Berikut 9 doa yang bisa dibaca saat maulid Nabi

oleh -0 views

Doa Nabi



Sangat dianjurkan dalam Islam untuk membaca doa Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian setiap saat. Karena memiliki banyak keutamaan.

Secara umum, bacaan doa kenabian sudah dikenal luas Dia adalah “Tuhan adalah pelindung Muhammad dan Muhammad.” Yang artinya “Ya Allah, kasihanilah Engkau, junjungan kami Muhammad dan keluarga junjungan kami Muhammad.”

Namun tahukah Anda bahwa ada banyak bacaan doa Nabi yang bisa Anda amalkan selain bacaan yang disebutkan di atas. Nah, pada artikel kali ini saya akan memberikan daftar bacaan doa Nabi yang bisa dibaca oleh para pembaca sedekah dan dibaca setiap hari atau saat maulid Nabi.

Untuk memudahkan pembaca dalam memahami bacaan, penulis menyertakan bahasa Arab dan Latin beserta artinya. Langsung saja kita simak artikel berikut ini.

Doa Nabi

1. Shulat Al-Fateh

Shalat Al Fatih

bacaan latin:

Ya Allah, pelindung junjungan kami Muhammad, Fathi, Lima Agliko, dan Khatami, Lima adalah cikal bakal, dan aku membagi hakku dengan kebenaran, dan hidayah berada di atas sheratikal yang lurus.


artinya:

Ya Allah, kasihanilah Nabi Muhammad, shalawat dan salam, serta keselamatan dan berkahnya, sebagai pemimpin apa yang tertutup, dan Anda menyembunyikan sesuatu (para nabi) yang sebelumnya, karena dialah yang benar. penolong dengan menyampaikan kebenaran dan petunjuk ke jalan-Mu yang lurus. Semoga Allah merahmati keluarga dan teman-temannya dengan hak prestise yang besar.

2. Mata pencaharian Shalawa Letosi

Mata pencaharian Shalawa Litoussi

bacaan latin:

Allah adalah pelindung junjungan kita Muhammad, dua shalatin, yang menasihatimu untuk memberiku rezeki, dan kamu bertakwa kepadanya, karena aku bermoral, dan kepadanyalah cinta dan kedamaianku.

artinya:

Ya Allah, kasihanilah junjungan kami Muhammad, semoga sholawat dan salam atas beliau, dan keselamatannya dengan Rahmat yang memperluas rezeki kami dan meningkatkan akhlak kami bersama keluarga dan para sahabatnya.

3. Shulat Noor Al-Anwar

Shulat Noor Al-Anwar

bacaan latin:

Tuhan memberkati Anda pada Norel Anwar. Dan Amfehi Babel meninggalkan tuanku dan tuan kita Muhammad Mukhtar. Adad kebahagiaan dan nikmat Allah.

artinya:

Ya Allah, kasihanilah cahaya dari setiap cahaya, rahasia dari semua rahasia, penawar kesedihan dan kebingungan, pembuka pintu kemudahan, tuan kami, tuan pilihan kami Muhammad, keluarganya dan para sahabatnya yang terhormat. Mensyukuri nikmat dan karunia Allah.

4. Shalawa Nairiya

Shalawa Nairiya

bacaan latin:

Tuhan adalah ibu dari Shuli Shulatan Kamilatan dan Salim Salman Nauman Alaa Sayyidina Muhammedin Ladzi Tanhalu Bihilokudu Watanfarijo Bihilkorobu Watoqdu Bihilhawaiju Watonalo Bihir Watomi

artinya:

Ya Allah, shalawat dan salam atas junjungan kami Muhammad, shalawat dan salam, yang melaluinya semua kesulitan dapat diselesaikan, semua kesulitan dihilangkan, semua kebutuhan dapat dipenuhi, semua keinginan dapat dipenuhi dan wanita yang baik dapat dipenuhi. , dan berkat rahmat-Nya adalah. Hujan turun, dan semoga turun kepada keluarga dan sahabatnya, setiap detik, dan dalam napas semua yang Anda ketahui

5. Cholat Menjiat

Cholat Menjiat

bacaan latin:

Ya Tuhan, berkahilah tuan kami Muhammad, Shalatun Tongina, dengan dia dari Jamie’il – kengerian saya, kebaikan saya dan pengorbanan saya, karena saya mengumpulkan kebutuhan saya dengannya. Bihaa aqshal-gaayaati min jamii’il-khairaati fil-hayati dan ba’dal-mamaati

artinya:

Ya Allah, kasihanilah junjungan kami Muhammad, semoga doa dan salam Allah tercurah padanya, yang dengan obor ini menyelamatkan kami dari segala ketakutan dan dari segala godaan. Dengan obor ini, Anda akan memenuhi keinginan kami; Dengan doa-doa ini membersihkan kita dari segala kejahatan. Dengan doa-doa ini Anda mengangkat kami ke tingkat tertinggi. Dengan obor ini, Anda akan membawa kami ke tujuan yang paling sempurna dalam segala kebaikan, dalam hidup dan setelah kematian.

6. Hati hati

Air terjun hati

bacaan latin:

Ya Allah, limpahkan Alaa, junjungan kami Muhammad, yang baik hati dan obatnya, O, dan Aviatel, Abani dan Safa – O, dan Norel, bapak semboyan saya, dan Dhale’ – O, dan Kotel Aj – Saadi, Al-Wahi, dan Ghaida – Ya Tuhan.

artinya:

Semoga Tuhan memberkati dan memberkati tuan kita Muhammad, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, kemurnian hatinya, kesembuhannya, kesehatan tubuhnya dan kesembuhannya. Cahaya dan kemilau penglihatan merupakan penjamin kebutuhan jasmani dan rohani. Juga berikan kepada keluarganya, teman dan keamanannya juga.

7. Hadiah Cokelat

hadiah coklat

bacaan latin:

Semoga Tuhan memberkati tuan kita Muhammad dan atas dia menjadi tuan kita Muhammad, doa yang diterima, yang dengannya saya memenuhi hak Allah yang Agung.

artinya:

Ya Tuhan, kasihanilah junjungan kami Muhammad, semoga sholawat dan salam atas dia, dan berkat-Nya, dan dia adalah ibuku, kekasih Tuhan Yang Maha Esa, dan kemuliaan-Nya besar, dan dia memberikannya kepada keluarga dan teman-temannya. .

8. Shalawat Al Nooranieh

Kastil Al-Noorania

bacaan latin:

abybilaa sayyidinaa Maulana Muhammadin Syajaratil-dan-Nuraniyyah ashl lam’atil qabdhatir rahmaaniyyah Wa Wa Wa asyrafish afdhalil Khaliiqatil insaaniyyah shuuratil jismaaniyyah ba’dinil asraarir rabbaaniyyah Wa Wa khazaainil rutai Allah khazaainil ” perang saniyyah Aliya Manin Daragatin Nabiyuna Tata Waihi, mereka mengerti Minho, Divinity, Shelly, damai dan berkah, ‘Alihi, Alaa Alihi dan Shahbihi, menghitung apa yang Anda buat, rezeki, Apata dan Ahita Ali Yaumi Ikuti Manim Avneta Ali Yaumi Tab Atsu Manim Avnaita Hamali.

artinya:

Ya Allah, limpahkan Rahmat dan Ridho kepada junjungan kami dan junjungan kami Muhammad, shalawat dan salam semoga dilimpahkan kepada-Nya, pohon yang menjadi sumber cahaya dan pancaran kasih sayang, khususnya manusia, bentuk tubuh yang paling mulia, tempat rahasia. Keilahian, harta pengetahuan yang dipilih, pemilik sentuhan umum, kebanggaan besar, posisi tinggi tempat para nabi bergabung di bawah panjinya, mereka berasal darinya dan kembali kepadanya (mereka mengkamulkannya).

Dan doakan serta berkahilah dia dan keluarganya serta para sahabatnya sebanyak makhluk yang kamu ciptakan, kemudian berilah mereka makanan, kemudian hentikan mereka dan hidupkan kembali mereka sampai hari kamu menghidupkan kembali ciptaan itu. Yang telah merobohkan dan sholawat serta puji bagi Allah, Tuhan semesta alam

9. Shoulat Ibrahim

Shoulat Ibrahim

bacaan latin:

Semoga Tuhan memberkati Alaa Muhammad, Alaa Ali Muhammad, sebagai Salita, Alaa Ali Ibrahim, memberkati Alaa Muhammad, Alaa Ali Muhammad, Kamaa memberkati Anda, Ali Ali Ibrahim, dan Filmina Ingica Hamid.

artinya:

Ya Allah, kasihanilah junjungan kami Muhammad dan keselamatannya. Dan juga melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada keluarga Muhammad, karena Anda telah mengasihani Ibrahim dan keluarga Abraham dengan rahmat dan keselamatan.

Manfaat dan Keutamaan Membaca Doa Nabi

  1. Sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi
  2. Meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad, semoga Allah memberkati dia dan memberinya kedamaian
  3. Ampunilah aku dari segala dosa dan rahmat dari Allah SWT dan Nabi Muhammad, semoga Allah memberkati dia dan memberinya kedamaian.
  4. Dan barang siapa yang shalat satu kali, maka Allah memberinya sepuluh nikmat sepuluh derajat
  5. Manfaat dari Rasulullah, semoga Allah memberkati dia dan memberinya kedamaian, di akhirat
  6. Bagi yang tidak mampu bersedekah, tetapi selalu membaca doa, Allah menghitungnya sebagai sedekah.

Ini adalah artikel tentang Doa Nabi : Di bawah ini adalah bacaan Arab dan Latin yang bisa dibaca saat maulid Nabi Saya harap ini berguna. Jangan lupa baca puisi keluarga juga.

Jika Anda ingin mengenal kami lebih jauh, Anda dapat menemukan kami di Indonesia Dan Situs jejaring sosial Facebook.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *