Yooa OH MY GIRL berbagi bahwa hantu itu terus tinggal di perusahaannya – bahkan setelah mereka pindah ke lokasi

oleh -1 views
r07RqJ crLZuQ3yLl5dATIELSxLETCxLhxmj SHx0Ukgg4fN6qluIiVl3ATmgDRpYUSiyEY9lTh6iVr5O4WFdLBgQCnFXWpwDuQM17PYsGwhWn3Nw1200 h630 rj pp e365


gadisku Fans mungkin sudah tahu tentang hantu terkenal yang bersembunyi di dalam WM Entertainment dinding, tapi Yuwa Butuh waktu lama untuk menceritakan keseluruhan cerita. Anggota OH MY GIRL muncul sebagai tamu di MBC‘S Pembicaraan hantu larut malam Dia berbagi detail tentang hantu WM Entertainment yang terkenal.

Yooa langsung masuk ke cerita tanpa ragu-ragu dengan berbagi bahwa hantu telah bersama mereka sejak hari-hari mereka sebagai tag yang lebih muda.

Yooa OH MY GIRL di ‘Late Night Ghost Talk’ | MBC

Pertama, ada hantu yang tinggal di perusahaan kami. Label kami telah berkembang sedikit, tetapi sebelum itu, kami berada di gedung yang lebih kecil di Bangbae-dong.

– Oh gadisku

Anggota OH MY GIRL kemudian membagikan atribut fisik hantu itu, mengungkapkan seperti apa dia.

Dia memiliki rambut pendek seperti Kim Seok Senbanim. Dia adalah seorang gadis yang sangat muda.

– Oh gadisku

Yooa mengakui selama ceritanya bahwa bukan hanya OH MY GIRL yang bertemu dengan hantu perempuan kecil itu, tetapi teman satu labelnya. B1A4 Dia juga menghadapi hantu itu.

B1A4 kami sunbaenim Mereka juga telah melihat anak hantu ini beberapa waktu yang berbeda.

– Oh gadisku

Kemudian, anggota girl grup tersebut menggali seluk beluk cerita, dengan Yooa mengungkapkan bahwa hantu itu selalu ada di ruang latihan mereka.

Yooa: “Dia selalu ada di ruang latihan kita.”

Di sini Yooa membagikan sesama anggota OH MY GIRL Meme Saya bertemu hantu secara langsung saat berlatih pada suatu malam.

Selama hari-hari pelatihan kami, salah satu anggota kami Mimi tinggal untuk latihan tari kamar karena dia ingin debut. Di ruang pelatihan kami memiliki dua pintu di belakang.

– Oh gadisku

Selama waktu Mimi sendirian di ruang pelatihan, dia bertemu dengan hantu anak itu secara langsung. Mimi melihat sebuah tangan masuk ke salah satu pintu ruangan yang tertutup saat dia sedang menari.

Yooa: “Dia bilang dia melihat lengan melalui pintu.”

Dia bilang dia melihat sebuah lengan memasuki pintu. Semua pintu tertutup, tapi ada tuasnya. Saya takut jadi saya memutuskan untuk membuka pintu, tetapi ketika saya melakukannya, tidak ada seorang pun di sana.

– Oh gadisku

Yooa menindaklanjuti kisah itu dengan mengungkapkan, pada akhirnya, bahwa WM Entertainment memindahkan markas mereka ke gedung yang lebih besar – tetapi hantu itu mengikuti mereka di sana.

[B1A4] sunbaenim Dan kami semua bekerja keras sampai kami bisa pindah ke Mangwon-dong. Tapi hantu itu mengikuti kami ke sana.

– Oh gadisku

Anggota OH MY GIRL mengungkapkan bahwa menurut legenda, hantu cenderung mengikuti “pemilik” mereka. Alhasil, hantu anak itu terlihat mengintai di sekitar gedung baru WM Entertainment Seunghee.

Salah satu anggota Seunghee kami dapat melihat hantu dengan sangat baik. Dia memberi tahu kami bahwa hantu berambut pendek itu masih bersama kami. Dia memberi tahu kami bahwa dia melihatnya berjalan melintasi lorong, di lantai tiga, dan di lantai lima.

– Oh gadisku

Ini adalah cerita gila! Pastikan untuk memeriksa Yooa Pembicaraan hantu larut malam Dia berbagi hantu seram dari kelompok gadis di lantai bawah.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *