BTS menampilkan ‘Permission to Dance’, ‘I Will Miss You’ dan lainnya di BBC One

oleh -4 views
lrAt2XEmSGbcl1xhJR73zLSUeVTv6NTXOZZL804avn7VvUdYaeS9Sk1xjPOKCg8t hL7MvbPoV9M5dJ73oRC6DRJbNAdIwT4GQYXVE3QSATiYdkw1200 h630 rj pp e365


Tandai kalendermu, ARMY; BTS Datang ke BBC One!

Pada 28 Juli, BTS akan tampil dalam acara spesial berdurasi 30 menit berjudul لقة BTS @ Radio 1. Program yang Anda selenggarakan Adele RobertsSiaran akan dimulai pukul 22:35 (BST). Ini akan menampilkan wawancara eksklusif, serta tiga pertunjukan yang harus dilihat.

BTS | @bts_bighit / Twitter

BTS akan tampil Grammy-Lagu yang dinominasikan “Dynamite,” serta lagu baru mereka yang menduduki puncak tangga lagu “Permission to Dance.” Mereka juga akan membawakan cover “I Will Miss You” oleh meledak ayah Dan Iman Evans untuk pertama kalinya.

Film “I Will Miss You” dirilis pada tahun 1997, di tahun yang sama Jung Kook Anak laki-laki. Ini sampel polisiLagu 1983 “Every Breath You Take” ditulis untuk mengenang Christopher Wallace “Yang Terkenal Besar”, yang terbunuh pada 9 Maret 1997. “I Will Miss You” memenangkan Penghargaan GRAMMY untuk “Penampilan Rap Terbaik oleh Duo atau Grup” dan menghabiskan sebelas minggu di puncak lukisan100 grafik terlaris.

| Penghormatan untuk yang terkenal hebat Album / Walmart

Ingin akses awal ke penawaran? mendengarkan Radio BBC 1 Pada tanggal 27 Juli pukul 12 siang (GMT) untuk mendengarkan acaranya sebelum ditayangkan di TV!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *