Influencer Korea Terkenal Peringkat 5 Idola Teratas Tahun 2021

oleh -0 views
3zAiginyxVwXPIq7Yr Fg4XrMIa43FiYkin14iUUIYOIC7rthGpyEbpiME5nuXwF2kLtcMh0kB JbP WLffExHLgavvZzAnoKxfCI31eCbZyVnw7w1200 h630 rj pp e365


Bulan ini, perusahaan media hiburan Segera akan datang Ini mensurvei 50 influencer terkenal Korea Selatan dengan jumlah pengikut total 160 juta di seluruh dunia untuk memilih karya idola terbaik tahun 2021 sejauh ini. Sekarang, hasilnya akhirnya masuk – inilah 5 pilihan teratas kami untuk idola K-pop wanita.

Taeyeon Girls ‘Generation adalah satu-satunya solois wanita yang masuk dalam lima besar artis wanita dengan tiga influencer wanita secara keseluruhan.Tepat sebelum awal tahun, Taeyeon kembali menjadi pembawa acara variety show 10 tahun kemudian ketika dia bergabung dengan para pemeran. tvNini Sabtu yang indah. Kemudian, pada bulan Mei, dia muncul di Berkilau Taminini Nasihat Sebagai bagian dari lagu “Jika Aku Bisa Memberitahumu”.

| tvN

Comeback pertama Taeyeon tahun ini akhirnya datang bulan ini ketika dia merilis single digital “Weekend,” yang memuncak di nomor 10. Gaon tiba di lukisan Top 10 daftar lagu digital dunia AS.

| SM Entertainment

MAMAMOO menempati peringkat keempat setelah menerima lima suara berpengaruh Tahun MAMAMOO dimulai dengan diskusi pembaruan kontrak. Tenaga surya Dan Moonbeol Mereka adalah yang pertama memperbarui dengan Hawassa Bergabung di bulan Maret. Namun, pada bulan Juni, diumumkan kita Dia akan meninggalkan perusahaan. Untungnya, ini bukan akhir dari MAMAMOO, dan keempat anggota akan terus berpromosi bersama hingga paling cepat Desember 2023.

| RBW

Pada bulan Mei, MAMAMOO menjadi grup K-Pop pertama yang menjadi pembawa acara Tinggal sekarang, sesaat sebelum kegembiraan comeback terakhir mereka. Kemudian mereka mengungkapkan sebuah file 2021 WAW (Di mana kita) Proyek Ulang Tahun Ketujuh: Album, Pesta Musim Panas, dan Dokumenter. mini album Menakjubkan, diisi ulang itunes Tangga lagu di lebih dari 20 negara bulan lalu dan terjual lebih dari 40.000 kopi di hari pertama.

| RBW

TWICE memiliki total sembilan suara, menjadikan mereka nomor dua bersama. Itu adalah salah satu acara besar pertama TWICE tahun ini Dua kali di Negeri Ajaib, Konser online kedua. Di sana grup mengumumkan “Kura Kura”, single Jepang terbaru dari album mendatang mereka dunia yang sempurna.

| JYP Entertainment

Grup ini juga merilis mini album Korea yang sangat sukses tahun ini: rasa cinta, bersama dengan lagu utama “Bebas Alkohol”. rasa cinta Album debut TWICE menjadi 10 album teratas di chart Billboard 200 ketika debut di nomor enam. Bulan lalu, grup tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka akan merilis single digital berbahasa Inggris akhir tahun ini.

| JYP Entertainment

Setelah pemulihan mendadak, Brave Girls juga mencatatkan posisi kedua bersama dengan sembilan suara dari influencer Korea. jarak Youtube Kompilasi tersebut menjadi viral, dan lagu Brave Girls 2017 “Rollin” memecahkan tangga lagu Korea, menghasilkan jumlah “Perfect All-Kills” tertinggi untuk girl grup dalam sejarah. Dengan kemenangan pertama mereka SBini inkigayo 1584 hari setelah debut mereka, mereka memecahkan rekor waktu terlama antara debut dan kemenangan pertama.

| Mnet

Setelah memesan beberapa kesepakatan dukungan solo dan grup tahun ini, Brave Girls melanjutkan kesuksesan mereka musim panas ini dengan ratu musim panas dan lagu utamanya “Chi Mat Ba Ram”, yang keduanya memuncaki nomor tiga di tangga lagu Gaon.

| saudara-saudara pemberani

Last but not least, tempat pertama jatuh ke Aespa, dipilih oleh 24 dari 50 influencer yang disurvei. Aespa memulai debutnya hanya pada akhir tahun 2020, tetapi mereka dengan cepat menjadi salah satu girl grup paling populer di negara ini.

| SM Entertainment

Mereka memulai tahun mereka dengan satu edisi baru selama-lamanya, nanti untuk menjatuhkan episode pertama Dunia budaya SM serial YouTube. Kemudian, pada bulan Mei, grup ini merilis single baru berjudul “The Next Level”. Dalam tingkat kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk girl grup rookie generasi keempat, “Next Level” memuncaki #1 di beberapa tangga lagu Korea Selatan.

| SM Entertainment

Lihat lima karya pria teratas di sini:

Influencer terkenal Korea menilai 5 idola pria teratas tahun 2021 sejauh ini





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *