Rosie BLACKPINK meneteskan air mata setelah penampilannya yang menyentuh dan alasannya akan meluluhkan hatimu your

oleh -1 views


merah muda hitamini bunga Dia adalah seniman sejati yang mampu mengekspresikan perasaannya dengan baik dalam penampilannya. Rosé mendemonstrasikan kemampuan ini selama episode lautan harapan Hati Anda akan meleleh.

Selama penampilan tamunya, Rosie menyanyikan “Because I Love You” Yoo Jae Ha Dan meskipun penampilannya sempurna, Rosie meneteskan air mata dan menjelaskan bahwa sebenarnya sangat sulit baginya untuk tampil.

Tidak, saya… Saya pikir bagaimana saya harus menyanyikan lagu ini. Saya menyanyikannya untuk pertama kalinya, tetapi saya tidak bisa fokus. Aku tidak bisa melakukannya secara tiba-tiba.

– bunga

Meski mengalami sedikit perjuangan, sebagai artis yang hebat, Rosie mampu menemukan sentimen yang tepat untuk menyamai lagu tersebut. Untuk dapat membawakan lagu tersebut dengan kemampuan terbaiknya, Rosie membagikan idenya kepada orang tuanya.

Jadi saya banyak berpikir tentang bagaimana menyanyikan lagu ini ketika saya pulang. Ketika saya mendengar liriknya, saya memikirkan ayah saya. Saya pikir saya hanya bisa merasakan cinta yang saya miliki untuk diri saya sendiri. Jadi aku merasa seperti aku menangis pada akhirnya. Saya tidak berpikir saya mengungkapkannya seperti yang saya pikirkan.

– bunga

Rosie juga mengungkapkan kemampuannya untuk merasakan cinta yang dia terima dari orang tuanya melalui lirik lagu yang menyentuh.

Saya pikir saya mengerti cinta ayah saya ketika saya mendengarkan lagu semacam ini.

– bunga

Dari suara malaikatnya hingga pidatonya yang menyentuh, Rosie menggerakkan seluruh penonton dan pemeran dalam pertunjukan.

2

Berkilauini Onew Menyukai dan berkomentar, “Dia adalah seorang artis.

Lihat videonya di bawah ini:





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *