dimana mereka sekarang? Inilah yang terjadi pada 4 mantan atau tidak aktif idola K-pop

oleh -0 views
uKWpEVwZ F0Bb12P7xe51esI8B9mZ2VkbplHKu440TJYdMMozf9YH7IXTjurRlQAYHJejFfKFwkfWRNWydfnb4cS7qMMHusGW0nQRIDwXqmy7Aw1200 h630 rj pp e365


Seringkali ketika idola K-Pop meninggalkan grup mereka atau berhenti aktif di industri, itu bisa menjadi misteri apa yang terjadi pada mereka. Sementara beberapa mencoba untuk kembali ke kehidupan normal dan meninggalkan sorotan, yang lain mencoba untuk mengejar karir solo atau menjadi aktor sebagai gantinya. Inilah 4 mantan idola K-Pop atau yang sedang tidak aktif yang mungkin menarik bagi Anda di mana mereka berada hari ini!

1. Lee Joon (sebelumnya MBLAQ)

Lee Joon memulai debutnya dengan mantan boy grup MBLAQ pada akhir 2009, bermain sebagai vokalis dan penari. Sejak saat itu hingga kepergiannya dari MBLAQ pada Oktober 2014, grup ini menghasilkan tiga single, tujuh EP, dan album studio full-length. MBLAQ adalah grup yang cukup sukses pada masanya, menjual lebih dari 300.000 album secara keseluruhan, dan meskipun anggota yang tersisa – seonggoDan Pergilah, Dan mir Secara teknis belum terselesaikan, belum dirilis sejak 2015.

https://www.youtube.com/watch?v=dTDmIiGLFw

Pada tahun 2008, bahkan sebelum debutnya sebagai idola K-Pop, Lee Joon memulai karir aktingnya pada usia dua puluh dengan peran dalam sitkom. Orang ini datang. Sejak itu, ia telah berpartisipasi dalam enam film berbeda serta lebih dari 15 drama TV yang berbeda.

Setelah meninggalkan MBLAQ, ia melanjutkan karir aktingnya, dan juga merilis single digital pertamanya, “What I Want to Give to You” pada Oktober 2017 sebelum wajib militernya dimulai. Dia telah menghabiskan waktunya sejak itu hingga 2019, dan salah satu kegiatan terbarunya adalah menjadi pembawa acara radio Jalan Lee Jun Young (yang dia tinggalkan pada Mei 2021) serta mengerjakan serial TV fiksi ilmiah dan thriller yang akan datang laut sunyi Dan drama lain yang disebut abadi.

2 – Lina (6MIX sebelumnya)

6MIX adalah grup pra-debut yang dibentuk sebelumnya JYP Entertainment Yang termasuk anggota TWICE masa depan Ji Hyo (dikenal sebagai Jisoo pada saat itu), JeongyeonDan di sana, Dan Nayeon, serta peserta pelatihan lainnya, Minyoung Dan Lina. Meskipun girl grup beranggotakan enam orang itu direncanakan antara 2014 dan 2015, mereka akhirnya dibandingkan dengan empat anggota masa depan TWICE yang berpartisipasi dalam acara survival tersebut. enambelas yang terbentuk dua kali.

Sementara Lina pertama kali menjadi terkenal karena muncul di rekannya sunmi‘Full Moon’ yang memiliki masa depan menjanjikan sebagai penari berbakat di industri K-pop, meninggalkan JYP Entertainment sebelumnya enambelas Itu disiarkan untuk alasan yang masih belum diketahui. Setelah meninggalkan perusahaan, dia kembali ke Amerika Serikat tempat dia dilahirkan, dan pada tahun 2015, dia berpartisipasi di dalamnya dan merupakan salah satu dari empat pemenang Miss Korea Amerika Serikat kontes ratu.

Hari-hari ini, sementara Lena tidak menghabiskan banyak waktu di depan kamera sebagai penghibur, dia benar-benar bekerja sebagai desainer produksi di Warner Bros.! Itu juga agak aktif di Instagram.

3. Samuel

Samuel pertama kali memasuki industri hiburan K-Pop pada usia 11 tahun sebagai trainee di Pledis HiburanDia awalnya diharapkan untuk debut dengan grup Future Tujuh belas. Dia meninggalkan perusahaan pada tahun 2013, karena keyakinan ibunya bahwa dia terlalu muda untuk menjadi idola K-pop.

Pra-debut Samuel (tengah) dengan tujuh belas anggota

Pada Januari 2015, ia memulai debutnya di duo hip-hop 1 pukulan yang terbentuk melalui kerjasama antara Hiburan yang berani Dan D- Hiburan BisnisSelama waktu itu dia menggunakan nama panggung Punch. Anggota Asosiasi, Satu, dia akhirnya menjelajah sebelumnya YG Entertainment Hal ini menyebabkan pembubaran duo hanya delapan bulan setelah debut mereka.

Pada tahun 2017, ia berpartisipasi di musim kedua menghasilkan 101, yang akhirnya menjadi 18 secara keseluruhan dan dengan demikian tidak berhasil saya ingin satu (Yang mengejutkan penggemar.) Dia memulai debutnya sebagai artis solo pada bulan Agustus tahun yang sama dengan mini album enambelasdan sejak saat itu hingga 2018, merilis total satu album studio full-length, dua EP, dan tiga single digital non-album.

Tragisnya di pertengahan tahun 2019, setelah kembali ke kampung halamannya di California, ayahnya tiba-tiba dibunuh, dan di antara peristiwa ini dan meningkatnya masalah dengan agensinya Brave Entertainment, Samuel benar-benar terputus dari industri K-Pop. Namun, dia sangat aktif TIK tok Dan InstagramDan dia berbicara sebelumnya tentang kemungkinan membuat agensinya sendiri!

4 – Kyulkyung (sebelumnya Pristine)

Kyulkyung menjadi trainee di Pledis Entertainment setelah perusahaan menemukannya di China pada tahun 2009, kemudian pindah dari negara asalnya ke Korea Selatan. Dia berpartisipasi di musim pertama menghasilkan 101 Pada awal 2016, itu berakhir di nomor enam secara keseluruhan menjadikannya tempat di IOI.

Dia memulai debutnya dengan grup pada Mei 2016, dan dipromosikan bersama mereka hingga rencana pembubaran mereka pada Januari 2017. Hanya dua bulan kemudian, dia memulai debutnya dengan grup Pledis Entertainment PRISTIN, dan juga terpilih untuk menjadi bagian dari sub-unit mereka. . PRISTIN V yang memulai debutnya pada Mei 2018. Pada bulan Agustus di tahun yang sama, ia memulai karir solonya di Tiongkok dengan single digital “Why”, selain berpartisipasi dalam beberapa soundtrack TV dan bahkan memulai karir aktingnya juga.

Sayangnya, ketika PRISTIN bubar pada Mei 2019, Kyulkyung memutuskan untuk tetap bersama Pledis Entertainment. Dia telah merilis OST untuk beberapa drama Cina yang berbeda, dan juga terus berakting, bahkan mengambil peran utama dalam bersamamu Pada bulan Februari tahun ini. Penampilan terbarunya adalah ketika dia berpartisipasi dalam siaran langsung reuni IOI pada 4 Mei tahun ini, panggilan video mantan anggotanya dari Tiongkok.

Sumber: gambar (1) Dan (2)





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *