Netizen bereaksi terhadap argumen 70 menit antara dua karakter tentang “Cinta Seketika. Pernikahan dan Perceraian 2”

oleh -0 views


drama Korea cinta kaki. Pernikahan dan perceraian Ia berhasil mendapatkan rating impresif sebesar 12,5% meski episode terakhir memperlihatkan 70 menit adu mulut antara pasangan tersebut.

Dalam episode tersebut, Sa Pi Young (diperankan oleh park jo midan suaminya, Shen Yu Shin (diperankan oleh Lee Tae JoonMereka duduk berseberangan di ruang tamu dan berdebat tentang apakah akan bercerai atau tidak.

| @kdramaaaaven / Twitter

Sa Pi Young baru-baru ini mengetahui bahwa Shin Yoo Shin berselingkuh setelah dia melihatnya memeluk pacarnya di rumah sakit saat mengunjungi ibunya di rumah sakit.

Bai Yong terkejut setelah mengetahui bahwa suaminya yang setia telah berselingkuh dan tidak dapat berbicara selama beberapa hari.

Di episode terakhir drama Korea, Yoo Shin mencoba meyakinkan Pi Young untuk tetap menikah dengannya. Dia mengatakan hubungan ini adalah satu-satunya kesalahan yang dia buat selama pernikahan mereka dan meminta Pi Young untuk tinggal bersamanya demi putri mereka.

Pi Young mengatakan bahwa dia tidak bisa tetap menikah dengan Yoo Shin karena kepercayaan di antara mereka rusak.

| kdramaaaaven / Twitter

Meskipun episode tersebut hanya berfokus pada pertengkaran sengit di antara pasangan tersebut, netizens tidak dapat menjauhkan diri dari layar TV!

| netizen berdengung

Beberapa pemirsa berspekulasi bahwa penulis skenario berusaha menunjukkan betapa melelahkan dan membuat frustrasi proses perceraian itu.

| netizen berdengung

Penggemar K-Drama telah menunggu Pi Young akhirnya mengambil cheat Yoo Shin sejak musim pertamanya, dan beberapa khawatir bahwa Pi Young mungkin jatuh cinta pada alasannya saat mereka berdiskusi.

| netizen berdengung

Meskipun tidak ada yang tahu persis apa yang akan terjadi antara Pi Young dan Yoo Shin, kami tahu kami akan memeriksa untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya!

Sumber: Foto dan netizen Buzz





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *