Link Nonton Streaming Film Venom Let There Be Carnage 2021

cpzlab.com – Hallo sobat cpzlab.com kembali lagi bersama admin yang akan memberikan informasi terupdate mengenai Link Nonton Streaming Film Venom Let There Be Carnage 2021.

Akan ada pembantaian di film superhero 2021 Amerika yang menampilkan komik Marvel racun diproduksi oleh Columbia Pictures dalam asosiasi dengan Marvel.

Didistribusikan oleh Sony Pictures, ini adalah film kedua di alam semesta Spider-Man Sony dan sekuel untuk racun (2018).

Film ini disutradarai oleh Andy Serkis dari naskah oleh Kelly Marcel Marcel Marcel, berdasarkan kisah yang ditulisnya dengan Tom Hardy yang menjadi bintang Eddie / Venomie Williams, Naomie Harris, Scott Graham, dan Woody Reid Harrelson.

Dalam film, Brock berjuang untuk menyesuaikan diri sebagai tuan rumah dari alien racun simbiote, sementara pembunuh berantai Cletus Kasady (Harrelson) melarikan diri dari penjara setelah menjadi tuan rumah pembantaian, bibit kacau.

Racun dimaksudkan menjadi awal alam semesta baru, dan rencana untuk sekuel dimulai selama produksi pada film pertama.

Harrelson membuat penampilan singkat sebagai Kasady di akhir racun dengan tujuan dia menjadi pembantaian penjahat di sekuel.

Hasil resmi dari sekuel yang dimulai pada Januari 2019, dengan Hardy dan Harrelson agar bisa kembali bersama Marcel sebagai penulis.

Serkis dipekerjakan sebagai Direktur bahwa Agustus, sebagian karena pengalamannya bekerja dengan CGI dan teknologi penangkapan gerak yang merupakan bagian penting dari potret racun dan pembantaian dalam film.

Syuting berlangsung di Leavesden Studios di Inggris dari November 2019 sampai 2020 Februari, dengan film tambahan di San Francisco pada Februari.

Judul diumumkan pada April 2020. Film ini terinspirasi oleh buku komik arc “maksimum pembantaian” (1993) dan Tahun 1994 Spider-Man menghidupkan kembali cerita Seri busur Saga (1996).

Pembantaian terjadi di London pada tanggal 14 September 2021, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 1 Oktober 2021.

Itu tertunda dari tanggal awal 2020 Oktober karena COVID-19 pandemi. Film ini telah dibuat lebih dari $ 455 juta di seluruh dunia, membuat film terlaris 2021, dan menerima review campuran dari kritikus, meskipun itu umumnya dianggap perbaikan atas pendahulunya.

Baca Juga:

Link Nonton Streaming Film Venom Let There Be Carnage 2021

Plot

Pada tahun 1996, Pemuda Cletus Kaswan menyaksikan dengan tidak berdaya seperti cintanya, Frances Barrison yang memiliki kemampuan untuk manipulasi suara, diambil dari St Estes rumah untuk anak-anak yang tidak diinginkan ke Institut gagak.

Dalam perjalanan, dia menggunakan kekuatan soniknya untuk melarikan diri dan menyerang petugas polisi muda Patrick Mulligan.

Dia menembak Barrison dengan luka di mata akibat jeritan Barrison itu. Tanpa sepengetahuan Mulligan, dia percaya dia membunuhnya, Barrison dibawa ke penjara, yang lebih berat untuk melawan kekuatannya.

Pada hari ini Mulligan, sekarang seorang detektif, hubungi Eddie Brock untuk berbicara dengan Kasady, seorang pembunuh berantai yang menolak untuk berbicara dengan siapa pun selain Brock setelah wawancara mereka setahun sebelumnya.

Setelah kunjungan, racun symbiote Eddie, mampu mencari tahu di mana Kasady telah menyembunyikan tubuh korban, yang memberikan Brock peningkatan karir yang besar.

Brock kemudian dihubungi oleh mantan tunangannya, Anne Weying yang mengatakan kepadanya bahwa dia sekarang bertunangan dengan Dr. Dan Lewis, sangat tidak senang.

Kasady, yang dinyatakan bersalah atas kejahatannya dan dijatuhi hukuman mati oleh suntikan hukuman mati, diundang ke Penjara Negara San Quentin, dimana Kasady ditahan di hukuman mati, untuk menghadiri eksekusi nya Brock.

Namun, bisa diprovokasi untuk menyerang Kasady melalui penghinaan terhadap Brock. Kasady menggigit tangan Brock, menelan sebagian kecil symbiote.

Kembali ke rumah Venom, menginginkan lebih kebebasan untuk makan penjahat, memiliki argumen dengan Brock dan dua akhirnya berjuang sampai symbiote mengurangi dari tubuhnya, mereka pergi dengan cara yang berbeda.

Eksekusi Kasady gagal ketika simbiote merah muncul dan menghalangi injeksi. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Pembantaian dan berlangsung mengamuk di penjara, membebaskan tahanan dan membunuh penjaga.

Pembantaian akan membantu Kasrison dengan pemilik Barrison dari Ravencroft dan Castady akan membantu dia menyingkirkan Brock dan racun.

Mulligan mengunjungi Brock di rumah dan memperingatkan dia tentang situasinya. Di Ravencroft, Kasady frees Barrison, dan mereka melakukan perjalanan ke rumah anak-anak lama mereka untuk membakarnya.

Mulligan, curiga Brock karena interaksinya dengan Kasady sebelum dia muncul, membawa Brock ke kantor polisi. Brock menolak menjawab pertanyaan Mulligan dan kontak dengan Weying sebagai pengacaranya.

Brock mengungkapkan racun itu telah terpisah darinya dan membutuhkan symbiote untuk melawan pembantaian bersama-sama.

Dengan racun membuat jalan melalui San Francisco dengan melompat dari tubuh ke tubuh, kita menemukan dan meyakinkan dia untuk memaafkan Brock.

Dia terikat dengan racun dan mengeluarkan Brock dari kantor polisi. Brock dan Venom berbaikan dan menyatu lagi.

Kasady menyandera Mulligan dan Barrison macet setelah gagal menemukan Brock. Barrison memberikan informasi pada Lewis untuk mencari tahu keberadaannya, dan Dia memberikannya pada Brock.

Kasady dan Barrison berencana Menikah di Katedral dimana racun bisa muncul dan bertarung dengan darah. Barrison tampaknya membunuh Mulligan dengan menggantungnya.

Bisa menahan diri terhadap anak-anaknya sendiri, tapi ia akhirnya dikalahkan secara brutal oleh pembantaian, dan yang terakhir memutuskan untuk membunuh kita Up di atas Katedral.

Baca Juga:

Bisa berhasil menyelamatkan Weying dalam waktu dan memprovokasi Barrison; ledakan soniknya menyebabkan kedua symbiote terpisah dari host mereka seperti Katedral runtuh dan lonceng yang jatuh membunuh Barrison.

Venom menyelamatkan Brock sebelum tabrakan. Carnage mencoba untuk ikatan Kasady lagi, tetapi racun devours symbiote.

Kasady bilang dia hanya ingin menjadi teman Brock, tapi racun bisa menggigit kepala Kasady. Saat Brock, Venom,Wying, dan Lewis kabur, mata Mulligan yang masih hidup berwarna biru.

Brock dan Venom, sekarang buronan memutuskan untuk berlibur sementara mereka memikirkan langkah berikutnya.

Dalam adegan pertengahan kredit, racun memberitahu Brock tentang symbiote pengetahuan alam semesta lain, cahaya menyilaukan mereka.

Memindahkan mereka dari kamar hotel mereka ke ruangan lain di mana mereka menonton J. Jonah Jameson mengungkap identitas Spider-Man sebagai Peter Parker di televisi.

Gallery for Link Nonton Streaming Film Venom Let There Be Carnage 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *