Dukung masyarakat Selama PPKM, GoFood memberikan rekomendasi makanan dan promosi hemat

oleh -1 views
55701 promo gofood di masa ppkm darurat dok gofood


cpzlab.com – Masak di rumah dijamin makin seru karena GoFood kembali hadir dengan banyak promo menarik. Ya, kali ini GoFood kembali menghadirkan ‘Promo Pasti Ada’ untuk mendukung kebutuhan memasak pelanggan di masa darurat PPKM.

Jutaan item menu GoFood bisa dinikmati dengan harga murah dengan diskon hingga Rp 110.000 dan diskon ongkos kirim hingga 3 Agustus 2021.

Selain bisa langsung klik banner ‘Pasti Ada Promo’, pelanggan bisa menjelajahi jutaan kelezatan di halaman ‘Search’ atau ‘Search’ di bagian bawah halaman GoFood. Untuk mempermudah pencarian Anda, GoFood menawarkan kategori paling populer untuk berbagai makanan lezat, mulai dari makanan ringan, aneka nasi, roti, minuman, masakan barat, dan banyak lagi.

Khususnya, GoFood juga menampilkan deretan Mitra Usaha UMKM dalam kategori khusus “SME Ordering” untuk memudahkan akses pelanggan ke ragam kuliner UMKM terdekat di homepage GoFood.

Baca juga:
Arus lalu lintas di Tol Linting Agung terpantau lancar malam ini

Lihat GoFood saat PPKM darurat.  (dok.GoFood)
Lihat GoFood saat PPKM darurat. (dok.GoFood)

Bagi pelanggan yang ingin merasakan eksplorasi kuliner dari rumah dan menikmati diskon promosi Pasti Ada, GoFood telah menyusun lima rekomendasi kelas memasak pilihan yang cocok dinikmati dengan segala aktivitas di rumah. Yuk simak rekomendasinya!

1. Nikmati menu “Pizza dan Pasta” untuk berkumpul bersama keluarga

Menu pizza dan pasta bisa menjadi pilihan kuliner yang tepat bagi pelanggan yang menyukai makanan Italia. Teksturnya yang lembut dengan berbagai topping pada pizza dengan pasta yang creamy bisa menjadi “bumbu” yang membuat waktu kumpul keluarga di rumah sedikit lebih hangat. Apalagi ditambah dengan koleksi menu yang disediakan oleh Domino’s Pizza, Bastaria, Wingstop, dan masih banyak lagi. Segera jelajahi kategori Pizza & Pasta!

2. “jajanan” / “jajanan” murah untuk menemani WFH

Cemilan biasanya menjadi mood booster dan menu wajib bagi mereka yang sedang menjalani WFH. Spesiesnya bisa sangat beragam, mulai dari manis dan asin hingga pedas. Pada kategori jajanan/snack, ada banyak jajanan enak yang bisa dinikmati dengan harga murah. Sebut saja Siomay dari Pak Oyen (Jakarta), Pempek Palembang dari Pempek Bujang Tuo (Surabaya), Baso Aci dari Baso Aci Bapper Bone Rangu (Bandung), Lukumades dan ratusan listing lainnya. Bersiaplah untuk menggulir!

Baca juga:
Tanggal pencetakan! Kasus COVID Indonesia mencapai 3 juta, 1.449 pasien meninggal dalam satu hari

3. Pilihan menu ‘seafood’ yang menggoda selera



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *