Oppo A53 Terbaru Hadir Lagi di Indonesia Dengan Memori dan Baterai Besar

cpzlab.com – Hallo Sobat cpzlab.com dalam pembahasan artikel kali ini, admin akan memberikan informasi mengenai OPPO yang kembali merilis OPPO A53 di indonesia dengan varian terbaru.

OPPO merilis kembali handphone OPPO A53 di Indonesia dengan varian terbaru. HP ini rupanya mendapat sambutan hangat dari penggemarnya, hingga diklaim sebagai perangkat lini seri A paling populer di Indonesia.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, menjelaskan OPPO A53 sebelumnya telah rirlis pada Agustus 2020 lalu, namun karena respons baik dari konsumen, OPPO kembali mengeluarkan varian terbaru. Menurut dar IDC, HP ini juga tercatat sebagai salah satu perangkat penyumbang terbesar market share OPPO di kuartal 4 2020.

“Setelah perangkat A53 habis di pasaran, masih banyak konsumen kami yang menanyakan perangkat ini. Kehadiran perangkat A53 rupanya sangat dicintai oleh konsumen Indonesia karena konfigurasinya yang pas untuk mendukung keseharian pengguna.Yang membedakan dengan produk sebelumnya, kini A53 dilengkapi konfigurasi RAM 4 GB dan Storage 128 GB, Serta pilihan warna baru fairy white.

Baca Juga:

Kemunculan OPPO A53 pertama kali di pasar smartphone Indonesia, memang sudah mencuri perhatian. Ia menjadi HP kelas menengah dari lini seri A yang cukup bertenaga berkat kehadiran prosesor Qualcomm Snapdraon 460. Selan itu didukung juga kapasitas baterainya cukup besar 5.000 mAh dilengkapi pengisian daya cepat 18 Watt.

Spesifikasi OPPO A53 reborn ini memiliki layar berukuran 6,5 inci HD Plus (1600×720 pixel) berpadu dengan kamera selfie punch hole pada bagian depan. Ditambah dukungan layar dengan refresh rate 90Hz membuatnya nyaman untuk berselancar di media sosial atau bermain game.

Soal fotografi, HP ini dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP (f/2.2), portrait 2 MP (f/2.4), dan macro 2 MP (f/2.4). Adapun kamera selfie-nya memiliki resolusi 16 MP (f/2.0).

OPPPO A53 varian 4/128 GB mulai tersedia di Indonesia dengan banderol harga Rp 2.699.000. Perangkat ini hadir dengan pilihan warna, Electrik Black atau Mint Cream terlebih dahulu, sementara warna Fairy White akan tersedia segera.

Penjualan sudah dimulai sejak 25 Oktober 2021 di seluruh jaringan penjualan luring, seperti pada toko yang menjual smartphone OPPO maupun OPPO Official Store di e-commerce, seperti lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli dan Akulaku.

Nah itulah pembahasan mengenai HP OPPO A53 keluaran terbaru yang bisa menjadi referensi kalian, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. Sampai jumpa Kembali di artikel berikutnya.

Gallery for Oppo A53 Terbaru Hadir Lagi di Indonesia Dengan Memori dan Baterai Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *