Seorang mantan trainee JYP Entertainment mengungkapkan bahwa agensi memecatnya karena menjalin hubungan gay gay

oleh -1 views
uBS2otnPkK0iBCfdZY2FVCyYJA6eR8N UrlXNChdTQcdd6Csq uHeXjGd2UlNkDo S9tiSb2QEkItZmgZ Sqlb7Ka9e7ToJtbGmf0F0JqhqDuUgw1200 h630 rj pp e365


Saat ini, semakin banyak bintang Korea Selatan yang menentang stigma masyarakat dan tampil sebagai gay, lesbian, biseksual, dan gay. untuk yang sebelumnya JYP Entertainment Trainee, bagaimanapun, menjadi gay membuatnya kehilangan kesempatan untuk debut sebagai idola K-Pop. Dalam sebuah wawancara baru, kilan Dia mengungkapkan pengalamannya dikeluarkan dari JYP Entertainment karena berada dalam hubungan sesama jenis.

KilliAN, 30 tahun, yang bernama asli Lin Jia Le, telah bekerja di industri hiburan sejak dia masih kecil. Faktanya, hiburan mengalir melalui garis keturunannya. Ketika dia masih muda, ayahnya adalah seorang bintang film aksi. Pada awalnya, keluarga KilliAN tidak ingin dia menempuh jalan yang sama dan berusaha menjauhkannya dari industri. Namun, setelah ia ditawari peran film, KilliAN memulai debutnya di Hong Kong pada usia delapan tahun.

kilian | media cermin

Kemudian, di masa sekolah menengahnya, media sosial KilliAN mulai mendapatkan perhatian. Di awal masa remajanya, minat ini akan membuat KilliAN mendapatkan tawaran seumur hidup – kontrak pelatihan dari JYP Entertainment, salah satu agensi terbesar di Korea Selatan. Mengingat keengganan keluarganya, tidak mengherankan jika mereka awalnya menentang gagasan KilliAN menjadi bintang K-Pop. “kesempatan itu datang,“Ini untuk menjelaskan,”Tapi saya bertengkar hebat dengan keluarga saya tentang keinginan untuk pergi ke Korea. “

Namun, setelah melewati masa yang sulit, ia akhirnya berhasil melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk bergabung dengan JYP Entertainment saat ia berusia 14 tahun. Pada saat itu, perusahaan sudah siap untuk debut jam 2 siang Dan jam 2 pagiKilliAN akan menjadi salah satu anggota – jika dia tidak dipecat.

KilliAN (kiri) dengan Junho dari jam 2 siang (kanan). | @jl_killian / Instagram

Sekarang, untuk pertama kalinya, KilliAN mengungkapkan alasan sebenarnya dia terpaksa meninggalkan JYP Entertainment: Dia jatuh ke dalam hubungan gay.

Berbicara tentang seksualitasnya dalam wawancara terakhirnya, KilliAN mengatakan, “Saya gay, tetapi orang Korea sangat konservatif tentang homoseksualitas pada saat itu, jadi pada akhirnya mereka meminta saya untuk pergi karena itu.

kilian | media cermin

Ini terjadi beberapa tahun yang lalu, tetapi ini adalah pertama kalinya saya mengungkapkan alasan sebenarnya dari kepergian saya.

– Kilian

KilliAN menjelaskan bahwa ketika dia ketahuan berkencan dengan sesama trainee JYP Entertainment, agensi sangat marah. Sementara dia pernah percaya bahwa dia akhirnya akan memenuhi mimpinya menjadi terkenal di bawah perusahaan, JYP Entertainment tidak ingin mengambil risiko pelatihan sebagai gay. KilliAN melanjutkan dengan menunjukkan bahwa tidak menjadi orang Korea juga akhirnya menjadi faktor utama dalam keputusan agensi. Karena itu, semua hal dipertimbangkan, JYP Entertainment memintanya untuk pergi untuk selamanya.

Sayangnya, ini bukan akhir dari diskriminasi yang dialami KilliAN di industri hiburan. Setelah melewatkan kesempatan debut di boy group K-Pop, seorang penata rias dari JYP Entertainment memperkenalkan KilliAN ke agensi baru. Namun, setelah menghabiskan beberapa waktu pelatihan dengan lima perusahaan hiburan Korea yang berbeda, ia akhirnya kembali ke Hong Kong untuk berlatih.

kilian | media cermin

Tapi di Hong Kong, KilliAN mengatakan bahwa “Terutama di bawah tahanan rumah. Ke mana pun dia pergi, seseorang dari perusahaannya mengikutinya, bosnya bahkan memintanya untuk mendapatkan suntikan testosteron karena suaranyasangat feminin. “

Kesulitannya hanya berlanjut sejak saat itu. Setelah kesempatan film jatuh karena skandal yang melibatkan aktris Cina Penggemar BingbingKilliAN memutuskan untuk mendaftar di tentara Taiwan. “Saya pikir saya mungkin tidak cocok dengan industri hiburan‘ jelasnya. Tapi ketika dia akhirnya mencoba kembali berakting beberapa tahun yang lalu, dia dimanfaatkan oleh bos yang tidak bermoral.

KilliAN (kiri) berperan sebagai hantu wanita dalam drama Taiwan “Fate Crossroads”. | pesta TV

KilliAN sedang mempersiapkan kesempatan film lain di Beijing, dan suatu hari setelah syuting, bos prianya mengundangnya ke bar karaoke. Namun, belakangan diketahui bahwa presiden memiliki motif eksternal dan berharap melakukan hubungan seksual dengan KilliAN. Sebagai imbalannya, bos menawarinya peran utama dalam produksi. Tragisnya, situasi semakin memanas ketika bos KilliAN mencoba menyeretnya ke kamar mandi, namun KilliAN berhasil memecatnya setelah terjadi pergumulan.

Kesulitan yang dihadapi Kylian dalam perjalanannya menuju kesuksesan akan cukup untuk membuat banyak orang menyerah sepenuhnya, tetapi bintang ambisius itu masih tetap kuat dan berjuang keras. “Saat ini, saya berurusan dengan streaming dalam hal membangun karir saya di industri hiburan اعةDia berkata “.

Saya melambat dan tidak berharap menjadi sangat populer. Saya berharap kesempatan yang cocok akan datang.

– Kilian

Sumber: Hei! berita Taiwan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *