Mengenal Cryptocurrency Dan Token Digital

cpzlab.com – Mata uang kripto (atau kriptografi) adalah aset digital yang kontroversial yang dirancang untuk berfungsi sebagai mediografik dalam mengamankan transaksi.

Unit monitor tambahan dan transfer aset. Nilai kripto adalah jenis mata uang digital, mata uang alternatif, dan mata uang virtual.

Cryptocurrency menggunakan kontrol desentralisasi alih-alih sistem uang elektronik terpusat dan bank sentral.

Pengontrol desentralisasi dari setiap kriptokrasi bekerja melalui blockchain, yang merupakan dasar transaksi publik yang berfungsi sebagai catatan didistribusikan.

Baca Juga: 15 Cara Terbaik Melindungi Website Dari Malware Dan Peretasan Cyber

Mengenal Cryptocurrency Dan Token Digital

Definisi Formal

Menurut Jan Lansky, kripto may adalah sistem yang memenuhi empat kondisi:

• Kebijakan mendefinisikan apakah unit cryptocurrency baru dapat dibuat. Jika unit cryptocurrency baru bisa didesain, Sistem mengidentifikasi keadaan dari sumber dengan kepemilikan unit-unit baru ini.

• Jika dua instruksi berbeda untuk mengubah pembelian unit Kriptografi yang sama dimasukkan, sistem melakukan pada sebagian besar dari mereka.

• Sistem ini memungkinkan transaksi yang dilakukan dengan cara pemilik unit kriptografi berubah. Sebuah transaksi pernyataan hanya dapat dikeluarkan oleh entitas yang membuktikan pemilik unit ini saat ini.

  • Kepemilikan unit cryptocurrency can be ditampilkan secara ekslusif di cryptographically.

Decentralisasi kriptografi kolektif menghasilkan seluruh sistem dari layanan kriptografi dengan kecepatan ditentukan selama pembuatan sistem dan secara terbuka diketahui.

Dalam pusat sistem perbankan dan kebijakan ekonomi, seperti Federal Reserve System, Komite Administrasi atau pemerintah mengendalikan pasokan uang dengan mencetak satuan uang dari fidusia dana atau menggunakan buku digital.

Perusahaan tidak dapat menghasilkan unit baru, namun mereka tidak kompatibel dengan perusahaan lain, bank atau entitas yang memiliki nilai properti.

Sistem Teknis utama berdasarkan kriptografi yang dibuat oleh kelompok atau individu yang dikenal sebagai Satoshi Nakamoto.

Baca Juga:

Pada bulan Mei 2018, ada lebih dari 1.800 SPESIFIKASI transparan. Sistem Mata uang kripto-mata uang, Keamanan, Integritas dan keseimbangan Catatan dikelola oleh sebuah komunitas yang saling curiga disebut anak dibawah komputer mereka yang menggunakan komputer untuk mengkonfirmasi waktu transaksi, menambahkan ke daftar di bawah skema waktu tertentu.

Kebanyakan salinan kripto dirancang untuk secara bertahap mengurangi produksi mata uang dengan membatasi jumlah total koin-koin yang akan berada dalam sirkulasi. Dibandingkan dengan mata uang umum yang dimiliki oleh Lembaga Keuangan.

Penutup

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.

Gallery for Mengenal Cryptocurrency Dan Token Digital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *