Seungsun TRI.BE mengungkapkan kenyataan pahit dan keraguan menjadi trainee K-Pop

oleh -0 views


Selama bertahun-tahun, para idola tidak merahasiakan betapa sulitnya menjadi trainee K-Pop dengan pelatihan waktu yang tak ada habisnya, ekspektasi berat badan, dan tidak ada kepastian bahwa Anda bahkan akan debut.

Dalam fitur terbaru dengan donga asliDan suku anggota sungsun Dia mengungkapkan betapa sulitnya baginya sebagai seorang trainee.

Anggota TRI.BE | @tribedaloca/Twitter

Sungsun memulai pelatihan sebagai idola pada tahun 2012 setelah ia diungkapkan oleh sebuah agensi dan menghabiskan lebih dari sembilan tahun bekerja keras dan melalui semua kesulitan, namun ia tidak dapat debut. Selama waktu ini, dia dijanjikan kesempatan debut oleh perusahaannya hampir sepuluh kali, tetapi gagal karena alasan yang berbeda setiap kali.

Dalam artikel tersebut, Sungsoon menyebutkan bagaimana trainee baru akan selalu datang, gadis-gadis yang jauh lebih muda darinya. Dengan semua pekerja magang baru ini, saya menjelaskan bahwa prospek debut tampaknya akan hilang.

Sungsun dari TRI.BE | Hiburan TR

Salah satu momen terberat di tahun 2020, terjadi pada tahun kesembilannya sebagai trainee ketika dia mengumumkan kepada perusahaannya bahwa dia “Tidak tahan lagi.

Ini terjadi setelah kesempatan gagal lainnya untuk debut setelah industri K-Pop merasakan dampak pandemi COVID-19, dan dia menjelaskannya kepada pelatih vokalnya.

Saya ingin berhenti merokok. Yang saya inginkan hanyalah membuat musik. Saya tidak harus berada di TV. Saya hanya ingin bermain musik. Saya bisa menjadi penyanyi dan penulis lagu, dan saya tidak lagi harus menjadi idola.

– Sungsoon

| @tribedaloca/Twitter

Seperti banyak idola lainnya, Sungsun juga berbicara tentang diet ketat dan pengendalian berat badan. Rutinitas paginya akan mencakup pengiriman gambar timbangan berat badannya, dan asupan kalori hariannya akan dipantau.

Dengan semua tekanan itu, sepertinya itu menjadi terlalu banyak. Suatu hari, Seungsun pulang ke rumah dan berpikir untuk berhenti merokok dan menambahkan, “Aku hanya ingin menjalani kehidupan seperti orang lain, tanpa membebani kepalaku.

| @tribedaloca/Instagram

Pada tahun 2021, Seungsun memulai debutnya sebagai bagian dari girl grup TRI.BE dan akhirnya dapat memenuhi mimpi yang telah ia upayakan selama hampir satu dekade. Namun, itu membuktikan bahwa di luar kemewahan dan kecemerlangan, kehidupan seorang bintang K-pop dan trainee terlihat dalam kacamata berwarna mawar.

Anda dapat menonton lagu terbaru grup di bawah ini!

Sumber: DongA Asli dan FI





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *