Diego Loyal SC terus menarik perhatian sebagai salah satu klub paling bugar di USL menyusul kemenangan kkamung yang mengesankan melawan Orange County SC. San Diego tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan musim reguler sebelumnya dan sekarang duduk imbang dengan OCSC di tempat kedua di divisi tersebut.

USL News: San Diego Loyal SC mencatatkan kemenangan 2-1 atas Orange County SC pada Rabu malam untuk mengimbangi klub papan atas Divisi Pasifik. Pada Rabu malam, klub United Soccer League (USL) menjamu 5.462 pendukung di Stadion Torero.

IMG 4201
SD LOYAL SC RECORDS COMEBACK WIN VERSUS ORANGE COUNTY SC • SoccerToday 6

Callum Montgomery dan Tumi Moshobane adalah pencetak gol bagi tuan rumah, sementara Eero Markkanen menempatkan OCSC di papan tulis. Penghitungan itu adalah gol pertama Montgomery pada kampanye 2021. Gol Moshobane adalah gol keduanya melawan OCSC musim ini.

IMG 4220 1

Selama satu jam pertama pertandingan, kedua tim saling mengetuk pintu untuk mencari gol pembuka.

Di menit ke-60, bek SD Loyal Hibah Stoneman diusir keluar lapangan dengan dua kartu kuning dalam pertandingan tersebut. Markkanen membuka skor untuk tim tamu tujuh menit kemudian saat OCSC berusaha menguasai pertandingan.

IMG 4137 1

Terlepas dari kerugian dan defisit, San Diego melanjutkan rencana permainannya dan memberikan angka tinggi selama masa transisi. Dukungan dari penduduk setempat bergema di seluruh stadion, yang memberikan energi ekstra untuk dorongan terakhir.

“Ketika kami bermain ke sisi itu, kami sebenarnya memiliki keuntungan,” kata Moshobane. “Kami memiliki 12 orang. Ketika Stoneman mendapat kartu merah, itu adalah 11v11. Penduduk setempat melakukan pekerjaan yang baik untuk menyemangati kami dan bernyanyi. Mereka menekan lawan. Ini memberi kami dorongan ekstra.”

IMG 4165

Tuan rumah menyamakan skor pada menit ke-74 melalui tendangan bebas. Jack Blake mengirim bola dari sayap kiri untuk Montgomery untuk mengibaskan ke tiang belakang dan masuk ke gawang. Dua menit berselang, Blake menggiring bola ke kotak penalti dari sisi kiri dan mencoba melakukan operan yang dibelokkan ke udara. Moshobane bereaksi dengan cepat dan menyundul bola ke tiang jauh untuk sang penentu kemenangan.

IMG 4181

Moshobane dengan cepat mengakui rekan satu timnya menonton dari sideline dan berlari untuk merayakan kemenangan tim. Meskipun orang-orang ini tidak dipanggil untuk pertandingan, perilaku Moshobane cocok dengan tim San Diego yang menekankan dukungan satu sama lain.

“Saya merayakannya dengan beberapa pria yang tidak berpakaian dan mendukung kami,” kata Moshobane. “Selalu menyenangkan untuk merayakan dengan tim. Ini membuat semua orang tahu bahwa mereka juga bagian dari tim meskipun mereka tidak terpilih.”

San Diego Loyal SC akan menjamu Phoenix Rising FC dalam pertandingan berikutnya di Stadion Torero pada hari Sabtu, 24 Juli. Kickoff pukul 19:30 Phoenix saat ini duduk di posisi pertama Divisi Pasifik. Orange County SC akan pulang ke rumah untuk menghadapi RGV FC Toros pada hari Sabtu, 17 Juli, di Championship Soccer Stadium di Irvine, CA. Kick off pukul 17.00 WIB

Kredit Foto: Chris Rael

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *