Rekomendasi Saham Dari RHB Sekuritas

cpzlab.com – Hallo sobat kembali lagi bersama admin, kali ini admin akan membahas informasi tentang Rekomendasi Saham Dari RHB Sekuritas. Pasti diantara kalian ada yang belum mengetahui apa itu RHB Sekuritas, maka admin akan menjelaskannya dalam artikel ini.

RHB Sekuritas merupakan salah satu perusahaan sekuritas asing yang telah menjadi pilihan para investor Indonesia. Sekuritas berkode DR ini sukses mencatatkan 420 ribu transaksi jual maupun beli di pasar reguler maupun non reguler dengan nilai volume sebesar 13.503 lot dengan nilai Rp7,45 triliun, pada tahun 2019.

PT RHB Sekuritas Indonesia merupakan kepanjangan dari RHB Banking Group yang berbasis di Negeri Jiran Malaysia. RHB Banking Group (RHB Capital Berhad) sendiri adalah perusahaan perbankan terbesar ketiga di negara malaysia.

Kelebihan Membuka Akun Saham RHB Sekuritas

Membuka akun saham RHB sekuritas tentu memiliki beberapa kelebihan, dibawah ini admin akan menjelaskan beberapa diantaranya.

  • Deposit awal sangat terjangkau

Deposit awal untuk menabung saham memalui RHB Sekuritas hanya dengan Rp 100 ribu saja. Memang jika dibandingkan dengan IndoPremier Sekuritas, jelas lebih murah IndoPremier bahkan hanya dengan Rp 10 ribu pun bisa.

Namun setidaknya jika menginvestasikan saham, kalian perlu menggunakan setidaknya 10 persen dari total penghasilanmu per bulan untuk menabung. Karena apa yang kita simpan itu untuk kita sendiri dan sudah tentu hak kita.

  • Rekening dana nasabah bisa memilih 3 pilihan bank

Untuk transaksi saham, bisa membuka rekening dana nasabah (RDN) bagi semua investor yang memiliki rekening efek di RHB Sekuritas Indonesia, dari tiga pilihan bank yaitu Bank BCA, Bank Permata dan Bank Panin.

  • Fasilitas margin (utang)

Tidak perlu top up RDN terlebih dahulu, karena dengan menggunakan fasilitas margin, kita bisa berutang ke sekuritas untuk membeli saham yang kita inginkan. Fasilitas margin ini diberikan dengan batas transaksi hingga dua kali nilai jaminan.

Jadi, bunga utang untuk pembelian saham lewat margin yaitu 18 persen pertahun, tanpa jatuh tempo. Tentunya selama rasio marginnya adalah 65 persen dari total margin.

Baca Juga: Rekomendasi Asuransi Jiwa Terpercaya Di Indonesia

Rekomendasi Saham dari RHB Sekuritas

Dibawah ini ada beberapa rekomendasi saham dari RHB Sekuritas yang perlu diketahui, beberapa diantarnya yaitu sebagai berikut.

  • Aneka Tambang (ANTM) dengan target tahun depan di Rp 3.450 per saham 
  • Summarecon Agung (SMRA) dengan target tahun depan di Rp 1.300 per saham 
  • Bank Mandiri (BMRI) dengan target tahun depan di Rp 8.200 per saham 
  • Bank Rakyat Indonesia (BBRI) dengan target tahun depan di Rp 4.790 per saham
  • Astra International (ASII) dengan target tahun depan di  Rp 6.900 per saham
  • Ciputra Development (CTRA) dengan target tahun depan di Rp 1.365 per saham 
  • Japfa Comfeed (JPFA) dengan target tahun depan di Rp 2.750 per saham 
  • Matahari Putra Prima (MPPA) dengan target tahun depan di Rp 1.750 per saham 
  • Mitra Adiperkasa (MAPI) dengan target tahun depan di Rp 880 per saham 
  • Pembangunan Perumahan (PTPP) dengan target tahun depan di Rp 1.420 per saham

Itulah beberapa rekomendasi saham dari RHB Sekuritas yang bisa admin sampaikan semoga bermanfaat bagi kalian khususnya yang ingin menginvestasikan saham, kalian bisa menyimak beberapa rekomendasi dan kelebihannya.

Gallery for Rekomendasi Saham Dari RHB Sekuritas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *