10 Gamepad Android Terbaik untuk Game yang Lebih Seru

oleh -0 views


Gamepad Android – Game Android kini semakin berkembang dengan grafis seperti konsol, oleh karena itu banyak produsen gamepad Android berlomba-lomba untuk menghasilkan produk terbaiknya. Smartphone bukanlah perangkat khusus untuk gaming, oleh karena itu biasanya vendor (kecuali beberapa smartphone gaming) tidak menyediakan gamepad. Jika Anda menyukai game maka pilih Ponsel gaming murah terbaik adalah cara yang tepat selain aksesoris untuk mendukung Anda bermain game.

Sekarang banyak game seperti PUBG dan sejenisnya yang bermunculan, dan game ini membutuhkan kelincahan para pemainnya.

Gamepad Android

Karena smartphone bukanlah perangkat game khusus, untuk bermain game biasanya Anda ingin bermain atau tidak menggunakan layar sentuh. Sayangnya, banyak smartphone yang tidak memiliki respon yang baik pada layar sentuh, sehingga saat bermain game yang membutuhkan kelincahan gerakan sangat mengganggu. Mengetahui bahwa pasar game smartphone sedang dalam kondisi yang baik, banyak produsen gamepad yang mencoba peruntungan di industri ini.

Nah buat kamu yang ingin mencoba bermain game dengan gamepad android, cpzlab ingin memberikan beberapa rekomendasi. Berikut adalah rekomendasinya.

Rekomendasi 10 Gamepad Android Terbaik

1. Layanan Razer

Harga: Rp 2.036.000

Gamepad Android

Gamepad Android terbaik adalah produk dari Razer. Razer sepertinya tidak mau tinggal diam melihat peluang pesatnya perkembangan smartphone Android dan game-nya, oleh karena itu Razer merilis gamepad Android dengan nama Serval.

Gamepad ini memberikan kesan bermain game ala konsol karena tampilannya seperti gamepad konsol.

Gamepad ini terdiri dari dua stik analog, D-Pad, tombol kembali, pemicu, dan empat tombol wajah. Model gamepad ini jika dilihat mirip dengan gamepad Xbox One yang nyaman dan ergonomis.

2. Gamepad Xiaomi

Harga: Rp 846.000

Gamepad Android

Siapa yang tidak mengenal Xiaomi? Xiaomi kini telah mendominasi pasar smartphone di Indonesia. Pengguna smartphone entry-level hingga high-end sudah percaya dengan performa dan fitur smartphone Xiaomi.

Xiaomi pun sepertinya sudah merambah semua lini. Mulai dari kamera hingga charger.

Termasuk gamepad Android. Xiaoi membuat gamepad dengan desain yang ergonomis dan nyaman. Gamepad besutan Xiaomi ini hadir dengan konektivitas nirkabel Bluetooth 3.0.

Secara desain, gamepad ini memiliki kemiripan dengan desain gamepad Xbox One.

3. Gamesir G3s

Harga: Rp441.000

Gamepad Android

Gamepad Android ketiga adalah produk Gamesir, G3s. Gamesir merupakan pabrikan asal China yang memiliki kualitas yang berbeda dengan produsen yang sebelumnya telah berjuang di arena pengontrol game.

Smartphone ini dihadirkan menggunakan teknologi nirkabel Bluetooth 4.0 dengan jarak hingga 7 meter.

Jika diperhatikan secara seksama, desain Gamesir G3s mirip dengan controller PlayStation, Dual Shock. Tentunya dengan tampilan yang cukup berbeda. Yang lebih asyiknya lagi, Gamesir G3s dibanderol dengan harga yang terjangkau.

4. Mad Catz CTRLR

Harga: Rp720.000

Gamepad Android

Mungkin brand ini belum terlalu populer di Indonesia, namun Mad Catz merupakan brand asal Amerika Serikat yang memiliki kualitas yang sangat bisa dikamulkan. Mad Catz biasanya merilis produk yang ditujukan untuk para gamer PC atau konsol.

Mungkin karena industri game Android sedang dalam kondisi yang baik, Mad Catz merilis gamepad Android CTRLR Gamepad yang memiliki ukuran sedikit lebih kecil, sehingga sebagian pengguna harus membiasakan diri. Namun, meski begitu, gamepad ini tetap bagus untuk digunakan.

5. IPEGA PG-9021

Harga: Rp 237.000

Gamepad Android

Bagi Anda yang menginginkan kenyamanan bermain game di Android, salah satu produk dari IPEGA yaitu PG-9021 akan memberikan segala kenikmatan bermain game mobile. Gamepad ini memiliki desain seperti gamepad Xbox 360.

Sepertinya bukan hanya dual shock yang menginspirasi gamepad lainnya, Xbox juga menjadi panutan. Ini karena gamepad Xbox memiliki kenyamanan. Gamepad Android ini memiliki 4 tombol ABXY dan D-Pad. Harganya juga sangat terjangkau.

6. Usia TI 465

Harga: Rp 225.000

Gamepad Android

Gamepad ini tidak hanya bisa digunakan untuk smartphone Android tapi juga iPhone. Penempatan tombol mirip dengan Dual Shock PlayStation. Namun, jika Anda menginginkan gamepad dengan fitur getar, gamepad ini bukan untuk Anda.

Agar Anda nyaman memainkan game Android favorit, gamepad ini dilengkapi dengan holder yang dapat mengunci smartphone Anda saat bermain game. Holder ini hanya bisa digunakan oleh smartphone dengan layar maksimal 6 inci.

7. Gamepad VR Gear Box 2

Harga: Rp 60.000

Gamepad Android

Gamepad ini memiliki bentuk yang berbeda dari gamepad lainnya. Mungkin gamepad ini akan mengingatkan Anda pada controller Nintendo Wii.

Selain itu, gamepad ini dibandrol dengan harga yang sangat murah. Jika kamu tertarik dengan produk ini kamu cukup mengeluarkan selembar kertas biru dan kertas ungu.

8. Terios T3

Harga: Rp 173.000

Gamepad Android

Gamepad Android kedelapan adalah Terios T3. Gamepad ini akan memberikan Anda sensasi bermain game seperti di konsol. Posisi tombolnya mirip dengan controller PlayStation, yaitu Dual Shock.

Buat kamu yang ingin memainkan game VR (Virtual Reality), controller ini kompatible. Produk ini dilengkapi dengan baterai isi ulang.

9. Melempar Joystick Seluler Mini Mini

Harga: Rp25.000

Gamepad Android

Buat kamu yang suka main game MOBA seperti Mobile Legend atau AOV, menggunakan controller ini sangat cocok. Gamepad ini terdiri dari 2 buah analog yang menempel di kanan atau kiri layar.

Gamepad Android ini dibandrol dengan harga yang sangat murah. Anda hanya membawa selembar Rp. 50.000, masih berubah.

10. IPEGA PG-9067

Harga: Rp 283.000

Gamepad Android

Gamepad Android terakhir adalah dari IPEGA dengan PG-9067. Kontroler ini tidak hanya dapat digunakan untuk Android, tetapi juga untuk iPhone dan bahkan Windows.

Desainnya cukup ergonomis dan nyaman. Bagi Anda yang akrab dengan gamepad Xbox, produk ini cocok untuk Anda. Harganya juga tidak begitu mahal. Bagaimana tertarik?

Beli Gamepad Android Terbaik 2020

Jika Anda ingin membeli gamepad Android terbaik, jangan lupa juga untuk memilih aplikasi gamepad Android terbaik yang sesuai. Ingat, Anda juga harus mempertimbangkan kebutuhan Anda untuk bermain game agar gamepad yang Anda miliki tidak sia-sia. Pertimbangkan juga harga gamepad terbaik sesuai budget Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *