Seorang Pria Hilang Misterius di Kawasan Cadas Pangerang Setelah Membawa Penumpang Tak Dikenal

cpzlab.com -Yana Supriatna, Warga Desa Sukajaya dikabarkan hilang secara misterius di kawasan Jalan Cadas Pangeran, Kecamatan Sumedang Selatan pada Selasa (16/11) malam.

Sebelum hilang, Yana yang berkendara sepeda motor sempat mengirimkan pesan suara kepada istrinya melalui Whatsapp. Dalam pesannya itu, Yana mengabarkan bahwa ia sempat beristirahat sejenak di sebuah masjid di Daerah Simpang.

Kemudian, Yana pun sempat bercerita bahwa ada yang ikut menumpang ke motornya untuk hendak ikut menuju pusat Kota Sumedang.

Namun pada pesan suara kedua, Yana memberi pesan dengan suara yang kurang jelas sambil menangis dan dengan nada yang sedang mengalami ketakutan dibarengi suara gemuruh air, serta binatang malam.

“Salah seorang keluarga korban mengaku, Yana sempat mengirim pesan suara kepada istrinya sebelum akhirnya pihak keluarga mendapat kabar Yana menghilang,” lanjut keterangan itu.

Baca juga: Twitter Leg Video Leaves the internet Scandalizer

Berikut kira-kira pesan suara kedua Yana kepada Istrinya, berdasarkan pendengaran beberapa orang, yang mendapatkan rekaman suara Yana dari Media Sosial yang beredar. “Aduh Gusti…(suara tidak jelas).. Suganteh nu numpang teh sanes Jelema jahat (suara tidak begitu Jelas)..”.

Adapun untuk pencarian Yana sendiri, rencananya akan kembali diteruskan pada hari ini Kamis (18/11/2021) oleh Tim Gabungan dari BPBD, Polres Sumedang, TNI dan Relawan di kawasan Cadas Pangeran.

“Iya hari ini, kami bersama tim gabungan akan melakukan pencarian kedua terhadap Yana. Mudah-mudahan keberadaan Yana segera ditemukan, dan kami juga meminta dukungan doanya kepada seluruh masyarakat Sumedang,” ujar Supervisor Pusdalops BPBD Kabupaten Sumedang Rully Surya.

Baca juga: 18 Aplikasi Edit Video PC Gratis 2021

Bony menyebutkan hingga kini petugas belum mendapatkan petunjuk kuat terkait hilangnya Yana di Cadas Pangeran. Petunjuk yang didapat baru sebatas sepeda motor milik Yana dan keterangan dari pihak keluarga Yana.

“Sejauh ini, petunjuk baru sepeda motor saja, belum ada petunjuk-petunjuk kuat lainnya,” terangnya.

Tim gabungan dari TNI/Polri, BPBD Sumedang serta dibantu warga saat ini masih melakukan pencarian kepada Yana.

“Tim gabungan saat ini masih melakukan pencarian di kawasan seputaran Cadas Pangeran,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *