Lee Soo Man dari SM Entertainment dikabarkan telah memberikan pacar jurnalis asingnya sebuah apartemen mewah dan tinggal bersamanya

oleh -2 views
Pndkx7eoqU444HzkLd6u Cvli4Yw8KxzP0ctGQPKsGj1 CJngsl745yBMI9s2IScw40rUc8 cocqIG5nNE6XaC2JIRtgAEmNiov405qLcJA92Qw1200 h630 rj pp e365


SM Entertainment Pendiri dan Produser Eksekutif Lee Soo Man Dia dikabarkan telah memberikan pacar jurnalis asingnya sebuah apartemen mewah dan saat ini tinggal bersamanya.

Lee Soo Man

Menurut laporan khusus dari Berita Ekonomi SeoulLee Soo Man saat ini tinggal bersama seorang jurnalis asing di sebuah apartemen mewah di Cheongdam-dong, Seoul. Laporan tersebut menyatakan bahwa dia hidup dengan baik dengan seorang jurnalis asing berusia 52 tahun. Wartawan tersebut terbang ke Amerika Serikat pada bulan Maret dan kembali ke Korea pada bulan Mei tahun ini, dan telah berada di Korea sejak saat itu.

Tidak yakin mengapa Lee Soo Man menyumbangkan apartemennya kepada seorang reporter. Menurut pemahaman saya, keduanya tidak mendaftarkan pernikahan mereka dan tidak mengadakan upacara pernikahan.

– Orang dalam

Seoul Economic News juga mencatat bahwa ada aliran desas-desus yang konstan dalam industri hiburan bahwa keduanya telah berkencan untuk waktu yang lama, dan telah hidup bersama dalam beberapa tahun terakhir.

Lee Soo Man membahas penjualan SM Entertainment dengan beberapa entitas coklat Menjadi yang paling erat hubungannya dengan perusahaan. Namun, syarat penjualan sangat kompleks sehingga harus ada banyak pertimbangan yang cermat. Kelipatan termasuk harga jual, selebriti perusahaan, peran Lee Soo Man di perusahaan setelah penjualan, dan biaya produksi.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Lee Soo Man menyumbangkan sebuah apartemen senilai 5,00 miliar yen Jepang (sekitar 4,35 juta dolar AS) kepada seorang reporter berusia 52 tahun. Dia adalah seorang reporter di cabang Seoul dari sebuah perusahaan penyiaran Amerika Utara yang terkenal yang dikenal karena kecantikannya. Dia baru-baru ini membawakan acara yang dihadiri oleh Lee Soo Man.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *