Prediksi Bola Austria vs Denmark, Berebut Puncak Klasemen

oleh -0 views


Soccernews.id, Prediksi Bola Austria vs Denmark – Dua tim teratas Grup F akan berhadapan di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis dini hari WIB, 1 April 2021 saat Austria menyambut Denmark di Ernst-Happel-Stadion.

Tim tamu telah memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kemenangan atas Israel dan Moldova, sementara Austria bermain imbang dengan Skotlandia pada pertandingan pembuka mereka sebelum mengalahkan Kepulauan Faroe.

Pratinjau pertandingan Austria vs Denmark

Tidak ada tim di seluruh Eropa yang membuat awal yang lebih baik untuk kualifikasi Piala Dunia selain Denmark, yang telah mencetak 10 gol tak terjawab dalam dua pertandingan pembukaan mereka.

Menang 2-0 tkamung di Israel adalah cara positif untuk memulai, dan pasukan Kasper Hjulmand kemudian pergi dan memasukkan delapan gol melewati Moldova pada Minggu malam.

Kemenangan itu membuat Denmark hanya kalah dua kali dalam 25 pertandingan terakhir mereka, memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka dan menjaga clean sheet di enam pertandingan tersebut – pengembalian yang fenomenal.

Sebagai unggulan teratas, Denmark difavoritkan untuk finis di atas Austria, Skotlandia, Kepulauan Faroe, Israel dan Moldova di posisi teratas.

Austria termasuk di antara unggulan kedua saat pengundian dilakukan, jadi Grup F berjalan seperti yang diharapkan dengan ‘The Boys’ menempati tempat kedua.

Namun, hasil imbang 2-2 dengan Skotlandia di pertandingan pertama mereka kini memberi sedikit tekanan pada pasukan Franco Foda jika mereka ingin finis di tempat kualifikasi.

Memang, saat ini targetnya masih akan mendorong Denmark untuk lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia, 24 tahun setelah penampilan terakhir mereka.

Kemenangan rutin 3-1 hari Minggu atas Kepulauan Faroe adalah respons yang baik, tetapi Skotlandia akan menjamu tim kecil itu pada hari Rabu dan pasti akan mengambil ketiga poin dari pertandingan itu.

Seperti lawan mereka, Austria telah dalam performa positif selama dua tahun terakhir, hanya kalah dua dari 18 pertandingan terakhir mereka – meskipun salah satunya melawan Latvia.

Pertemuan sebelumnya menunjukkan bahwa ini harus menjadi pertandingan yang ketat, kedua belah pihak berbagi empat kemenangan masing-masing dari sembilan pertemuan mereka, yang terakhir berakhir 2-0 untuk mendukung Denmark dua setengah tahun lalu.

Kualifikasi Piala Dunia Austria – Bentuk Eropa:

DW

Bentuk Austria (semua kompetisi):

WWWDDW

Kualifikasi Piala Dunia Denmark – Bentuk Eropa:

WW

Bentuk Denmark (semua kompetisi):

WWWLWW

Berita Tim Austria vs Denmark

Tiga penyerang Denmark tampil cemerlang dalam kemenangan atas Moldova, dengan Mikkel Damsgaard secara khusus menonjol dengan dua gol dan dua assist.

Kemenangan tegas datang meski Hjulmand membuat perubahan dari pertandingan Israel, yang termasuk Pierre-Emile Hojbjerg, Martin Braithwaite dan Christian Eriksen turun ke bangku cadangan.

Oleh karena itu Hjulmand memiliki panggilan yang sulit untuk dilakukan pada hari Rabu, meskipun ia kemungkinan akan kembali ke sesuatu yang dekat dengan XI yang sama yang memulai pertandingan kualifikasi pembukaan.

Adapun tim tuan rumah, David Alaba adalah bagian dari skuad mereka setelah Bayern Munich pekan lalu membatalkan keputusan mereka untuk membiarkan bek serba bisa itu bergabung dengan tim nasionalnya.

Martin Hinteregger tidak berperan dalam dua pertandingan bulan Maret karena cedera, dan Julian Baumgartlinger adalah nama terkenal lainnya yang hilang dari skuad.

Sasa Kalajdzic sedang dalam performa yang bagus untuk Stuttgart dan harus mempertahankan posisinya di puncak bersama Marcel Sabitzer, meskipun Michael Gregoritsch adalah salah satu pendorong untuk memulai.

Prediksi Austria vs Denmark

Denmark kalah dalam dua dari 25 pertandingan terakhir mereka dalam pertandingan persahabatan dan kompetitif, sementara Austria kalah dalam dua dari 18 pertandingan terakhir mereka.

Penampilan tim tamu selama enam bulan terakhir secara khusus luar biasa, terutama dalam hal pertahanan, dan kita tidak bisa melihat kemenangan Denmark dalam pertandingan antara dua unggulan teratas Grup F.

Prediksi bola Austria vs Denmark 0-1.

Prediksi susunan pemain Austria vs Denmark

Austria possible starting lineup:

Schlager; Lainer, Dragovic, Lienhart, Alaba; Baumgartner, Grillitsch, Ilsanker, Schlager; Kalajdzic, Sabitzer

Denmark possible starting lineup:

Schmeichel; Wass, Kjaer, Christensen, Maehle; Hojbjerg, Delaney; Poulsen, Eriksen, Braithwaite; Dolberg



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *