TXT Show adalah penggemar terbesar Suga BTS, dan kami tidak bisa mengalahkan mereka

oleh -0 views


pesan singkat Pertahankan acara mingguan mereka! Untuk melakukan X besok X bersama Dan selama episode terakhir, mereka diberikan artis berdasarkan pesan dan harus menebak lirik dari sebuah lagu dan menuliskannya.

| TXT / VLIVE

Salah satu lagu yang harus mereka coba tebak liriknya tidak lain adalah “Daechwita” Agustus d, dikenal sebagai BTSini kerinduan. Tidak seperti lagu pertama yang mereka dengarPara anggota merasa lebih percaya diri dengan lagu ini.

| TXT / VLIVE

Setelah lagu selesai diputar, para anggota tidak bisa menyembunyikan penggemar batin mereka Yeonjun menambahkan, “Saya sudah lama menyukai video musiknya.Anggota lain sangat setuju, mengatakan betapa mereka menyukai lagu itu dan berapa kali mereka mendengarkannya.

| TXT / VLIVE

Namun, bahkan dengan adopsi ARMY, para anggota berjuang untuk menulis lirik cepat untuk lagu tersebut. Untungnya, Yeonjun punya rencana dan mencoba memanggil Agust D batinnya untuk meminta bantuan, dan dia pasti menunjukkan berapa kali dia menonton lagu itu.

| TXT / VLIVE

Seperti Soobin Dan Yeonjun Coba gabungkan liriknya, Hueningkai Dan Pomgio Benamkan diri Anda dalam lagu dan biarkan ARMY sejati mereka keluar

| TXT / VLIVE

Setelah mendengar lagu itu beberapa kali, Yeonjun bersikeras bahwa dia semakin dekat dengan liriknya tetapi kecewa ketika dia mengetahui bahwa dia salah.

| TXT / VLIVE

| TXT / VLIVE

Meskipun para anggota tidak bisa mendapatkan lirik yang tepat pada akhirnya, itu tidak membuat mereka kalah dari ARMY karena ini adalah lagu yang sangat cepat! Setelah episode tersebut ditayangkan, para penggemar di media sosial berbicara tentang kecintaan grup tersebut kepada Suga!

Anda dapat menonton versi asli “Daechwita” di bawah ini.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *