Wanita ini mengenakan gaun pengantin ke pemakaman tunangannya, dan akhirnya berdebat dengan ibu mertuanya

oleh -1 views
14941 ilustrasi wanita berduka kehilangan suami


cpzlab.com – Acara pemakaman biasanya cocok dengan pakaian hitam namun, wanita ini ingin mengenakan gaun pengantin ke pemakaman setelah tunangannya meninggalkannya untuk selamanya.

melepaskan matahariWanita berusia 24 tahun itu mengatakan dia baru saja kehilangan temannya. Bahkan, mereka sudah bertunangan dan akan menikah.

Di media sosial Reddit, wanita ini menulis bahwa tunangannya meninggal dunia pada usia 27 tahun. Sebelum kematiannya, tunangannya berharap untuk yang terakhir.

Ia menulis, “Saya (24 tahun perempuan) baru saja kehilangan tunangan saya (27 tahun perempuan). Ini sangat mengejutkan.”

Baca juga:
5 tips merebut hati calon mertua saat berkumpul, dan membawa makanan!

“Antara kecelakaan dan kematiannya, dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin dimakamkan dengan gaun pengantinnya, dan itu akan sangat berarti jika saya membawa gaun pengantin saya, karena kami tidak akan bisa menikah.”

Untuk menghormati permintaan tunangannya, wanita ini juga memberi tahu keluarga mertuanya. Pada awalnya, orang tua suami setuju untuk mengenakan gaun pengantin di tubuh putra mereka.

Dia ingin mengenakan gaun pengantin ini ke pemakaman tunangannya, seorang wanita yang berkelahi dengan mertuanya (tangkapan layar luisaviaroma.com)
Dia ingin mengenakan gaun pengantin ini ke pemakaman tunangannya, seorang wanita yang berkelahi dengan mertuanya (tangkapan layar luisaviaroma.com)

Sayangnya, orang tua tunangan tidak menginginkan wanita ini mengenakan gaun pengantinnya. Pasalnya, pasangan sesama jenis memilih gaun berhiaskan bunga ketimbang gaun tradisional berwarna putih.

“Jelas mereka akan mengizinkan saya memakai gaun pengantin tradisional, tapi karena dibuat seperti itu, mereka bilang itu tidak cocok.”

Kemudian wanita ini berbicara kepada calon adik perempuannya dan suami saudara perempuannya. Berbeda dengan orang tua, mereka mendukung wanita ini dalam mengenakan gaun pengantin.

Baca juga:
Hits: Baju Tunangan Bikin Fokus Salah Harga Sebotol Minuman Nageta Slavina

Pada hari pemakaman, wanita ini akhirnya muncul dengan gaun pengantin masing-masing. Namun, kehadirannya menyebabkan kegemparan.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *