Hot Take: 7 penggemar K-Drama berpikir itu bisa jauh lebih baik tanpa romansa

oleh -0 views


Dalam beberapa tahun terakhir, penggemar K-Drama bosan dengan romansa. Tidak apa-apa jika acaranya berfokus pada hubungan, tetapi ketika buku itu hanya menampilkan satu ketika hal-hal yang lebih menarik terjadi … itu membuat frustrasi. Meskipun ada banyak drama Korea yang keluar tanpa roman, itu masih menjadi item nomor satu di sebagian besar serial.

Karena itu, penggemar berpikir tujuh drama ini akan jauh lebih baik tanpa romansa sial itu!

1. Kelas Itaewon

Kehidupan Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) terbalik setelah ia dikeluarkan dari sekolah dan membunuh ayahnya dalam sebuah kecelakaan. Mengikuti jejak ayahnya, ia membuka sebuah pub bernama DanBam di Itaewon.

Fans sebagian besar kesal dengan cinta segitiga karena terlalu sering digunakan. Mereka merasa romansa itu hanya renungan karena masing-masing karakter unik dan menarik, dan romansanya tidak sesuai dengan plotnya. Banyak yang percaya bahwa tidak ada chemistry antara keduanya dan pasangan itu benar-benar muncul entah dari mana.

2. Kenangan Alhambra

Yoo Jin-Woo Strong Soul (Hyun Bin) adalah CEO sebuah perusahaan investasi dengan gelar teknik dan bakat dalam pengembangan video game. Menderita setelah dikhianati oleh sahabatnya, ia melakukan perjalanan bisnis ke Granada, Spanyol, untuk mencari penemu misterius Permainan realitas yang diperbesar. Dia berakhir di asrama Jung Hee Joo (Park Shin Hye) memiliki. Jo adalah mantan gitaris yang datang ke Spanyol untuk melanjutkan studinya. Keduanya ditarik ke dalam serangkaian kejadian aneh dan tak terduga.

Sekali lagi, banyak yang percaya bahwa tidak ada chemistry di antara pasangan utama. Fans mengatakan dia merasa tertekan dan akhirnya menjadi aneh. Mereka sangat berharap penulis akan memperjelas konsep permainan karena sangat unik di industri ini.

3. pemandu penjara

Kim Ji-hyuk (park hye soo), seorang pemain baseball terkenal, setelah menggunakan kekuatan berlebihan saat menguntit seorang pria yang mencoba melakukan pelecehan seksual terhadap saudara perempuannya. Dihukum satu tahun penjara, ia bertemu teman masa kecilnya dan sesama pemain bisbol, Lee Jun Ho (Jung Kyung Ho), yang menyerah baseball setelah kecelakaan mobil. Dia sekarang menjadi penjaga penjara dan salah satu dari J Penggemar terbesar Hyuk.

Kebanyakan orang, ketika melihat serial ini, tidak akan langsung memikirkan romansa. Namun, hanya itu masalahnya! Fans percaya bahwa pacar karakter utama sama sekali tidak perlu dan dilupakan. Itu benar-benar hanya ada untuk berkomunikasi dengan dunia luar.

4. Hwarang

Ratu Ji Soo (Kim Ji SooSilla telah memerintah sebagai bupati sejak kematian Raja Beofong, dan mempertahankan putranya yang masih kecil, Sam Mikjong.park hyung sik) tersembunyi dari dunia. Seiring bertambahnya usia, bangsawan, warga, pejabat, dan Ordo Mike Jong sendiri tidak sabar untuk melepaskan kekuasaan. Namun, Ji Soo takut bangsawan kuat akan mengambilnya dari putranya yang masih kecil. Untuk mematahkan kekuasaan para bangsawan, Ji So menciptakan kelompok elit baru, Hwarang, yang akan melindungi Sam Maek Jong dan takhta.

Selain penggemar yang sedikit aneh dengan apa yang akhirnya menjadi pasangan, kebanyakan orang ingin ini menjadi seri bromance. Kami memahami romansa menambahkan beberapa drama, tetapi semua orang hanya ingin menonton cerita Hwarang yang biasa.

5. Mulailah

Setelah banyak pekerjaan ritel yang belum selesai, Seo Dal Mei (Suzy) tidak puas dengan hidupnya. Jiwanya mendambakan petualangan hebat untuk dilihat Dia di atas dan menjalankan perusahaannya sendiri. Meskipun dia tidak memiliki banyak hal untuk ditawarkan, dia menebusnya dengan ambisi yang luar biasa. Nam Do San (Nam Joo Hyuk) adalah pendiri Sam San Tech, sebuah startup yang ingin bertransformasi menjadi usaha yang lebih besar. Han Ji Byung (Kim Seon Ho), orang yang tidak ingin berutang apa pun kepada siapa pun, berutang banyak kepada satu orang istimewa yang banyak membantunya di masa lalu. Lelah melakukan semua pekerjaan tetapi melihat penghargaan diberikan kepada orang lain, Won In Jae (Kang Ha NaDia mendambakan untuk memantapkan dirinya dalam industri yang didominasi pria sebagai wanita yang cakap yang dapat berhasil tanpa keuntungan yang diberikan masa kecilnya yang istimewa.

Cinta segitiga ini menyebabkan banyak ketegangan dan kontroversi di antara pemirsa, dan banyak yang tidak menginginkan romansa sama sekali! Sekali lagi, penggemar hanya berharap untuk mengeksplorasi lebih banyak tentang startup dan tantangan pertumbuhan di industri ini.

6. K2

Kim Ji Ha (Ji Chang Wook) adalah mantan tentara bayaran yang dikenal sebagai “K2” yang tiba-tiba berubah menjadi buronan ketika dia secara tidak adil dituduh membunuh pacarnya saat bertugas di Irak. Ketika dia kembali ke Korea, dia mendapat pekerjaan sebagai pengawal Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah), pemilik JSS Security dan istri Jang Se Joon (joo seung ha), yang mencalonkan diri sebagai presiden. Dia menggunakan Je Ha yang baru Posting untuk merencanakan balas dendam pada Park Kwan-soo (Kim Jap Soo), pemimpin partai yang berkuasa saat ini, dan saingan Si Joon, yang diyakini Ji Ha membunuh pacarnya. Saat Je Ha ditugaskan untuk menjaga Go An Na (Im Yun Ah), putri tidak sah Se Joon, mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain. Tapi apa jadinya jika orang yang paling ingin menyakiti An Na adalah Yoo Jin, bos Je Ha?

Acara ini memberi penggemar kasus besar sindrom lead kedua, tetapi mereka juga bisa pergi tanpa romansa sepenuhnya! Banyak yang percaya bahwa pahlawan wanita tidak perlu ada dan cerita harus fokus pada hal-hal paling menarik dan mengasyikkan yang terjadi.

7. Negaraku: zaman baru

Ditetapkan selama akhir periode Goryeo hingga awal periode Joseon, dua teman bertengkar karena perbedaan pendapat mereka tentang ‘Negaraku’. Seo Hwi (Yang Se JongPrajurit ayahnya, Seo GeomYoo Oh Sung), adalah seorang pemimpin terkenal. Dia tidak berkompromi dalam hal keadilan. Nam Sun Ho (Woo Do Hwan) pintar dan Berbakat. Namun, karena ibunya lahir di kelas bawah, semua orang memkamung Nam Sun Ho dengan jijik. Dia ingin lulus ujian dinas militer tetapi kehilangan mimpi ini karena skkamul yang melibatkan ayahnya.

Seperti Hwarang, penggemar merasa romansa itu terlalu dipaksakan dan canggung, dan penulis harus menjaga serial ini sebagai pertunjukan roman sederhana. Fans tidak terlalu mempermasalahkan kehadiran heroine tersebut, namun menurut mereka menjadi teman/sekutu akan lebih menarik.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *