BTS memecahkan rekor baru sebagai “Izin untuk Menari” Menggulingkan “Mentega” di #1 di Billboard Hot 100

oleh -0 views


Setelah tujuh minggu berturut-turut di tempat pertama di Billboard Panas 100 Meja, BTS“Mentega” telah dihilangkan.

sekali lagi, kerinduan Diprediksi secara akurat (atau dimanifestasikan). Baru-baru ini, di BTS ghee Sebuah video pembongkaran CD tunggal mengatakan bahwa “Mentega” akan tetap berada di puncak tangga lagu Billboard Hot 100 selama tujuh minggu dan kemudian digantikan oleh “Izin untuk Menari”.

Jimin (kiri) dan Suga (kanan) | Bangtan TV / YouTube

Sekarang, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa “Izin Menari” sebenarnya telah memindahkan “Butter” ke posisi ketujuh sambil memegang posisi nomor satu. Di minggu yang berakhir 15 Juli, “Permission to Dance” membuat debut yang sukses successful Ini menarik 15,9 juta siaran di Amerika Serikat, 1,1 juta tayangan pemirsa radio, dan terjual 140.100 unduhan. Sementara itu, “Butter” memiliki penjualan 49.800 lagu digital (turun 54%) tetapi mengalami peningkatan 4% menjadi 11,2 juta lagu di Streaming Lagu dan 2% menjadi 29,7 juta lagu radio. Namun, “mentega” itu— Penurunan terbesar dari #1 di Hot 100 setelah setidaknya tujuh minggu di puncak sejak القمة Santana“Maria Maria,” menampilkan produser G&B, turun ke posisi kedelapan setelah 10 minggu di puncak pada Juni 2000.”

“Permission to Dance” adalah 100 lagu hit kelima BTS. Sebelumnya, “Dynamite” memegang posisi selama tiga minggu, “Savage Love (Laxed – Sirene Beat)” dengan Al Josh 685 Dan Jason Derulo Selama seminggu, “Life Goes On” juga selama seminggu, lalu “Butter” selama tujuh minggu. “Permission to Dance” juga merupakan debut #1 keempat grup sejak “Dynamite”, “Life Goes On” dan “Butter” yang semuanya debut di nomor satu di Hot 100. BTS juga merupakan grup pertama yang memenangkan empat debut di Hot 100. 100. Ini adalah bab keempat dengan setidaknya empat yang berhasil mencapai nomor satu setelah itu Ariana GrandeDan Justin Bieber, Dan itik jantan.

Billboard juga mengungkapkan bahwa BTS telah mencapai posisi nomor satu di tangga lagu Top 100 selama 10 bulan dan dua minggu, yang merupakan “peningkatan lima pemimpin tercepat sejak saat itu.” Michael Jackson. Selama sembilan bulan dan dua minggu pada 1977-88, Jackson merangkum kelima lagunya dari albumnya Buruk, “Aku tidak bisa berhenti mencintaimu” dengan Nyonya Garrett, “Buruk”, “Cara Anda Membuat Saya Merasa”, “Pria di Cermin” dan “Diana Kotor”. Namun, The Beatles Dia masih memegang rekor lima kali tercepat Top 100 # 1. Mereka memenangkan lima pertama tepat enam bulan selama 1964 dengan “I Want To Hold Your Hand”, “She Loves You”, “Can’t Buy Love For Saya” dan “Cintai Saya”. Saya lakukan” dan “Malam yang sulit”.

Selain menjadi grup pertama dalam sejarah yang memenangkan empat debut, BTS adalah artis pertama yang dicopot. Sejak Drake, yang filmnya “In My Feelings” mengakhiri delapan minggu aturan lagu “Nice for What” di tangga lagu 21 Juli 2018″. BTS juga merupakan salah satu dari lima grup yang menggantikan diri mereka di nomor satu di chart Hot 100. Sebelumnya, The Beatles pada 1964, Putra II Pria Pada tahun 1994, Orang buangan Pada tahun 2004, kacang polong hitam pada tahun 2009. Mereka juga merupakan grup pertama yang mendapatkan tempat keempat untuk pertama kalinya di Hot 100.

“Izin untuk menari” adalah Ed SheeranKeempat No. 1 sebagai penulis lagu. Ini muncul setelah kreditnya pada “Love Yourself” oleh Justin Bieber (dua minggu di nomor satu, 2016) dan lagunya sendiri “Shape” dan “Perfect”. “Izin untuk Menari” memiliki lima kredit penulis: Ed Sheeran, Jenna AndrewsDan “Steve Mac” McCutchen, Dan John McDaid.

BTS memposting di Indonesia Untuk merayakan dan berterima kasih kepada ARMY karena menyerahkan ‘tongkat’ ‘mentega’ ke ‘izin menari’.

RMkerinduan Jimin, Dan gen Mereka juga mengungkapkan kebahagiaan dan rasa terima kasih mereka atas balik.

| BTS / Weverse

Saya sangat emosional sekarang! Sejujurnya, saya menjadi agak mati rasa untuk kebahagiaan dan kesedihan karena sudah begitu lama sejak saya melihat Anda semua secara langsung. Tapi hari ini, saya ingin memejamkan mata, menari menjauh, dan benar-benar merangkul perasaan itu…karena saya benar-benar bahagia!

Terima kasih banyak telah membuatku merasa seperti ini. Saya benar-benar merasa terhormat. Saya selamanya bersyukur.

Saya harap kita segera bertemu, karena saya benar-benar tidak sabar untuk berbagi momen ini dengan Anda secara langsung!

Terima kasih dengan sepenuh hati

– RM

| BTS / Weverse

Saya memberikan izin kepada semua orang untuk menari!!! Mari berdansa dengan gembira hari ini! Terima kasih banyak ARMY TT

– Suga

| BTS / Weverse

Tunggu tidak mungkin?! Apakah ini masuk akal?

– Jimin

| BTS / Weverse

Sekali lagi terima kasih banyak atas cinta dan dukungan Anda yang tak ada habisnya. Saya akan terus bekerja keras. Harap tetap bahagia. Kami ingin Anda bahagia.

– Jimin

| BTS / Weverse

Telepon saya terus berdering jadi saya memeriksa dan mengatakan PTD saya adalah # 1. Saya membagikan foto diri saya juga membungkuk TT Saya akan terus bekerja lebih keras, terima kasih! terima kasih aku mencintaimu tentara

– Gen

| BTS / Weverse

Sementara itu, ARMY juga menggunakan media sosial untuk merayakannya bersama BTS.

Sumber: piring dan gambar





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *