Pola Pikir Dan Persepsi : Kunci Kesuksesan Perubahan Kebiasaan Dan Kesehatan

cpzlab.com – Ada sebuah aspek untuk menciptakan kebiasaan yang lebih sehat, dan kali ini admin akan membahas mengenai Pola Pikir Dan Persepsi : Kunci Kesuksesan Perubahan Kebiasaan Dan Kesehatan.

Alasan admin mengulas ini karena hal ini benar-benar akan mempengaruhi keberhasilan Anda lebih dari yang anda sadari saat ini.

Pola pikir dan persepsi, apa yang dikatakan kepada diri sendiri dengan apa yang dilakukan, bagaimana melihatnya dan apa yang Anda percaya tentang hal itu memiliki dampak besar pada kebiasaan lama Anda.

Sebagian besar dari kita berpikir gen kita menjalankan segalanya, tapi itu telah terbukti tidak benar. Misalnya, ketika orang diberitahu mereka memiliki gen yang diduga untuk merespon kurang latihan, tubuh mereka benar-benar mulai merespon sesuai, bahkan ketika mereka tidak memiliki gen tersebut.

Baca Juga:

Pola Pikir Dan Persepsi : Kunci Kesuksesan Perubahan Kebiasaan Dan Kesehatan

Ketika berolahraga di treadmill, orang-orang menjadi lelah dan benar-benar mengalami penurunan oksigen uptake dan kapasitas paru-paru.

Hanya kami beritahukan hal tersebut tidak akan efektif dan tidak akan mempengaruhi kesehatan, Pola pikir kita jauh lebih berdampak daripada yang kita sadari.

Ini contoh lain yang kuat dari prinsip ini. Peneliti merekrut 84 pembantu hotel dan membaginya menjadi dua kelompok. Pada awal studi, tak satu pun dari mereka tahu bahwa mereka sudah bertemu atau melebihi pedoman AS untuk latihan hanya dengan melakukan pekerjaan mereka setiap hari.

Enam puluh tujuh persen dari pembantu mengatakan kepada para peneliti bahwa mereka “tidak mendapatkan latihan apapun.”

Kelompok 1 memberitahu kepada kelompok peneliti bahwa hanya dengan melakukan pekerjaan mereka, mereka membakar banyak kalori dan mendapat lebih dari cukup olahraga.

Sedangkan kelompok 2 Tiga puluh hari kemudian peneliti menemukan bahwa orang-orang pembantu kehilangan rata-rata 2 pon, menurunkan persentase lemak tubuh mereka, dan mengurangi tekanan sistematis darah dengan 10 poin.

Semua ini dicapai tanpa melakukan tambahan latihan Selain pekerjaan mereka atau mengubah diet mereka sama sekali. Kelompok lain tidak mengalami salah satu hasil positif.

Dalam studi lain, peneliti hipotesis menempatkan orang dalam pengaturan psikologis yang lebih baik, salah satunya akan menghasilkan keadan tubuh dengan yang lebih baik, versi muda dari diri mereka sendiri, tubuh mereka mungkin lebih bugar.

Tidak ada cermin, tidak ada pakaian modern, tidak ada foto kecuali potret diri mereka yang jauh lebih muda, merusak ilusi bahwa mereka sebenarnya 22 tahun lebih muda.

Baca Juga:

Bahkan, pada hari terakhir percobaan, orang-orang yang tampak lemah hanya hari sebelum akhirnya bermain permainan sepak bola dadakan di halaman depan.

Jadi bagaimana Anda melihat apa yang Anda lakukan, kata-kata yang Anda gunakan untuk berbicara tentang hal itu, bagaimana Anda menetapkan makna untuk apa yang dilakukan, dan niat di balik itu semua penting.

Berbicara pengakuan positif atas diri sendiri, berlatih sengaja meresapi upaya yang efektif akan membantu Anda konsisten dan sukses dalam usaha Anda untuk meningkatkan kesehatan.

Apakah pikiran Anda, kata-kata dan persepsi selaras dalam rangka mencapai sukses dalam tujuan kesehatan Anda?

Akhir Kata

Kesehatan lebih dari sekedar ketiadaan penyakit. Pola Pikir Dan Persepsi : Kunci Kesuksesan Perubahan Kebiasaan Dan Kesehatan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menciptakan kehidupan gairah dan tujuan, sepenuh hati dan harmoni.

Gallery for Pola Pikir Dan Persepsi : Kunci Kesuksesan Perubahan Kebiasaan Dan Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *