Prediksi Bola Lituania vs Italia, Menang Mudah Gli Azzurri

oleh -2 views


Soccernews.id, Prediksi Bola Lituania vs Italia – Bertujuan untuk menyegel poin maksimum dari tiga kualifikasi pembukaan mereka untuk Qatar 2022, Italia melakukan perjalanan ke Vilnius pada Kamis 1 April 2021 untuk bertemu Lithuania.

Sementara tuan rumah kalah tipis pada pertandingan pembukaan mereka di Swiss pada hari Minggu, pasukan Roberto Mancini yang sangat efisien menyingkirkan Bulgaria untuk menjadikannya dua dari dua kemenangan di Grup C sejauh ini.

Pratinjau pertandingan Lituania vs Italia

Setelah tak terkalahkan dalam 24 pertandingan internasional sejak pelatih kepala Roberto Mancini mengambil alih – termasuk 19 kemenangan – Italia terus tampil mengesankan di tahap awal kualifikasi Piala Dunia, setelah gagal mencapai Rusia pada kesempatan terakhir.

Sekarang mendekati rekor sepanjang masa Azzurri dari 30 pertandingan tanpa kekalahan – yang dibuat oleh ahli taktik legendaris Vittorio Pozzo pada 1930-an – mantan manajer Manchester City Mancini dapat menyamai rekor terbaik pemenang Piala Dunia 2006 Marcelo Lippi sebagai bos dengan menghindari kekalahan ini di Lithuania. Secara keseluruhan, perjalanan luar biasa mereka sekarang mencakup periode lebih dari dua setengah tahun – hampir 1.000 hari.

Sementara beberapa talenta penyerang muda telah muncul di Serie A belakangan ini, performa tangguh Italia terutama didasarkan pada lini belakang yang tangguh. Selama Mancini berada di ruang istirahat, tim nasional telah menjaga 17 clean sheet – hanya kebobolan tiga dalam 14 pertandingan terakhir mereka.

Segel terakhir datang di Sofia Minggu lalu, ketika Italia mengalahkan Bulgaria 2-0 berkat gol-gol di akhir babak kedua, dari Andrea Belotti – penalti yang ia menangkan sendiri secara kontroversial – dan pemain pengganti Manuel Locatelli, yang mengakhiri pertandingan dengan indah.

Sebelumnya, mereka telah mengalahkan Irlandia Utara dengan skor yang sama, jadi – dalam grup yang juga menampilkan tetangga Swiss – Azzurri diharapkan mendominasi bagian dan mengamankan kemajuan ke Qatar; akhirnya meringankan rasa sakit karena gagal lolos pada 2018.

Akhir tahun lalu, pasukan Mancini menyegel tempat di semifinal Liga Bangsa-Bangsa, memuncaki grup yang juga menyertakan Belkamu dan Polandia untuk sampai ke sana, ditambah mereka juga memiliki peluang sukses yang sangat baik di Euro. Beberapa bintang baru – seperti Locatelli, pemain sayap Federico Chiesa dan kiper Gianluigi Donnarumma – memiliki banyak hal yang dinanti-nantikan dalam beberapa bulan mendatang.

Lithuania tidak pernah lolos ke putaran final turnamen besar, mencatat hanya satu kemenangan selama kualifikasi untuk Piala Dunia terakhir di negara tetangga Rusia – indikasi tugas berat mereka untuk maju dari grup kompetitif ini.

Mereka telah memasuki kampanye dengan cara yang tidak menjanjikan, dengan kekalahan 4-0 dari Kosovo pekan lalu melihat mereka kebobolan tiga kali selama tampilan babak kedua yang mengecewakan.

Setelah mempersiapkan dengan gemetar untuk tantangan melawan grup pembuka Swiss, tim nomor 129 dunia itu tertinggal satu gol di St. Gallen setelah hanya dua menit – dengan penyerang Liverpool Xherdan Shaqiri mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, setelah kickoff secara aneh ditunda selama 20 menit dengan pelanggaran di tiang.

Tim yang dilatih oleh Valdas Urbonas mungkin hanya memiliki insentif melawan Bulgaria untuk menghindari posisi terbawah klasemen dalam lima tim ini, karena hasil terbaru menunjukkan kurangnya pilihan efektif mereka dalam menyerang, ditambah kecenderungan untuk duduk dan membiarkan tim lain mendikte permainan. .

Kualifikasi Piala Dunia Lithuania – Bentuk Eropa:

L

Bentuk Lituania (semua kompetisi):

DDLWLL

Kualifikasi Piala Dunia Italia – Formasi Eropa:

WW

Bentuk Italia (semua kompetisi):

DDWWW

Berita Tim Lituania vs Italia

Penyerang Freiburg Vincenzo Grifo tidak akan melakukan perjalanan ke Lithuania karena pembatasan COVID-19 yang diperketat di Jerman, seperti banyak negara lain di seluruh Eropa, ia dipanggil kembali karena sekarang ada protokol yang lebih ketat untuk orang-orang yang tiba di sana dari negara-negara ini. tertentu. Jika dia tetap di kamp, ​​mematuhi aturan akan mencegah Grifo tersedia untuk klubnya akhir pekan depan.

Menjelang pertandingan melawan Bulgaria, striker Sassuolo Francesco Caputo dan Domenico Berardi – ditambah bek veteran Giorgio Chiellini – meninggalkan kamp Italia karena cedera, yang semakin mengurangi skuad inti beranggotakan 38 orang Roberto Mancini.

Dengan Bryan Cristante dari Roma, Moise Kean dari PSG dan gelkamung Chelsea Jorginho sebelumnya absen – dan kebutuhan untuk memperkenalkan leg baru untuk pertandingan ketiga dalam waktu seminggu – Mancini mungkin membawa beberapa pemain yang belum tampil selama pertandingan internasional ini. Titik.

Bek sayap Napoli Giovanni Di Lorenzo masuk dari bangku cadangan pada hari Minggu dan bisa menggantikan Alessandro Florenzi di empat bek, dengan Rafael Toloi menantang untuk debutnya di lini tengah, dengan pemain Inter Alessandro Bastoni juga menekan untuk mendapatkan tempat.

Setelah memulai dua pertandingan sebelumnya, kapten klub Di Lorenzo Lorenzo Insigne kemungkinan akan diistirahatkan, dengan kemungkinan pengganti Stephan El Shaarawy dan Federico Bernardeschi di sayap. Terlepas dari tendangan penalti yang sukses di Sofia, striker Andrea Belotti bisa kembali bertukar tempat dengan Ciro Immobile, yang telah terlibat dalam tujuh gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya bersama Azzurri.

Meskipun mereka secara khas tanpa bola untuk waktu yang lama melawan Swiss yang berpotensi berbahaya, pelatih Valdas Urbonas terkesan dengan penolakan tegas Lithuania untuk melipat dan mampu mempertahankan XI yang relatif tidak berubah, meskipun perubahan haluan cepat.

Forward Fedor Cernych sekali lagi menjadi kapten tim dari posisi striker tunggal dalam pengaturan 4-1-4-1. Striker kelahiran Moskow itu telah mencetak sembilan gol dalam 61 penampilan untuk tim nasionalnya dan diperkirakan akan didukung oleh Arvydas Novikovas dari luar.

Sementara itu, gelkamung bertahan yang berbasis di Israel Domantas Simkus diatur untuk menyaring unit pertahanan yang terbebani untuk tuan rumah, termasuk mantan bek sayap Saulius Mikoliunas.

Ramalan Lituania vs Italia

Apa pun yang kurang dari kemenangan regulasi ketiga berturut-turut untuk Italia akan menjadi kejutan besar pada hari Rabu, karena kombinasi bakat mana pun yang mereka pilih untuk dimainkan memiliki lebih dari cukup tipu muslihat untuk membuka oposisi ultra-defensif.

Dengan rekor luar biasa mereka dalam beberapa bulan terakhir, dikombinasikan dengan tekad keren mereka untuk memperbaiki kesalahan dari kampanye kualifikasi Piala Dunia sebelumnya, Azzurri dapat mempertahankan posisi teratas di Grup C yang mungkin tidak akan pernah mereka lepaskan.

Prediksi Bola Lituania vs Italia 0-2.

Prediksi line-up Lithuania vs Italia

Lituania kemungkinan susunan pemain awal:

Svedkauska; Mikoliunas, Beneta, Gaspuitis, Vaitkunas; Simkus; Slivka, Dapkus, Lasickas, Novikovas; Cernych

Kemungkinan susunan pemain awal Italia:

Donnarumma; Emerson, Bastoni, Toloi, Di Lorenzo; Sensi, Verratti, Pellegrini; El Shaarawy, Immobile, Chiesa



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *