Berikut adalah 8 grup idola generasi ke-4 yang mendominasi K-pop, menurut Hanteo

oleh -2 views
slA5uHEyphWn kcIYrxf5pbqg7SKnAiqWMQP95EpK8zjPnI8g 1fqjpS0QSE4HlArbYjt 2K8gPiGUwAk6q5YZLeT vIbrneEuQK93Qt8 JkThcw1200 h630 rj pp e365


Pada tahun 2021, kesuksesan grup 4G yang berkembang tampaknya mendominasi tangga lagu dan berita. Baru-baru ini, Bagan Hanteo Dia menerbitkan sebuah laporan yang melihat beberapa tim paling sukses yang telah memulai debutnya dalam empat tahun terakhir dan pencapaian mereka. Ini termasuk hasil siaran digital, peringkat dukungan global (pembelian global), dan pertumbuhan media sosial.

Berikut adalah delapan idola generasi keempat yang membuka jalan, tanpa urutan tertentu, menurut statistik Hanteo Chart.

1. Itzi

Sejak debut mereka di tahun 2019, ITZY telah mencengkeram dunia K-pop dengan keras. Setelah merilis mini album keempat mereka tebak siapa, Kelompok ini berhasil di berbagai departemen. Ini termasuk skor numerik 453.223,89 dan peningkatan pengikut Instagram 2,72 juta, tertinggi kedua untuk grup generasi ke-4.

Anggota ITZY | @ITZYOfficial / Twitter

2. aespa

Setelah aespa muncul, tidak ada yang menghentikan mereka untuk mendapatkan julukan “Monster Rookies”. Pada tahun 2021, grup ini menunjukkan dominasinya dengan meraih nilai tertinggi untuk siaran digital girl grup generasi keempat, bersama dengan keberhasilan mereka memecahkan rekor YouTube. Di media sosial, peningkatan jumlah pengikut menunjukkan peningkatan popularitasnya.

anggota aespa | @aespa_official / Twitter

3. TXT

TXT sukses besar pada tahun 2021 dan menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. Grup ini telah menjual lebih dari 722.000 eksemplar album mereka dan menempati peringkat sepuluh besar di chart dukungan global. Selain itu, kehadiran media sosial mereka telah berkembang, dan mereka telah memperoleh 2.72+ k pengikut di Twitter.

Anggota TXT

4. Anak terlantar

Banyak penggemar yang melihat Stray Kids sebagai pemimpin generasi keempat setelah mereka resmi debut pada tahun 2018. Laporan tersebut menunjukkan betapa suksesnya grup ini, mulai dari menunjukkan pertumbuhan terbesar melalui media sosial dan membuktikan popularitas mereka di luar negeri dengan peringkat dukungan global.

Anggota Stray Kids | @ Stray_Kids / Twitter

5. Harta Karun

Meskipun grup ini memulai debutnya pada tahun 2020, itu adalah hit besar di tangga lagu Hanteo. TREASURE berada di peringkat ke-5 dalam validasi global, yang merupakan masalah besar! Grup ini juga menempati peringkat tiga besar dari generasi keempat dengan pertumbuhan terbesar di media sosial, dengan pertumbuhan pelanggan YouTube sebesar 1,68 juta.

Anggota harta karun | @TREASUREmembers / Twitter

6. Steak

STAYC adalah salah satu girl grup yang paling diremehkan, tetapi kesuksesan mereka dalam laporan ini menunjukkan popularitas mereka yang meningkat. Grup tersebut memiliki skor digital tertinggi kedua untuk artis generasi keempat dengan skor 518.310,86 poin. Meskipun menjadi bab pertama dari hiburan tinggiMereka telah menunjukkan diri mereka sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan.

Anggota STAYC | @STAYC_Official / Twitter

7. ENHYPEN

Meskipun memulai debutnya pada tahun 2020, ENHYPEN telah melihat kesuksesan besar di Korea dan internasional. Dengan total penjualan album melebihi 488.000 dan peringkat ke-9 dalam dukungan album, grup ini juga membuktikan kekuatan mereka di media sosial pada tahun 2021.

Anggota ENHYPEN | @ENHYPEN/Twitter

8. Ateez

Sepanjang tahun 2021, ATEEZ terus menunjukkan pertumbuhannya secara global. Bergabunglah dengan beberapa nama besar generasi ketiga dengan bergabung di tangga lagu dengan album terbaru mereka yang terjual lebih dari 420.000 eksemplar. ATEEZ juga berada di peringkat sepuluh besar dalam grafik dukungan global, yang menunjukkan popularitas internasionalnya.

Anggota ATEEZ | @ATEEZOfficial / Twitter

Sumber: HantuDan FIDan FI Dan FI





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *