Trend Fashion Terbaru Untuk Pria

Cpzlab.com– Sobat fashion saat ini hampir semua kalangan menyukai fashion tidak hanya kaun wanita saja yang selalu memperhatikan trend-trend fasion yang sedang ngehits tetapi kaun pria pun tidak ketinggalan dan bahkan lebih banyak kemajuan dan dapat dilihat dari sejumlah koleksi produsen toko pakaian di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Bagi setiap pria metropolitan fashion adalah hal yang paling penting karena tidak hanya gaya tetapi kemapanan dan ketampanan pun kaum pria juga ingin terlihat rapi dan menarik dalam setiap ekstensinya.

Karena setiap pria ingin penampilanya sempurna terutama untuk mendapatkan wanita idaman atau pun tuntutan pekerjaan sehingga penampilan adalah poin utama agar terlihat lebih menarik,rapi dan fashioneble.

Baca juga:

Berikut ini kami akan memberikan beberapa ulasan tentang fashion yang sedang tren khusus untuk kaum pria yang kami rangkum dari beberapa sumber.

Celana Bawah Lutut

Fashion yang pertama adalah celana bawah lutut merupakan celana yang sedang tren saat ini sehingga para pemakainya terlihat lebih simple dan penggunanyapun semakin leluasa untuk melakuakn aktifitas fashion ini sangat cocok untuk melakukan kegiatan-kegiatan santai.

Celana bawah lutut ini juga dapat anda padu padankan dengan atasan seperti kemeja atau mungkin mengenakan kaos di dalamnya seperti serta jangan lupa untuk menggunakan akseasoris yang lainnya seperti sneakers, kaoskaki dan mungkin waist bag.

Sehingg anda akan terlihat lebih fashionable, fashion ini sangat cocok anda kenakan saat ke kafe, hangout, nonton konser, dan sebagainya.

Monokrom

Selanjutnya fashion yang sedang trend dan sangat cocok untuk kaum pria termasuk anda adalah dengan fashion monokrom  hitam putih akan membuat anda terlihat lebih simpel namun tetap modis.

Tetapi hal yang harus anda perhatikan pula adalah model pakaian yang akan digunakan, warna monokrom dapat anda padu padankan dengan mengenakan antara kemeja lengen panjang berwarna putih dengan celana bahan hitam.

Agar tidak terlihat formal sebaiknya anda juga menggunakan aksesoris tambahan sehingga anda akan terlihat lebih berkharisma, seperti tas tangan mungkin anda juga dapat mengenakan seperti sepatu kulit atau sneakers, dan kaca mata sebagai aksesoris.

Kemeja kerah Cuban

Kemeja kerah cuban merupaka jenis kemeja yang sedang trend fashion saat ini karena memiliki bentuk kerah unik sehingga sudah menjadi trend fashion di kalangan pria.

Untuk motif dan warnanya pun sangat beragam, ada yang bermotif garis-garis dengan perpaduan warna-warna cerah, motif full print abstrak, atau polos dengan berbagai warna kalem.

Baca juga:

Anda juga bisa mengenakan kemeja kerah cuban ini dipadukan dengan celana chino, sepatu kulit dan sabuk kulit fashion ini sangat cocok dipakai untuk bersantai nongkrong di kafe atau pun saat pergi ke kampus.

Kaos Garis-Garis dan Kemeja Kotak-Kotak

Fashion selanjutnya yang sangat fashionable untuk anda adalah Kaos dengan motif garis-garisi dan kemeja kotak-kotak merupakan trend fashion pria kekinian yang akan membuat anda selalu tampak muda dan berkarismatic.

Begitu pula motif kotak-kotak maupun garis-garis membuat kemeja flannel terlihat elegan. Kemeja flannel bisa anda padukan dengan celana chino atau celana jeans,

Anda pun dapat menambahkan akeasoris seperti kaos dalam, jam tangan kulit dan sepatu kulit fashion ini Sangat cocok anda pakai untuk segala jenis kegiatan, seperti bekerja, nongkrong dan jalan-jalan.

Baca juga:

Penutup

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang trend fashion terbaru untuk pria semoga artikel ini bdapat membantu dan menghibur anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *