Kim Jong Kook mengungkapkan bahwa dia akan menyumbangkan semua penghasilannya ke saluran YouTube-nya bulan ini

oleh -0 views
HAuOXP7OW6D5CiveJXEy3nB3QXsjjdjY8DL2BaeFPIWzAggUmUaf9VQpdYDtwojRN08bHj6NSg0FiAMFmrelKElxI4LzB2N1WV X4gKu VzKpww1200 h630 rj pp e365


Kim Jong Kook Dia mengungkapkan kebaikan hatinya dengan pengumuman terbarunya. Di saluran YouTube-nya, orang berlari Anggota pemeran berbagi posting yang mengharukan dengan semua 1,91 juta pelanggannya.

Kim Jong Kook | @kjk76 / Instagram

Penyanyi itu ingin berterima kasih kepada semua pelanggannya karena menunjukkan salurannya “Cinta dan perhatian yang luar biasa besar!” Namun, Kim Jong Kook membagikannya sambil “Agak memalukan,” Dia ingin membalas budi atas cinta yang dia terima Sumbangkan semua keuntungan dari pendapatan saluran setelah dikurangi biaya produksi (kecil).

| @GymJongKook / YouTube

Kim Jong Kook memulai gymnya sendiri dan saluran yang berfokus pada kesehatan sebulan yang lalu, tetapi ia telah mencapai 1,91 juta pengikut. Dia menjadi berita utama setelah mencapai 1 juta pengikut hanya 5 hari setelah membuka salurannya. Sejak itu, penyanyi dan artis tersebut telah mengunggah total 5 video, yang telah mengumpulkan total 38,8 juta tampilan.

Jumlah subscribernya mencapai 1,91 juta.

Dengan cinta dan dukungan yang luar biasa dari para pengikutnya, Kim Jong Kook memutuskan untuk menyebarkan kekayaan itu dengan menyumbangkan semua hasilnya untuk amal.

Sungguh orang yang murah hati! Anda dapat membaca pernyataan lengkapnya di bawah ini.

Selamat datang! Ini Kim Jong Kook dari Gym Jong Kook, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi atas cinta dan perhatian yang besar yang ditunjukkan dalam perjalanan baru saya!

semua orang! Sebenarnya…ini agak memalukan…tapi saya mengupload 5 video bulan ini dan memutuskan untuk mendonasikan semua keuntungan dari pendapatan channel setelah dikurangi biaya produksi (kecil). (Saya memiliki perasaan bahwa pendapat yang saya terima akan sulit dicapai di masa depan.)

Saya hanya dapat mencapai hasil ini dengan bantuan banyak orang yang berbeda. Karena saya menerima begitu banyak cinta dan perhatian, saya pikir akan lebih baik untuk membalasnya dengan melakukan perbuatan baik. Saya pikir ini akan memiliki efek yang baik pada semua orang yang suka berolahraga juga!

Semua orang yang telah mendukung Gym Jong Kook memberikan donasi, jadi saya harap Anda merasa dihargai dan tetap sehat dengan berolahraga!

Terima kasih!

– Kim Jong Kook @ GymJongKook / YouTube /

Pastikan untuk melihat video YouTube terbarunya, yang hanya menampilkan rekannya orang berlari Pemeran, Lagu Ji Hyo!





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *