Halaman depan BTS “Humble King” menjadi headline Jimin

oleh -0 views


BTSini Jimin Itu menjadi berita utama nasional dan menyentuh hati penonton di mana-mana.

Jimin

Kemarin, lagu baru BTS “Permission to Dance” debut di #1 di lukisan Hot 100 chart Melepas “Butter” selama tujuh minggu berturut-turut, “Butter” menduduki puncak tangga lagu sebelum turun ke posisi ketujuh.

Untuk berterima kasih kepada ARMY, BTS melompat balik Aplikasi untuk menulis surat yang penuh dengan kekaguman dan rasa syukur. Setelah memposting pesan-pesan ini, Jimin memutuskan bahwa kata-kata tidak cukup untuk mengungkapkan perasaannya.

| balik

Tunggu tidak mungkin?! Apakah ini masuk akal?

– Jimin

| balik

Apa yang bisa saya katakan untuk menunjukkan perasaan saya saat ini?

– Jimin

Jimin secara resmi membungkuk untuk menunjukkan rasa hormat tertinggi kepada para penggemar yang membuat impian BTS menjadi kenyataan.

| balik

Sekali lagi terima kasih banyak atas cinta dan dukungan Anda yang tak ada habisnya. Saya akan terus bekerja keras. Harap tetap bahagia. Kami ingin Anda bahagia.

– Jimin

Setelah memposting fotonya, Jimin dengan cepat menjadi viral dengan para penggemar yang mengungkapkan cinta dan terima kasih mereka sebagai balasannya.

Bukan hanya penggemar yang tersentuh dengan kerendahan hati dan kejujuran Jimin. Di Korea, berita Jimin menjadi berita halaman depan, bersamaan dengan berita pencapaian BTS di chart Billboard.

| @armimonie/Twitter

Judul: Lagu baru BTS langsung menjadi nomor satu di Billboard’s Hot 100… Jimin membungkuk dalam-dalam

– Herald Corp.

Seperti yang dikatakan ARMY, kami tidak pantas mendapatkan malaikat ini!





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *