24.9 C
New York
Saturday, May 15, 2021
HomeLifestyleRapper DMX Meninggal Dunia

Rapper DMX Meninggal Dunia

Rapper DMX Meninggal Dunia – Jakarta (CPZLAB – LABORATORIUM INFORMASI KAMU) – Rapper dan artis Earl Simmons yang dikenali bernama pentas DMX (Dark Man X) meninggal pada Jumat (9/4) waktu Amerika Serikat dalam umur 50 tahun, begitu lapor Reuters. ~ Rapper DMX Meninggal
Majalah People dalam laporannya menyebutkan kalau DMX yang sukses lewat lagu “Party Up (Up in Here)” dan “X Gon ‘Give It To Ya”, alami overdosis beberapa obat lantas mendapat penyakit serangan jantung.

Sempat Di Bantah Ternyata Rapper Dmx Meninggal Dunia

“Kami sangatlah bersedih untuk menginformasikan kalau ini hari orang yang kami kasihi, DMX bernama asli Earl Simmons, meninggal pada umur 50 tahun di Rumah Sakit White Plains. Keluarga ada pada seginya untuk memberi dukungan dalam sejumlah hari diakhir,” begitu pengakuan sah keluarga DMX.
Keluarga katakan, DMX tak sadar diri dalam rumah lantas dibawa ke rumah sakit di New York. Eks pimpinan menyebutkan kalau DMX dirawat dengan alat tolong sebab otaknya tidak memberinya tanggapan.
Medium yang lain, TMZ dan Billboard menyebutkan kalau DMX alami overdosis beberapa obat yang menyebabkan penyakit serangan jantung.
DMX karir pada 1998 lewat album “It’s Dark and Hell is Hot”, lantas dia menghasilkan lima album yang sukses menduduki urutan teratas tangga lagu Billboard 200 Amerika Serikat.
DMX miliki tradisi membaca Alkitab lantas berdoa waktu sebelum dan setelah atraksi. Sejumlah lagu yang kebanyakan dihantarkan DMX kebanyakan mengisahkan terkait “dosa-dosa di jalanan” yang dikisahkan lewat sisi pandang yang kompleks, menurut biografi di allmusic.com.
Sebelumnya wafat, bekas istrinya Tashera Simmons, yang memiliki empat anak, mendatangi acara yang dibentuk pencinta di muka rumah sakit, lantas menggugah pengakuan “Cinta itu riil” di web Instagram.
“Terhadap satu diCPZLAB – LABORATORIUM INFORMASI KAMUnya aktris idola saya sejak mulai saya remaja dan sampai ini hari, DMX, doa saya pada Yang Maha Kuasa di atas bersama Anda!,” begitu ciutan LeBron James saatDMX dalam rumah sakit ~ Rapper DMX Meninggal Dunia

Baca Juga :   7 Resep Buka Puasa Simple - Cara Membuat Macam Macam ES Segar No 2 Paling Simple
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments