Jeremy Ketsume Video Twitter

cpzlab.com– Dia pergi dari Guinness ke OnlyF, dan mencapai ketinggian baru. Maci Currin, seorang remaja Texas yang memecahkan dua Guinness World Records untuk tinggi badannya, telah mendapatkan reputasi yang berkembang sebagai pembuat konten OnlyF.

Pada tahun 2021, pemain berusia 19 tahun, 6 kaki 10 inci, memenangkan gelar Kejuaraan Dunia Guinness untuk kakinya (sekitar 4 kaki 5 inci). Sekarang, Currin bertaruh bahwa kebiasaannya akan memberinya banyak pengikut Di TikTok dan OnlyF.

Sejak dia mulai memposting video selama pandemi, akun TikTok-nya telah berkembang menjadi hampir 2 juta pengikut dalam dua tahun terakhir.

Di OnlyF, dia mempromosikan tonggak sejarahnya tetapi memberi tahu pelanggan yang membayar $35 sebulan untuk kontennya untuk “jangan berkompromi dengan ketelanjangan.”

“Saya hanya ingin menunjukkan bahwa gadis jangkung seperti saya secara tradisional bisa semenarik orang lain,” katanya kepada The Sun tentang pekerjaannya di situs konten dewasa.

Berasal dari Cedar Park, Texas, ia mencetak Guinness World Records untuk kaki wanita terpanjang dan kaki Remaja terpanjang. Kaki kanannya memiliki panjang 53,26 inci dan kaki kirinya sedikit lebih pendek yaitu 52,87 inci.

Currin mengatakan Akun TikTok-nya dimulai sebagai lelucon, tetapi ketika menjadi viral, dia memutuskan untuk menggunakan getaran yang baik untuk menyebarkan getaran positif.

Siapa Jeremy Ketsume Video Twitter?

Film Jeremy Ketsume di Twitter dan Reddit tidak akan menjadi barang yang penting dilihat.

Dia pergi dari Guinness ke OnlyF, dan mencapai ketinggian baru. Maci Currin, seorang remaja Texas yang memecahkan dua Guinness World Records karena tingginya, telah mendapatkan posisi yang meningkat sebagai pembuat konten konten OnlyF.

Sejak dia mulai memposting film di tengah pandemi, akun TikTok-nya telah berkembang menjadi hanya sekitar 2 juta pengikut selama dua tahun penutupan.

Di OnlyF, dia mempromosikan tonggak sejarahnya namun memberi tahu pelanggan yang membayar $35 sebulan untuk materi kontennya untuk “jangan berkompromi dengan ketelanjangan.”

“Saya hanya ingin menunjukkan bahwa gadis-gadis jangkung seperti saya secara tradisional dapat semenarik orang lain,” dia menginstruksikan The Sun tentang pekerjaannya di situs web materi konten dewasa online.

Berasal dari Cedar Park, Texas, ia mencetak Guinness World Records untuk kaki wanita terpanjang dan kaki Remaja terpanjang. Kaki kanannya adalah 53,26 inci panjang dan kaki kirinya jauh lebih pendek pada 52,87 inci.

Currin berbicara tentang akun TikTok-nya yang dimulai sebagai lelucon, namun ketika menjadi viral, dia memutuskan untuk menggunakan getaran hebat untuk menyebarkan getaran optimis.

Catatan; info lebih lengkap bisa kalian lihat pada video cuplikan diatas, yang mana kalian dapat mengetahui fakta yang sebenarnya.

Akhir Kata

Dem ikian yang dapat kami sampaikan terkait pembahasan ini, dan semoga apa yang kami sampaikan menjadi sebuah informasi yang kalian cari. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.