Mesin Setrika Lipat Baju Otomatis

Cpzlab.com– Sobat mahmud setiap wanita pasti kita selalu di sibukan dengan pekerjaan rumah yang tiada henti-hentinya di setiap hari yang harus kita jalani, selain mengurus anak suami dan memasak, belum lagi pekerjaan lain nya yang sedang menunggu kita seperti mencuci baju,mencuci piring serta pekertjaan yang paling malas kita kerjakan ialah menggosok baju atau menyetrika itu pekerjaan yang sangat menguras tenaga.

Tetapi sekarang anda tidak akan merasa lelah lagi untuk menghadapi pekerjaan rumah karena di zaman canggih seperti saat ini sudah ada mesin setrika dan bahkan bisa melipat baju samapai rapi full secara otomatis.

Sesuai dengan namanya mesin setrika canggih ini setelah di jemur selain bisa menyetrika ini juga dapat melipat sendiri dengan secara rapi sehigga anda tinggal mengambil dan menyimpan nya di lemari pakaian anda.

Apabila anda ingin hasil setrikaan selain rapi anda juga dapat menambahkan pewangi sehingga hasilnya menjadi lebih wangi dan lebih licin.

Keutamaan Mesin Setrika Lipat Baju

  • teknologi pada bimetal pada setrika otomatis sangat menjaga suhu agar tidak terlalu panas
  • apabila suhu setrika mulai tinggi mmesin akan menurunkan suhu secara otomatis agar mesin tidak cepat rusak.
  • ada beberapa tombol pengaturan agar anda di mudahkan jenis bahan pakaian yang akan anda gunakan agar tidak merusak pakaian anda.
  • apabila mesin setrika mengalami ke rusakan anda juga dapat memperbaikinya sendiri tanpa harus memamnggil tukang serpis.
  • ke utamaan mesin ini juga dapat di bawa ke mana-mana bahkan saat anda berlibur mungkin anda membawa baju yang bahan nya mudah kusut anda dapat menggunakannya.
  • selain mesin otomatis ini canggih daya listrik nya juga sangat bersahabat dengan watt yang kecil jadi selain cocok di gunakan oleh para ibu rumahtangga mesin ini juga sanagat cocok untuk para anak kost.
  • mesin ini juga sangat simple tidak menghabiskan banyak tempat.

Mesin ini juga di lengkapi dengan mesin uap sehingga baju anda akan semakin rapi, raknya juga dapat menampung baju hingga 16 potong pakaian yang akan anda setrika.

Baca juga:

Keyboard Terbaru Dengan Virtual Laser

7 Keuntungan Bermain Game Online Casino

Filter IG For Android Yang Sedang Trend

Tetapi kelemahan mesin setrika ini tidak dapat menyetrika semua bahan yang tebal dan lebar seperti selimut, handuk dan seprei atau pun bahan kecil seperti kaos kaki.

Cara menggunakanya juga sanagat praktis anda cukup menjepit kan baju anda ke salah satu rak mesin kemudian mesin akan menyetrika dan melipat secara otomatis bahkan tidak memakan waktu yang lama cukup dengan waktu beberapa detik saja.

Baju anda akan selesai dengan cepat serta wangi karena ada mesin parfum beroprasi secara otomatis, jadi sekarang anda tidak usah berkeluh kesah lagi untuk mengerjakan pekerjaan rumah seperti menyetrika dan melipat pakaian bahkan anda dapat mencoabanya.

Penutup

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang mesin setrika lipat baju otomatis semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *