Layanan Translate Bahasa Inggris Ke Indonesia

cpzlab.com – Hallo sobat setia, kali ini admin akan memberikan informasi menarik tentang Layanan Translate Bahasa Inggris Ke Indonesia yang tentunya sangat diperlukan untuk menerjemahkan bahasa.

Bahasa inggris merupakan bahasa internasional, yang dimana semua negara harus menguasai bahasa untuk berinteraksi dengan negara lain. Namun masih ada dari beberapa negara yang kesulitan dalam berbahasa inggris, maka perlu bantuan teknologi untuk menerjemahkannya.

Tidak semua penyedia layanan translate menghasilkan terjemahan yang sempurna. Pengguna harus cermat memilih platform penerjemah yang dapat meringankan pekerjaan translate dengan hasil yang baik.

Tidak perlu khawatir, karena disini admin akan memberikan rekomendasi layanan translate yang bisa membantu kalian dalam menerjemahkan kata yang kalian inginkan. Langsung saja kita simak penjelasannya dibawah ini.

1. Bing Translator

Bing translator merupakan salah satu platform penerjemah yang dikembangkan oleh Microsoft. Fitur Bing tersedia dalam 60 bahasa dan mampu menerjemahkan hingga 5.000 karakter, juga dilengkapi dengan fitur pendeteksi otomatis.

Pendeteksi ini berfungsi untuk membantu pengguna lebih mudah mengetahui bahasa asli teks yang diketik sebelum mentranslate ke bahasa lain. Selain itu, pengguna bisa menikmati fitur offline mode, tidak hanya melalui unduhan aplikasi Bing Translator di smartphone berbasis Android atau iOS.

Fitur ini tentunya sangat membantu jika berada di daerah susah jangkauan internet dan tidak mendapat sinyal Wi-Fi. Karena bisa menggunakannya kapanpun dan dimanapun kalian berada.

2. iTranslate

iTranslate yang merupakan penyedia jasa penerjemah bahasa yang berasal dari negara Austria dan didirikan sejak tahun 2009 silam. iTranslate dikatakan mampu menerjemahkan kurang lebih 80 bahasa asing.

Platform iTranslate memiliki kelebihan berupa user interface atau tampilan sederhana dan mudah digunakan. iTranslate juga selalu memberikan inovasi untuk perkembangan layanannya.

Selain itu, iTranslate dapat menerjemahkan bahasa lewat input suara dengan hasil terjemahan berupa tulisan, yang tentunya lebih praktis dan simpel tanpa perlu mengetik terlebih dahulu.

3. Sederet

Situs penyedia jasa penerjemah hasil Indonesia ini memiliki fitur penerjemah hanya untuk bahasa Inggris-Indonesia begitupun sebaliknya. Selain sebagai situs penerjemah, Sederet juga berfungsi sebagai situs belajar.

Pasalnya terdapat fitur lain seperti fitur belajar grammar, listening, hingga materi pembelajaran TOEFL. Selain itu, terdapat beberapa artikel didalamnya yang dapat dijadikan referensi pembaca dalam mengembangkan kemampuan bahasa Inggris.

4. Yandex Translate

Situs penerjemah bahasa yang didirikan sejak 22 Maret 2011 silam ini memiliki fitur yang cukup lengkap ketimbang lainnya. Yandex Translate tersedia dalam 97 bahasa dan dapat menerjemahkan bahasa sampai batas maksimal 10 ribu kata.

Selain penerjemah melalui tulisan, Yandex juga dapat menerjemahkan bahasa lewat input suara dengan hasil terjemahan berupa tulisan. Kemudian dilengkapi fitur on screen keyboard dan auto spelling untuk memperbaiki secara otomatis jika terdapat penulisan input kata atau huruf yang salah.

Baca Juga:

Yang lebih menarik, tidak hanya translate dalam bentuk teks dan suara saja, aplikasi Yandex bisa juga menerjemahkan tulisan yang tertera di gambar atau foto menjadi tulisan biasa dengan cara memakai fitur image yang sudah tersedia.

5. Reverso Translation

Reverso Translation merupakan software yang dikembangkan oleh perusahaan Softissimo Inc. Perangkat lunak ini telah digunakan lebih dari enam juta pengguna di seluruh dunia.

Anda dapat belajar tentang kata dan ekspresi dengan mudah ke dalam berbagai macam bahasa seperti Inggris, jerman, spanyol, Prancis, Jerman, Italia, Arab, Polandia, Ibrani, dan lain sebagainya.

Reverso Translation adalah penerjemah yang juga dapat memungkinkan Anda mencari frasa idiomatik dan kata-kata sugestif saat mengetik teks.

Dengan Reverso, Anda juga dapat membagikan hasil terjemahan Anda dengan orang lain baik melalui email maupun media sosial seperti Facebook, Twitter, dan yang lainnya.

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan mengenai Layanan Translate Bahasa Inggris Ke Indonesia, semoga bermanfaat bagi kalian semua yang sedang kesulitan dalam belajar bahasa inggris.

Gallery for Layanan Translate Bahasa Inggris Ke Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *