Webtoon populer ini dikecam karena diduga menyalin karya seni – penulis meminta maaf

oleh -0 views


Webtoon saat ini sedang meledak dalam popularitas di seluruh dunia! Sedemikian rupa sehingga banyak situs web Korea telah menerima versi drama Korea mereka sendiri. Namun, setiap industri memiliki kekurangannya, dan baru-baru ini, dua jaringan web menjadi sorotan karena plagiarisme bisnis.

Situs web toon pertama berjudul Saya bertemu dengan pemimpin pria di penjara in Publikasi dimulai pada tahun 2021. Ditulis oleh park si hyun Itu digambar oleh seorang seniman dengan nama pejalan kaki. Webtoon ini dituduh mencuri beberapa adegan dari webtoon 2015 berjudul Penjahat menjalankan jam pasir. Webtoon terakhir yang ditulis oleh San Su-Bi dan menggambarnya studio semut.

Saya bertemu dengan pemimpin pria di penjara inpenutup

penjahat berubah jam pasirpenutup

Karena banyak yang tertarik dengan webtoon akhir-akhir ini, netizen dengan cepat menemukan kesamaan antara dua webtoon dan menyebarkannya ke komunitas online, theqoo. Melihat foto-fotonya, sangat sulit untuk mengatakan bahwa mereka tidak terlalu mirip.

gadis kiri dari Penjahat menjalankan jam pasir, gadis yang tepat dari Saya bertemu dengan pemimpin pria di penjara in. | theqoo

gadis kiri dari Penjahat menjalankan jam pasir, gadis yang tepat dari Saya bertemu dengan pemimpin pria di penjara in. | hinggap

Netizen marah karena plagiarisme merusak reputasi dan komisi artis.

  • Wow, itu gambar yang sama.”
  • “Ini hanya tracing foto. Saya rasa artis aslinya perlu digugat.”
  • “Itu terlalu banyak, kamu menyalin banyak aspek untuk mengatakan itu hanya kebetulan.”
  • “Saya biasanya tidak terlalu memikirkannya, tapi itu terlalu banyak.”
  • Saya pikir mereka berasal dari artis yang sama karena gambarnya sangat mirip.”

dari Penjahat menjalankan jam pasir | theqoo

dari Saya bertemu dengan pemimpin pria di penjara in | theqoo

Moon Se-hyun, penulis Saya bertemu dengan pemimpin pria di penjara inMereka meminta maaf atas kecelakaan itu dan menyatakan bahwa merekaPeriksa fakta dengan artis.Sejauh ini, artis tersebut belum memberikan pernyataan apa pun.

Sumber: berita theqoo dan top star





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *