Kegagalan romantis, pengantin wanita ini memukul lututnya saat berdansa dengan suaminya

oleh -1 views
o 1976j3tut1bek1fnr3sv1s03a1la


cpzlab.com – Hari pernikahan seharusnya menjadi saat yang membahagiakan bagi kedua mempelai. Namun, pengantin wanita lebih buruk dan harus berakhir di rumah sakit.

melepaskan India TimesSebuah video upacara pernikahan dibagikan di media sosial. Dalam video tersebut terlihat kedua mempelai sedang menari.

Diketahui, pasangan yang bernama Julie Bean dan Paul Richter itu menggelar pesta pernikahan pada 3 Juli kemarin di Philadelphia. Sebelumnya, pasangan itu telah menunda pernikahan mereka karena pandemi.

Di tengah resepsi, pasangan suami istri itu diminta naik ke lantai dansa untuk berdansa sebagai suami istri. Namun momen romantis ini ternyata sial bagi Julie yang baru saja mengalami cedera lutut.

Baca juga:
Uang Panai, Filosofi Tradisional Mengusulkan Gadis Bugis-Makassar atau Sekedar Prestise?

Dalam video TikTok yang dibagikan oleh @liz_richter, terlihat pasangan suami istri tersebut awalnya menari dengan pelan.

Kemudian tibalah saat ketika Paul harus memegang pinggang istrinya dan membiarkan Julie membungkuk ke belakang. Namun, pengantin wanita malah mengalami dislokasi lutut.

Dia berdansa dengan suaminya di sebuah pernikahan, dan wanita ini benar-benar mengalami cedera lutut (tiktok.com/@liz_richter)
Dia berdansa dengan suaminya di sebuah pernikahan, dan wanita ini benar-benar mengalami cedera lutut (tiktok.com/@liz_richter)

Dalam video tersebut terlihat sang mempelai wanita langsung berhenti menari dan meraih lengan suaminya.

Sementara itu, Paul mencoba menuntun Jolie dan membawanya dari lantai dansa karena cedera.

“Saya melakukan gerakan ini dan saya berkata kepada Paul, ‘Saya baru saja mengalami dislokasi lutut,'” Julie menjelaskan. Dia bilang apa? Baiklah, mari kita bergerak. Ayo turun dari lantai dansa.

Baca juga:
Ada beberapa faktor, dan inilah alasan mengapa pasangan ingin menunda pernikahan

Pengantin wanita langsung dibawa ke rumah sakit setelah mengalami cedera lutut. Di sana, dokter memastikan bahwa Jolie memang mengalami cedera lutut.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *