Minuman Jus Yang Menyegarkan Untuk Disiang Hari

cpzclab.com– Jus kadang-kadang mendapat reputasi buruk karena dapat memiliki banyak gula dan serat kurang dari seluruh buah-buahan atau sayuran.

Tetapi pada saat yang sama, banyak jus mengandung gula minimal dan dikemas dengan nutrisi penting untuk meningkatkan kesehatan yang lebih baik.

Plus, rasanya enak dan membuat pagi kita sedikit lebih cerah. Jika Anda mencari Jus pagi yang lezat dan sehat, Columbia Distributing menyarankan beberapa pilihan untuk membantu memulai hari dengan benar.

1. Jus Apel

Tidak hanya untuk anak-anak, jus apel memiliki manfaat kesehatan untuk orang dewasa dan menawarkan awal yang manis untuk hari itu.

Penelitian menunjukkan beberapa senyawa dalam jus ini dapat membantu menghentikan penumpukan kolesterol LDL di arteri kita, yang menurunkan risiko serangan jantung dan stroke.

Jus apel juga sarat dengan antioksidan sehat yang menghilangkan radikal bebas penyebab penyakit dan melindungi kita dari kanker dan penyakit lainnya.

Kandungan air yang tinggi yang ditemukan dalam jus apel juga dapat mendukung hidrasi, yang merupakan manfaat besar bagi siapa saja yang berjuang untuk minum cukup air di siang hari.

2. Jus Jeruk

Tidak ada jus yang lebih populer saat sarapan daripada jus jeruk-dan dengan alasan yang bagus! Jus jeruk kaya akan vitamin C, dan hanya satu gelas menyediakan 137% dari asupan harian yang direkomendasikan.

Nutrisi ini tidak hanya mendukung sistem kekebalan yang kuat, tetapi juga membantu kita menyerap zat besi, memproduksi kolagen, dan menjaga kesehatan tulang.

Jus jeruk juga merupakan sumber antioksidan lain yang baik dan mengandung sejumlah besar magnesium, kalium, dan folat.

3. Jus Mangga

Jus mangga lezat sendiri dan dicampur dengan buah-buahan lain, seperti jeruk, nanas, atau pepaya. Perawatan tropis ini pasti akan membantu Anda merasa lebih terjaga di pagi hari dan membuatnya mudah untuk memulai hari dengan vitamin C, vitamin A, dan kalium.

Ini juga merupakan sumber zat besi yang baik, yang membantu menghasilkan hemoglobin yang membawa oksigen ke seluruh aliran darah.

Penelitian juga menunjukkan bahwa jus mangga dapat membantu mengatur tekanan darah untuk kesehatan jantung yang lebih baik dan mungkin memiliki manfaat untuk penglihatan, pencernaan, dan banyak lagi.

4. Jus Hijau

Jika Anda tidak suka makan sayuran Anda, jus hijau membuatnya sedikit lebih mudah untuk mendapatkan lima porsi yang Anda butuhkan setiap hari.

Jus hijau biasanya dibuat dengan berbagai sayuran, seperti sayuran hijau, seledri, mentimun, dan banyak lagi, dengan buah-buahan untuk menambah rasa manis dan rasa yang lebih menarik.

Jus ini biasanya merupakan sumber vitamin dan mineral yang sangat baik dan menawarkan manfaat yang sama terkait dengan makan sayuran yang mereka buat, seperti mencegah diabetes, mengurangi risiko kanker, dan menjaga kesehatan jantung.

Ingatlah bahwa banyak jus hijau kekurangan kandungan serat dari sayuran utuh, jadi Anda masih ingin mengambil salad dengan makan siang atau makan malam Anda.

5. Jus Tomat

Saat Anda menginginkan sesuatu yang gurih daripada manis di pagi hari, jus tomat adalah pilihan yang enak. Porsi sarapan Anda akan mencakup banyak likopen, nutrisi antioksidan dan karotenoid dengan manfaat yang terbukti untuk kesehatan jantung.

Tomat adalah sumber utama nutrisi ini, dan meningkatkan asupan likopen anda menawarkan pengurangan 13% risiko penyakit jantung. Jus ini juga mengandung folat, kalium, dan berbagai vitamin penting untuk pilihan sehat.

Mulailah hari-harimu meminum jus

Setiap pilihan yang dibuat dengan bahan-bahan alami dan mengandung vitamin dan mineral penting adalah pilihan yang baik untuk Minuman Sarapan anda. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang merek yang kami bawa, hubungi kami hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.