Beberapa produser menuduh Big Hit Music menggunakan mereka sebagai “tenaga kerja gratis” untuk comeback TXT.

oleh -0 views
o2wisYeI7dcke8TFxXc3M4NjZKgfX4FRs9blh4taCsa7eBUSTHrjeFGpEABVnVAg3uWgbkOmzo 3j8AWmtL0Fe2dVo4 Vmy2EKhxK8XPjf8o0r4w1200 h630 rj pp e365


Kurang dari dua bulan sejak perilisan album kedua mereka di studio Korea, Bab Kekacauan: BekuDan pesan singkat Bersiap untuk meluncurkan paket baru. Meskipun daftar lagunya belum terungkap, itu telah menjadi bahan perdebatan karena banyak produser menuduhيتهم Musik Hit Besar menggunakannya sebagaipekerjaan lepas. “

Pasang kembali album Bab Chaos: bertarung atau lari Album ini akan dirilis pada 17 Agustus, dengan daftar lagu akan dirilis pada 7 Agustus. Di masa lalu, Big Hit Music dikenal berkomunikasi dengan produser secara langsung, meminta mereka untuk membuatkan lagu untuk artis mereka. Lagu-lagu ini biasanya masuk ke album final. Namun, beberapa produser sekarang mengklaim bahwa perusahaan tersebut menggunakan metode yang berbeda untuk memproduksi album mendatang TXT.

TXT untuk “Bab Kekacauan: Pembekuan” | Musik Hit Besar

Hari ini, seorang musisi elektronik Amerika gupi belanja untuk Indonesia untuk mengungkapkan segalanya. Menurut Gupi, Musik Big Hit”Dia mengadu sekelompok produser hyperpop satu sama lain tanpa memberi tahu salah satu dari mereka. Pada dasarnya, Gupi mengklaim bahwa agensi tersebut meminta beberapa produser untuk menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk menulis soundtrack Bab Chaos: bertarung atau lari Tanpa memberi tahu mereka bahwa lagu mereka mungkin tidak digunakan di album terakhir – dan oleh karena itu, mereka mungkin tidak diberi kompensasi.

Segera, produk lain bernama Kevin Prima Dia mengungkapkan bahwa dia juga salah satu produser yang dekat dengan Big Hit Music. Prem mengatakan timnya diminta untuk menulis enam lagu untuk TXT, dan tampaknya tidak satupun dari mereka dipilih untuk album terakhir.

Sebagai tanggapan, Joby menjawab bahwa “mesin industri raksasa“Big Hit Music menggunakan produser yang sedang naik daun seperti mereka”Cukup banyak lepas. “

produk lainnya, amro, menunjukkan bahwa dia mungkin juga dianggap menyarankan Big Hit Music. Sejauh ini, penulis lagu yang memperkenalkannya dia Dia akhirnya dipilih untuk TXT dan belum berbicara atau mengungkapkan identitasnya.

Beberapa penggemar K-pop berargumen bahwa Big Hit Music tidak bersalah dalam tindakan mereka, dengan mengatakan bahwa masing-masing produser tidak boleh mengharapkan kompensasi jika lagu mereka tidak cukup bagus.

Banyak juga yang mengklaim bahwa industri musik biasanya bekerja seperti itu.

Meskipun benar bahwa produser sering memberikan demo yang mungkin atau mungkin tidak diterima oleh agensi yang bersangkutan, demo ini biasanya tidak diinginkan. Ketika sebuah agensi menghubungi produser dengan permintaan langsung, banyak yang mengatakan bahwa penulis lagu ini biasanya menerima pembayaran.

Dalam aspek yang berlawanan ini, banyak penggemar percaya bahwa Big Hit Music dia Sebuah kesalahan dalam menyembunyikan realitas situasi dari produsen ketika menyewa jasa kreatif mereka, dengan beberapa mengutuk orang lain untuk membela perusahaan.

Big Hit Music belum mengomentari tuduhan tersebut.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *