Song Kang dan Han So Hee Mengungkapkan Ide Mereka Tentang Menggoda vs. Persahabatan, Tapi Netizen Berpikir Chemistry Di Luar Layar Menceritakan Kisah Lain

oleh -0 views


Sejak pertunjukan dimulai, JTBCdrama Korea namun Menarik perhatian pada adegan dengan rating R acara tersebut, meskipun rating pemirsa menurun. Secara khusus, penggemar memperhatikan chemistry di antara para aktor Song Kang Dan Han Soo Hee.

Han Soo Hee dan Song Kang | @jtbcdrama / Instagram

Duo ini baru-baru ini duduk dengan Netflix Korea dan mendiskusikan apakah beberapa adegan mereka adalah cinta, godaan, atau tidak sama sekali tetapi menjawab bahwa mereka adalah karakter mereka. Salah satu pertanyaan melihat adegan di mana karakter Song Kang menyentuh karakter Han So Hee ketika saya mengajarinya bermain dart.

| Netflix Korea / YouTube

Segera, keduanya memutuskan bahwa dia berckamu, dan Song Kang menambahkan bahwa,Dia hanya bisa memberitahunya apa yang harus dilakukan. Tapi berpegangan tangan, jelas tidak. Han So Hee tampaknya setuju, menambahkan,Anda tidak akan pernah bisa melakukan itu pada teman Anda.

| Netflix Korea / YouTube

Terlepas dari jawaban mereka, beberapa netizen di komentar tampaknya berpikir bahwa duo ini mungkin mencoba memberi tahu penggemar sesuatu setelah melihat beberapa cuplikan di balik layar dari serial tersebut.

di JTBC Youtube Channel, video telah dirilis yang menunjukkan adegan syuting duo, dan banyak penggemar telah memperhatikan bahwa duo ini terlihat sangat akrab dan imut sepanjang waktu.

| Drama JTBC / YouTube

| Drama JTBC / YouTube

Bahkan saat merekam beberapa adegan yang lebih intim, ketika ada yang tidak beres, atau kamera tidak dinyalakan, penggemar memperhatikan bahwa keduanya masih sangat intim.

| Drama JTBC / YouTube

| Drama JTBC / YouTube

Dalam komentar video, penggemar tampak menelepon Song Kang dan Han So Hee, berpikir bahwa jawaban mereka mungkin mencoba untuk mengatakan bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar persahabatan.

  • Mereka berdua sepakat bahwa mereka tidak bisa menyentuh teman seperti itu tanpa alasan. Di balik layar terlihat bahwa mereka sangat sensitif satu sama lain.
  • Mereka mengatakan Anda tidak dapat menyentuh teman atau memegang tangannya karena tidak ada yang menggoda, yang berarti kalian berada dalam drama yang telah Anda goda selama ini. 😍😍😂

  • Ketika Netflix dengan sengaja memilih judul yang tidak jelas, dan han sohee/song kang lowkey mengungkapkan dirinya di sepanjang video… bukan berarti saya mengeluh

Dengan chemistry mereka di dalam dan di luar layar, tidak dapat disangkal bahwa penggemar akan menyukai kisah cinta sejati. Anda dapat menonton video lengkapnya di bawah ini.

Sumber: Netflix Korea dan FI





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *