Menjadi Seorang Pedagang Elit

cpzlab.com – Menjadi seorang pedagang elit, para pedagang terbaik dan investor memiliki ciri-ciri tertentu atau karakteristik.

Dalam pengetahuan perdagangan yang unggul dan disiplin untuk mengikuti strategi sukses, metode, teknik dan prinsip-prinsip. Apa kualitas lain melakukan legenda perdagangan, yang telah mengumpulkan kekayaan, berbagi kesamaan?

Satu sifat penting mereka berbagi kesamaan adalah drive dan ketekunan untuk menjadi yang terbaik. Dibutuhkan beberapa tahun untuk menjalani Pendidikan perdagangan yang tepat dan pengalaman agar terus sukses di pasar.

Memberikan diri Anda cukup waktu untuk belajar benar-benar penting untuk menjadi seorang pedagang top atau investor. Sekali anda memaksimalkan kemampuan trading, langit adalah batasnya.

Keyakinan itu penting. Seorang pedagang kelas dunia memiliki kualitas ini karena ia atau dia telah mengembangkan sebuah tepi dengan rencana perdagangan mereka. Mereka tahu itu tidak penting untuk menang atau kalah pada salah satu perdagangan tertentu.

Peluang atau probabilitas Mendukung Mereka jangka panjang dan seperti kasino, mereka akan menjadi kaya dari waktu ke waktu.

Menjadi Seorang Pedagang Elit

Melakukan perdagangan atau keluar dari perdagangan otomatis dengan pedagang terbaik. Tidak ada tebakan yang terlibat.

Semua pedagang atas atau investor menggunakan metodologi yang cocok kepribadian mereka atau gaya perdagangan. Setiap mereka masuk, peluang mendukung mereka. Itu karena posisi hanya diambil ketika banyak faktor mungkin berada di Mendukung Mereka. Analisis sangat objektif dan biasanya tren berikut di alam.

Pedagang elit memperlakukan perdagangan sebagai bisnis yang serius. Seperti yang disebutkan sebelumnya, dibutuhkan bertahun-tahun pendidikan trading untuk menjadi pedagang terbaik.

Dokter, pengacara dan insinyur pergi ke sekolah selama bertahun-tahun sebelum menjadi profesional dan mencari nafkah. Ini persis sama untuk pedagang dan investor.

Manajemen uang atau pengendalian resiko adalah rahasia untuk sukses. Anda harus selalu memotong semua kerugian pendek. Terima kerugian ketika itu kecil. Selalu tahu apa anda bersedia untuk risiko sebelum memasuki posisi di pasar.

Risiko hanya sebagian kecil dari total pada satu perdagangan, 5% atau kurang. Semua pedagang terbaik dan investor menggunakan manajemen uang yang ketat.

Seorang pedagang besar dari masa lalu pernah berkata “mengurus kerugian Anda dan keuntungan Anda akan mengurus diri mereka sendiri”. Tidak ada kata yang lebih benar yang pernah diucapkan.

Salah satu ciri yang paling penting yang dibagikan oleh pedagang terbaik di dunia adalah kesabaran. Ini benar-benar penting untuk menunggu kesempatan perdagangan yang sangat baik untuk mengembangkan.

Ini bisa berarti Menonton pasar selama berminggu-minggu atau bulan. Tunggu situasi yang jelas. Jangan beli kecuali kesempatan yang luar biasa.

Bagian penting lainnya dari kesabaran adalah untuk tetap dengan memenangkan perdagangan sampai Anda tahu tren telah berubah. Ini harus terjadi hanya melalui analisis obyektif sesuai rencana perdagangan Anda.

Pedagang terbaik di dunia Biasanya tidak mengikuti orang banyak. Kerumunan cenderung salah, terutama pada titik balik kunci di pasar. Pikirkan dirimu sendiri. Jadilah dirimu sendiri. Mandiri. Selalu mencoba untuk menghindari pitfalls merespon secara irasional dengan orang-orang.

Sebuah contoh yang baik dari ini akan menjadi dot.com kegagalan awal tahun 2000. Mentalitas kawanan menyebabkan banyak orang kehilangan banyak uang.

Perdagangan elit cenderung cukup fleksibel di pasar. Mereka objektif dan berubah sebagai pasar lingkungan perubahan. Mereka mengenali kesalahan dan memperbaikinya segera.

Pedagang top selalu siap untuk mengambil tindakan alternatif jika pasar bergerak berbeda dari apa yang diharapkan. Ini adalah kemampuan untuk beradaptasi.

Semua pedagang top dan investor mengerti psikologi ketika datang ke pasar. Berkali-kali hal yang benar untuk dilakukan bertentangan dengan sifat manusia.

Menjaga emosi dari perdagangan sangat penting. Jangan terlalu optimis atau pesimis. Jangan ego. Konsisten mengikuti rencana perdagangan Anda.

Terakhir, tapi yang pasti adalah fakta bahwa semua pedagang terbaik di dunia dan investor menyukai apa yang mereka lakukan. Ini tentu adalah suatu keharusan. Hanya itu yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat, terus kunjungi artikel-artikel terbaru cpzlab.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *