Tujuh momen medali emas dari wawancara Olimpiade Jackson GOT7 اكسون

oleh -0 views


jackson wang dari GOT7 baru-baru ini bekerja dengan Olimpiade Tokyo 2020 Sebagai anggota kampanye #StrongerTogether.

|TEAMWANG / YOUTUBE

Ini menyentuh hati banyak iGot7 (juga dikenal sebagai Ahgases) karena Jackson adalah pemain anggar Olimpiade junior sebelum melepaskan karir anggarnya untuk memenuhi mimpinya menjadi seorang penyanyi.

Foto ditampilkan di Jackson 2015 Bintang Radio penampilan. | TV Orang / YouTube

Sekarang, Jackson tidak hanya artis yang sangat sukses (dan pendiri perusahaan rekamannya sendiri), tetapi juga seorang Olympian.

| TEAMWANG / YOUTUBE

Sebagai bagian dari kemitraan ini, ia memfilmkan permainan 20 pertanyaan bertema Olimpiade, dan sihirnya ditampilkan sepenuhnya. Simak 7 momen paling berharga “medali emas” dari wawancara di bawah ini:

1. Kenangan senam masa kecil tidak selalu melekat pada pendaratan

Jackson membagikan beberapa pengetahuan menarik ketika ditanya:Apa bubuk putih yang digunakan sebelum kompetisi angkat besi? Bubuk kapur magnesium atau tepung terigu? “

Meskipun diketahui bahwa Jackson adalah pemain anggar, itu adalah fakta yang kurang diketahui bahwa sebagai seorang anak, Jackson juga melakukan beberapa senam (yang mungkin telah membantu dengan trik awal GOT7).

Namun, pengalaman masa kanak-kanak ini tidak membantu rapper di sini karena dia dengan baik berusaha menutupi jawaban yang salah.

2. Tapi dia tahu kegembiraan Olimpiadenya

Jackson mungkin tidak tahu kapurnya tapi dia tahu banyak tentang Olimpiade. Dari pertanyaan sepele yang diajukan kepadanya tentang Olimpiade, dia hanya melewatkan yang disebutkan sebelumnya, jadi kami akan menganggap ini sebagai kemenangan untuk Jackson!

3. Dongeng Olimpiade “Yang Panjang”

ketika ditanya”Olympian mana yang paling ingin Anda temui? ” Jackson pun tak segan menanggapi legenda bola basket China Yao Ming.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia telah melihat Yao Ming secara langsung sebelumnya tetapi mereka belum pernah bertemu.

Sayangnya untuk Jackson, dia melihat Yao Ming dalam penerbangan, tetapi dia cukup yakin bahwa Yao Ming tidak melihatnya karena perbedaan tinggi mereka yang gila.

4. Suka catur hutan

Jackson memutuskan bahwa jika dia bisa, dia akan menambahkan Backgammon Cina catur hutan untuk Olimpiade. Permainan strategi ini melibatkan pemain yang menggunakan hewan mereka untuk “memakan” hewan pemain lain yang berperingkat lebih rendah sambil mencoba mencapai sisi papan lawan mereka.

5. “(kecuali pagar)”

ketika ditanya”Jika Anda berlatih untuk Olimpiade berikutnya, olahraga apa yang akan Anda pilih (selain anggar)?‘, Jackson pertama kali membela olahraga barunya ‘catur hutan’.

Setelah memikirkannya, dia juga menyarankan pemandu sorak dan memberikan medali. Mengetahui berapa banyak energi yang dimiliki Jackson dan seberapa besar Jackson mendukung anggotanya, mereka berdua tampak seperti pilihan yang sangat baik.

6. Ide Platform

Ukuran hati Jackson sudah terkenal dan ketika ditanya”Jika Anda berdiri di podium Olimpiade, apa yang akan Anda pikirkan?“Hati besar itu dibiarkan muncul.

7. Orang tua mana yang mendapat emas?

Untuk mengakhiri wawancara, Jackson ditanyai pertanyaan terberat. “Jika Anda memenangkan medali Olimpiade, kepada siapa Anda akan memberikannya? Ayahku atau ibuku? ” Seperti yang diharapkan, Jackson berasumsi bahwa ini akan menjadi medali emas yang layak dan menjelaskan bahwa itu terbuat dari emas murni sebelum mengungkapkan keputusannya.

Kami senang melihat Jackson menyoroti pengetahuan Olimpiadenya dan berbagi pemikirannya tentang Olimpiade. Untuk melihat wawancara selengkapnya, tonton video di bawah ini dan beri tahu kami apa momen “medali emas” itu!

Sumber: Penjelasan gambar hutan dan catur





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *