BTS menyebutkan bahwa mereka menguntit Twitter Stan karena mereka merujuk pada memoar ARMY di “Permission to Dance Anywhere”

oleh -1 views


BTS Ia merilis video baru berjudul “Izin Menari Di Mana Saja”. Ini menampilkan para anggota menampilkan tarian lagu di berbagai lokasi, seperti set video musik asli atau arena yang dikemas dengan bantuan teknologi modern (layar hijau).

Situs lain termasuk beberapa posting unggulan oleh anggota yang sebelumnya mereka bagikan di media sosial dengan ARMY. Ini termasuk gambar yang dibuat oleh ARMY menjadi meme. Baru-baru ini foto lama sang pemimpin RM Itu menjadi viral. Foto tersebut menunjukkan para rapper dalam warna hitam dan putih, bersantai di luar dengan spanduk konser mereka. Dia awalnya mengunggah foto itu pada 25 Oktober 2019, yang merupakan hari terakhir Cintai Diri Sendiri: Bicaralah untuk Diri Sendiri Seoul Concert Tour, juga dikenal sebagai konser resmi terakhir yang dihadiri secara pribadi oleh para penggemar karena COVID-19.

RM untuk BTS | @BTS_twt / Twitter

Untuk alasan apa pun, itu mulai diperdagangkan tahun ini Indonesia Sekali lagi tetapi dengan modifikasi yang menunjukkan RM di luar, bertumpu pada tiang lampu sebagai gantinya. Beberapa ARMY memposting komentar tentang perasaan sahabat yang terpancar dari foto tersebut.

| Indonesia

ARMY juga membagikan ulang meme dengan komentar POV, seperti “Ketika kamu meninggalkan rumahmu, aku melihat Namjoon menunggumu…” Variasi serupa dari konsep yang sama “Menunggu Namjoon di luar” telah ada di semua feed Twitter ARMY selama beberapa hari.

| Indonesia

| Indonesia

| Indonesia

Sekarang, kami memiliki mod baru setelah sekian lama. Dalam video “”Permission to Dance Anywhere” untuk BTS, pada satu titik, Jimin Dia ditampilkan menari di depan foto asli RM.

Sejak menonton video tersebut, ARMY telah memposting tangkapan layar dan berkomentar dengan gembira bahwa Jimin melihat tweet “delulu” dan sudah waktunya untuk memperbaikinya. Saya pikir kita sekarang tahu siapa RM yang benar-benar telah menunggu selama ini. 😂

Demikian pula, menjelang akhir video, BTS ditampilkan menari bersama di depan mereka Billboard Panas 100 Bagan # 1. Ini juga mengingatkan kita pada penyesuaian umum yang dilakukan ARMY setiap kali BTS menerima tonggak baru di bagan.

Sepertinya BTS mungkin mengintai di Twitter. Tapi, ini bukan yang pertama kali. Jadi, sekali lagi, berhati-hatilah dengan apa yang Anda posting!

Lihat video lengkapnya di bawah ini:

Sumber: BANGTANTV dan gambar





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *