Rosé BLACKPINK menunjukkan cintanya dalam set video musik solo pertama Lisa dengan truk pendukung yang luar biasa

oleh -1 views
Aybp5A8QdMfMB1bIZisnruPnQZUwLw25lI1Sq6IVWqh1YbGC1TIeQwVU2CryDPL6ZpCg2Kb OZCs0zlB5Leeq79GOnEsUoXna4bpPkNbRaPKwww1200 h630 rj pp e365


Lisa hitam pinkDebut solonya hampir akhirnya mendekat, dan dia terlihat seperti sesama anggota Telah bangkit Dia sama bersemangatnya dengan para penggemar. Penyanyi utama tercinta baru saja mengirimkan cintanya kepada penari utama sahabatnya dengan pengiriman truk dukungan ke set video musik Lisa.

Sudah dua tahun sembilan bulan sejak itu YG Entertainment Diumumkan bahwa keempat anggota BLACKPINK pertama kali ditetapkan sebagai solois, tetapi giliran Lisa akhirnya disini. Perusahaan mengkonfirmasi bahwa Lisa sedang bekerja keras untuk albumnya beberapa bulan yang lalu, dan sementara tanggal rilis yang tepat belum diungkapkan, tampaknya sudah dekat.

Lisa Blackpink | mode hong kong

Setelah media Korea OSEN Rumor turun bahwa Lisa sedang syuting minggu lalu untuk video musik solonya, Dukungan Perusahaan Truk Truk kopi Haeridan Dia benar-benar membuang yang ini—dengan memamerkan anggukan manis Rosé.

Rose dan Lisa dari Black Pink | @roses_are_rosie / Instagram

Dalam serangkaian foto yang sekarang telah dihapus diposting di InstagramHaeridan mengungkapkan bahwa Rosé mengirimi Lisa dan staf video musiknya sebuah truk makanan yang penuh dengan kopi dan churro gratis saat mereka bekerja keras.

| @haeridan_coffeetruck / Instagram

Setiap pemegang cangkir memiliki label dengan avatar Rosé dan Lisa yang menggemaskan di bawah teks yang berbunyi, “Nalalisa, Longdalisa, Lalalalisa, aku mencintaimu <3“—merujuk pada tiga nama panggilan Lisa. Nallalisa adalah nama panggilan yang diberikan Jisoo kepada Lisa, Longdalisa berarti “Lisa berkaki panjang”, dan Lalalalisa mengacu pada nama pengguna Instagram sang bintang, penyematan tweet.

| @haeridan_coffeetruck / Instagram

Di papan tanda truk, Rosie mengirim pesan dukungan yang panjang, menyemangati Lisa dan staf.

| @haeridan_coffeetruck / Instagram

Lisa! Makan banyak churro dan bekerja di depan kamera! tetap kuat aku mencintaimu ♡

Juga, untuk semua staf yang rajin, tolong makan churro ini dan tetap kuat! berkelahi!

Direktur Seo, bertarung! Aku sangat merindukanmu sutradara!! ㅠㅠ ♡

– Truk Makanan Mawar

Tampaknya sutradara Seo yang disebutkan di atas kemungkinan besar adalah Seo Hyun Seung, yang telah mengarahkan beberapa video musik untuk BLACKPINK (dari “BOOMBAYAH” hingga “Lovesick Girls”) serta 2NE1 Dan ledakan besar produksi.

Lisa di lokasi syuting “Gadis Lovesick” | BLACKPINK / YOUTUBE

Haeridan adalah salah satu pemasok truk kopi premium paling terkenal di kalangan selebriti Korea Selatan. Baru-baru ini, mereka juga memasok truk untuk Lee Sang Yeob Dan Kim Ga Eun di set MBC‘S akan menjadi gila hari perempuan‘S heri di set KBS2‘S Saat bunga bermekaran, aku memikirkan bulan, Dan Park Seo Joon Di lokasi syuting Utopia konkret.

Truk kopi untuk Park Seo Joon | @haeridan_coffeetruck / Instagram

Haeridan tampaknya menjadi salah satu favorit Rosé juga karena ini bukan pertama kalinya dia mengirim salah satu truk mereka. Kembali pada bulan Desember tahun lalu, saya mengirim truk kopi dari Haeridan ke Jisoo Untuk mendukung peran utamanya dalam K-Drama sebagai Eun Young Cho di JTBC‘S Polisi militer.

Jisoo BLACKPINK | @haeridan_coffeetruck / Instagram

Di papan utama truk, Rosie menulis:semua orang!! Tolong jaga Jisoo kami dengan baik! Saya berharap yang terbaik untuk Anda, Snowdrop!Tersentuh, Jisoo mengungkapkan di Instagram bahwa truk dukungan Rosé adalah yang pertama dia terima.

Rosé dari BLACKPINK memberikan Jisoo Love, dukungan, dan truk kopi di lokasi syuting untuk “Snowdrop”

Nantikan detail lebih lanjut tentang debut solo Lisa!

Sumber: Truk kopi Haeridan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *