BTS telah ditunjuk sebagai “Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan” oleh Presiden Korea Selatan

oleh -0 views


BTS Diangkat sebagai “Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Kebudayaan Masa Depan” oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In Diri. Pada 21 Juli, diumumkan bahwa Presiden telah memutuskan untuk menetapkan tanggal khusus mengingat pesatnya pertumbuhan generasi masa depan secara global. Karena BTS adalah ikon Korea global yang mengakui keberhasilan mereka dalam menyebarkan budaya Korea, mereka telah ditunjuk sebagai utusan khusus.

akan berpartisipasi dalam 75 Majelis Umum PBB Untuk menyampaikan pesan harapan dan penghiburan kepada kaum muda di seluruh dunia. Kantor Kepresidenan Korea Selatan menyatakan bahwa penunjukan telah dilakukan untuk menaikkan “Meningkatkan kesadaran akan agenda global, misalnya pembangunan berkelanjutan, untuk generasi mendatang serta untuk memperkuat kekuatan diplomatik bangsa secara global.

| Rata-rata

Sebagai rilisan terbaru BTS, “Permission to Dance” membawa pesan kenyamanan dan bahkan memasukkan bahasa isyarat dalam koreografi, biro melanjutkan bahwa keputusan itu bahkan lebih penting karena pesan harapan lagu, harmoni antara orang-orang dari latar belakang yang berbeda, akan berhubungan pada tujuan bangsa mengatasi pandemi melalui solidaritas dan aksi kolektif. Biro berharap BTSMereka akan mengambil peran penting dalam mewakili Korea Selatan sebagai utusan khusus presiden di masa COVID-19 karena mereka menyebarkan pesan harapan dan hal positif kepada massa secara global.

Selamat kepada tujuh anak laki-laki yang luar biasa!





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *